Perubahan Wajah Maia Estianty Usai Suntik Botoks dan Laser

Oleh Putu Elmira pada 05 Jul 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 20:02 WIB
Wajah Maia Estianty Usai Suntik Botoks dan Laser
Perbesar
Wajah Maia Estianty Usai Suntik Botoks dan Laser (dok. Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan menjadi salah satu agenda wajib bagi selebritas. Begitu pula dengan Maia Estianty yang tengah jadi sorotan lewat perubahan wajahnya yang disebut bikin pangling.

Ibunda Al, El, dan Dul ini terlihat mengunggah potret yang menampilkan dirinya berbalut gaun panjang dari Tory Burch dan mengenakan aksesori mulai dari kalung, anting-anting, cincin, hingga jam tangan. Makeup Maia dipulas oleh MUA langganannya, Bumiaw.

Sementara rambut sebahu Maia Estianty ditata half updo. Dalam unggahan yang dibagikan pada 4 Juli 2022 tersebut ada empat buah potret yang mengabadikan penampilan Maia yang tersenyum manis ke arah kamera.

"Make up dan asesoris tuh bisa ngerubah cewe tomboy jadi feminin.. asal foto aja ya, kalo dah ngomong ama gerak mah masih ketahuan tomboy nya," tulis Maia dalam kolom keterangan unggahannya.

Ia pun mendapat sederet pujian, baik dari para pesohor hingga warganet. Ungkapan tersebut membanjiri kolom komentar unggahan perempuan berusia 46 tahun tersebut.

"Aduhhhhh gemezzz nya aku sama kamu, Kamu enggak Di semutin ini maniezzzz sekali," tulis Asri Welas.

"Cantikkkkkkk bangetttttt bundaaaaaaaaaaa," tulis Thalita Latief. "Barbieeeeeeee," puji Ayu Dewi. "cantiknyaaaaa bunda, masyaAllah," tulis Ririn Ekawati. "Uuuaayuneeeeeee bundaa," puji Gisel.

"Pangling," komentar seorang warganet. "Muda banged bundaaa," lanjut warganet lainnya. "Kirain siapa bun, manglingi riasanya.. tmbh cantik," lanjut lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Suntik Botoks dan Laser

Wajah Maia Estianty Usai Suntik Botoks dan Laser
Perbesar
Wajah Maia Estianty Usai Suntik Botoks dan Laser (dok. Instagram/maiaestiantyreal)

Sebelumnya, Maia Estianty sempat menjalani prosedur kecantikan. Hal tersebut dibagikan dalam sebuah video singkat melalui akun Instagram EMK Beauty Lounge Indonesia pada 16 Juni 2022 lalu.

Video dibuka dengan menampilkan swafoto Maia yang menampilkan wajahnya. "Bunda Maia sebelumnya, wajah aging dan mulai turun," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Setelah itu, menampilkan Maia Estianty tengah menjalani perawatan dengan Ultherapy beberapa bulan lalu. Dikutip dari laman resmi Ultherapy, ini adalah perawatan non-invasif, lebih dalam untuk merangsang produksi kolagen dan elastin tubuh sendiri, untuk hasil yang tampak alami tanpa operasi atau waktu henti.

Ultherapy adalah satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui Food and Drug Administration (FDA) untuk mengangkat leher, dagu, dan alis, serta memperbaiki garis dan kerutan di dada bagian atas. Ultherapy bergantung pada terapi ultrasound untuk mendapatkan lebih dalam daripada perawatan non-invasif lainnya untuk stimulasi kolagen.

Setelah itu, prosedur kecantikan lainnya dilanjutkan dengan laser. "Dan injeksi botullinum toxin atau botoks teknik natural (tidak kaku) di beberapa point," bunyi keterangan itu.


Liburan ke Meksiko

Tampil Mesra, Ini 6 Potret Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry ke Meksiko
Perbesar
Maia Estianty (Sumber: Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty pada pertengahan Juni lalu juga terbang ke Meksiko. Salah satu potretnya menampilkan ia tengah berada di tepi pantai yang biru.

Dalam keterangan tempat, ia menyertakan tengah berada di Chileno Bay Resort & Residences, Auberge Resorts Collection. "Biru !!!!! Cerah !!!! Secerah hatiku di Mexico !!! Au au au… #captured by my husband !!!" bunyi keterangan itu.

Maia dan Irwan juga berada di Cabo San Lucas, Baja California Sur. Pasangan ini kompak dalam balutan busana putih dan tersenyum manis ke kamera.

"Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasanganmu yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu… What I like about my husband is, dia selalu menghargai manusia, apapun pekerjaannya, apalagi menghargai istrinya.. ibarat istrinya ditaruh di atas kepalanya, dihormati setinggi2nya…. Kamu akan menjadi dirimu sendiri, tanpa merubah apapun karakter aslimu…menerima segala kekurangan dan kelebihan, tanpa mencemooh kejelekan kamu, dan selalu humble alias tidak sombong… I love you so much @irwanmussry !!!!! You are one of a kind and the best husband in the world !!! MaasyaaAllah… Alhamdulillah…" tulis Maia Estianty.


Awet Muda

Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/Bsp3I-Ulo_l/)

Tampilan awet muda Maia Estianty memang bukan hal yang mengejutkan. Sebut saja ketika 2019 lalu ia mengikuti 10 Years Challenge. Ia mengunggah potret tantangan ini pada 15 Januari 2019 yang tak hanya sukses mencuri perhatian, tetapi membuat publik terkagum-kagum.

"IKUTAN #10yearchallenge Kiri 2008, kanan 2018 Dengan make up artis yg sama @bumiauw Hairstylist yg sama @tommy_halyumi MaasyaaAllah," tulisnya di kolom keterangan.

Potret awet muda Maia Estianty tampak jelas dalam tantangan 10 Years Challenge. Pada 2008, rambut layernya masih kental dibalut nuansa pirang hasil karya hairstylist Tommy Halyumi. Ia pun mengenakan atasan putih dengan aksen lace hingga di bagian leher.

Aura kecantikan Maia Estianty terpancar lewat polesan makeup natural hasil tangan dingin profesional makeup artist, Bumiauw. Lipstik nuansa nude dan bulu mata palsu yang cukup tebal kian membuat penampilannya makin apik kala itu. Terlihat rambut Maia dikombinasi warna hitam dan agak pirang di ujung rambut.

Sementara dari segi makeup, kesan natural masih diusung Maia Estianty. Eyeshadow coklat gelap menghiasi kelompak matanya, bulu mata palsu yang lebih terkesan natural, blush on, dan lipstik nude.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya