Promosi Lagu Solo Terbaru, Aksesori J-Hope BTS Bikin Fans Salah Fokus

Oleh Henry pada 03 Jul 2022, 22:04 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 23:34 WIB
[Bintang] J-Hope BTS
Perbesar
J-Hope BTS (Foto: Facebook/bangtan.official)

Liputan6.com, Jakarta J-Hope menjadi personel pertama BTS yang secara resmi debut untuk karir solonya ke depan. Membawakan lagu berjudul 'More', J-Hope BTS tampil dengan outfit klasik serba putih yang membuat penggemar semakin terpesona.

Namun bagian yang paling mencuri perhatian ada pada aksesori yang ia kenakan untuk foto promosi maupun video klip. Aksesori dengan tambahan aksen warna emerald tersebut berhasil membuat outfitnya jadi terlihat lebih menyala.

Sampai berita ini ditulis, video klip More miliknya telah ditonton sampai sekitar 23 juta kali. Selain itu, video klip tersebut sudah mendapatkan sampai sekitar 4 juta likes dari para penonton.

Melansir Koreaboo, Minggu (3/7/2022), single bergenre hip-hop ini baru akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Dari teaser video klip lagu 'MORE', J-Hope menunjukan sisi baru dirinya dengan estetika edgy dan sentuhan emo.

Pada salah satu adegan dalam video tersebut, J-Hope terlihat mendekat ke arah kamera sambil menunjukkan ekspresi yang cool. Ia mengenakan celana dan kemeja warna putih, ditambah sepatu bercorak papan catur.

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram Bangtan Outfit pada 1 Juli 2022, J-Hope terlihat mengenakan setidaknya tiga jenis aksesori. Ia memakai kalung mutiara, sebuah cincin emerald, dan gelang senada di tangan kanannya.

Ketiga aksesori itu ternyata merupakan keluaran brand yang sama, bernama VEERT. Brand ini didirikan oleh seorang desainer asal Jerman-Tanzania, Julia Lang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Seharga Rp15 Juta

Promosi Lagu Solo Perdananya, Aksesori J-Hope BTS Bikin Fans Salah Fokus
Perbesar
Promosi Lagu Solo Perdananya, Aksesori J-Hope BTS Bikin Fans Salah Fokus.  foto: Instagram @bangtan_outfit

Untuk produk cincinnya, ia mengenakan bentuk yang kotak dengan warna dominan hijau. Satu produk cincin ini dijual oleh VERRT dengan harga sekitar Rp4,8 juta. Untuk bagian kalung, ia memakai koleksi Green Onyx Freshwater Pearl Necklace yang harganya sekitar 425 dollar atau Rp6,3 juta.

Bukan itu saja, ia menambahkan gelang dengan model dan warna senada. Bernama Green Onyx Freshwater Pearcl Bracelet, harganya sekitar 295 dolar AS atau Rp4,3 juta. Harga aksesori milik J-Hope yang hampir Rp15 juta ini tentu saja mendapatkan banyak respons dari warganet.

Namun ada yang malah salfok atau salah fokus dengan model cincinnya. Ada juga yang ketar-ketir dengan harga fantastis aksesori J-Hope.

"Itu cincin atau bantal sofa?" komentar seorang warganet. "Hijau hijau meresahkan banget," komentar warganet lainnya.  "Jiwa miskinku meronta-ronta," timpal warganet lainnya.


Lollapalooza

[Bintang] J-Hope BTS
Perbesar
J-Hope BTS (Foto: Facebook/bangtan.official)

Meski begitu, harus diakui J-Hope memang pantas berkiprah lebih dulu sebagai penyanyi solo. Salah satu buktinya, pada Juni lalu sebuah pengumuman dari festival musik akbar Amerika Serikat, Lollapalooza, bikin ARMY melonjak: J-Hope BTS akan hadir sebagai salah satu headliner alias penampil utama.

Hal ini diumumkan langsung via akun Twitter resmi Lollapalooza. “Dengan penuh semangat kami mengumumkan #jhope dari @bts_bighit akan menjadi headline #Lolla 2022 pada Minggu, 31 Juli!” begitu pernyataan festival tahunan yang bertempat di Chicago ini.

Selain J-Hope, pada hari yang sama Green Day, Jane’s Addiction, The Kid Laroi, Charli XCX juga akan tampil. Sementara dalam tiga hari sebelumnya, Metallica, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, Don Toliver, J.Cole, Big Seas, Kaskade, dan sejumlah artis internasional lain, akan lebih dulu mendapat panggung sebagai penampil utama.

“Adik” satu agensi BTS, TXT, juga akan tampil pada tanggal 30 Juli mendatang. Hadirnya J-Hope sebagai headliner di Lollapalooza, ternyata adalah sebuah pencapaian bersejarah.


Janji untuk Penggemar

BTS di Karpet Merah Grammy
Perbesar
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Beberapa member seperti J-Hope, Suga, Jin dan Jongkook memilih mengenakan dasi kupu-kupu. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Penampilannya akan membuat sejarang, menguatkan posisinnya sebagai artis pertama Korea Selatan yang tampila sebagai headline di panggung utama festival musik besar Amerika Serikat," begitu pernyataan Lollapalooza.  J-Hope juga telah mengabarkan info soal penampilannya di Lollapalooza dengan penuh rasa gembira.

"Ini akan menjadi penampilan pertamaku di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang sangat membuatku bersemangat, dan kurasa akan menjadi bab yang tak terlupakan dalam sejarah bermusikku," tulis J-Hope dalam unggahan Instagram-nya.

Diwartakan Koreaboo, ia juga memberi satu janji kepada para penggemar yang hendak menyaksikan penampilannya di Lollapalooza.

"Aku akan memberikan penampilan hebat untuk kalian. Bersiaplah untuk menggilaaaaaa!" ia meneruskan, sambil menyisipkan emotikon senyum nyengir dan juga wajah penuh cinta. 

Tak cuma penggemar. Maknae BTS, Jungkook, juga ikut kegirangan dengan pengumuman resmi ini. Di kolom komentar unggahan J-Hope, ia menulis, "Jya-Hope kajaaaaaaaaaa!!!! (Jya-Hope ayo berangkaaat!!!!!)."

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya