Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 2 Jam Jualan, Dagangan Warung Nasi Uduk di Jakarta Ini Selalu Habis

Top 3 Berita Hari Ini, dagangan nasi uduk habis dalam dua jam, kenangan Eril saat jadi sopir mobil pengantin dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang nasi uduk dan lontong sayur merupakan menu sarapan yang sangat populer dan masih digemari sampai sekarang. Penjual kedua kuliner itu biasanya akan laris dibeli kalau punya rasa yang enak dan dikenal luas.

Saking larisnya, seorang penjual nasi uduk dan lontong sayur hanya perlu berjualan selama dua jam. Hal ini karena dagangannya selalu laris manis diborong pembeli dalam waktu singkat.

Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita mendatangi penjual nasi uduk dan lontong sayur di pinggir jalan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Eril yang cerita tentang kebaikannya terus mengalir di media sosial.

Walaupun berstatus putra seorang gubernur, dia rela menjalani berbagai pekerjaan untuk menghasilkan uang yang dipakainya dalam kegiatan sosial. Eril bahkan rela menyediakan waktu untuk menjadi sopir mobil pengantin.

Melalui akun Instagramnya, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan momen saat sang anak bekerja menyewakan mobil antik kesayangannya sebagai mobil pengantin. Berita ketiga yang banyak diminati adalah Pangeran Harry diprediksi akan botak sepenuhnya saat ia berusia 40 tahun.

Hal itu diutarakan oleh Dr. Manish Mittal, seorang ahli bedah transplantasi rambut ternama. Harry harus bertindak cepat jika ingin menghentikan atau bahkan membalikkan kerontokan. Opsi lainnya, Harry bisa menerima kebotakannya seperti sang kakak, William dan ayahnya, Charles.

Banyak ahli yang mengatakan bahwa kebotakan pada pria diwariskan oleh keluarga pihak ibu, Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

2 Jam Jualan, Dagangan Warung Nasi Uduk di Jakarta Ini Selalu Habis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada banyak pilihan menu sarapan atau makan pagi. Di Indonesia, bisa dibilang nasi uduk dan lontong sayur merupakan menu sarapan yang sangat populer dan masih digemari sampai sekarang. Cita rasanya yang nikmat pun membuat banyak orang sangat suka pada kuliner satu ini.

Penjual kedua kuliner itu biasanya akan laris dibeli kalau punya rasa yang enak dan dikenal luas. Saking larisnya, siapa sangka, seorang penjual nasi uduk dan lontong sayur hanya perlu berjualan selama dua jam.

Selanjutnya…

Istri Ridwan Kamil Bagikan Kenangan Eril Pernah Tertidur di Tangga Saat Jadi Sopir Mobil Pengantin

Sepeninggal anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, cerita tentang kebaikannya terus mengalir di media sosial. Selama hidupnya, mendiang Eril aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Walau menyandang status putra seorang gubernur, dia rela menjalani berbagai pekerjaan untuk menghasilkan uang yang dipakainya dalam kegiatan sosial. Eril bahkan rela menyediakan waktu untuk menjadi sopir mobil pengantin.

Selanjutnya…

Ahli Prediksi Pangeran Harry Bakal Botak Sepenuhnya di Usia 40 Tahun

Pangeran Harry diprediksi akan botak sepenuhnya saat ia berusia 40 tahun. Hal itu diutarakan oleh Dr. Manish Mittal, seorang ahli bedah transplantasi rambut ternama, dikutip dari laman The Sun, Senin (4/7/2022).

Dr. Mittal mengatakan Duke of Sussex harus bertindak cepat jika ingin menghentikan atau bahkan membalikkan kerontokan. Opsi lainnya, Harry bisa menerima kebotakannya seperti sang kakak, William dan ayahnya, Charles, atau menjalani transplantasi rambut, maupun memasang wig.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.