Wanita Ini Tahu Pacarnya Selingkuh dari Menu Sarapan, Kok Bisa?

Oleh Asnida Riani pada 30 Jun 2022, 07:01 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 07:01 WIB
Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi selingkuh. (dok. unsplash.com/@heathermount)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa wanita sepertinya benar-benar diberkati dengan keterampilan detektif. Salah satu pengguna TikTok bernama Jedda ini, misalnya. Ia berhasil mengetahui perselingkuhan pacarnya hanya dengan petunjuk terkecil.

Dalam sebuah video, seperti dirangkum New York Post, Rabu, 29 Juni 2022, mengungkap cara Jedda menangkap pacarnya selama lebih dari dua tahun berselingkuh. Jedda menulis, "Ketika Anda memergoki pacar Anda selingkuh karena Anda mengenali menu sarapan dan jempolnya di unggahan Instagram gadis lain."

Ia juga memuji keterampilan investigasi terkait tanda astrologinya dan menulis dalam keterangan video, "Saya seorang Scorpio, apa yang Anda harapkan?"

Mengingat Jedda dapat melihat pacarnya dari sepiring makanan dan sepotong ibu jarinya, keterampilannya cukup mengesankan. Di bagian komentar, Jedda menjelaskan bahwa ia tidak mengenal wanita selingkungan itu, tapi ia juga dibohongi pacar Jedda dan tidak tahu bahwa pria yang dikencaninya sudah punya kekasih.

Jedda menambahkan, "Saya tidak yakin apakah ia (perempuan lain itu) masih bersamanya, tapi saya tidak langsung menghubungi (setelah banyak gaslighting) dan ia masih ngotot bahwa ia tidak selingkuh hahaha."

"Itu semua terjadi hanya seminggu lalu, tapi ketika ia dan saya membandingkan apa yang kami tahu, saya menyadari bahwa ia telah menipu saya hampir selama 2,5 tahun," wanita itu menambahkan.

Beberapa penguna turun ke bagian komentar untuk memuji Jedda atas keterampilan detektifnya yang luar biasa. Seseorang menulis, "Sebagai Scorpio, kami mengagumi Anda." Yang lain menambahkan, "Mengapa Scorpio adalah detektif terbaik?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kasus Perselingkuhan Lainnya

Peringkat Zodiak yang Paling Jarang Selingkuh
Perbesar
Ilustrasi Selingkuh (sumber: unsplash)

Sebelum ini, warganet sudah lebih dulu dihebohkan dengan kisah seorang perempuan berusaha mencari suaminya yang dicurigai selingkuh. Perempuan itu pun akhirnya mengetahui keberadaannya di Bandara Changi Singapura dan memergoki suaminya berpegangan tangan dengan perempuan lain.

Melansir AsiaOne, Selasa, 21 Juni 2022, perempuan bermarga Hong itu mengunggah sebuah video ia memergoki suaminya melalui Facebook pada Sabtu, 18 Juni 2022. Dalam unggahannya, ia mengklaim suaminya yang bermarga Chua telah "hilang selama enam bulan terakhir" dan "mengabaikan putra dan istrinya."

"Ia bahkan tidak memberikan uang (untuk) mengasuh (putra kami)" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Hong menambahkan, ia tidak memiliki penghasilan karena seorang ibu rumah tangga. Dalam video tersebut, suaminya terlihat bergandengan tangan dengan perempuan lain. Versi yang lebih panjang dari video tersebut juga telah beredar secara online di berbagai platform media sosial. Rekaman yang dimaksud menunjukkan Hong mengonfrontasi Chua mengenai keberadaannya.

"Aku sudah mencarimu selama enam bulan, dan aku harus datang ke bandara untuk menangkapmu... suamiku menggandeng tangan perempuan lain, apa artinya ini?" tanyanya dalam video.


Boyong Putranya ke Singapura

Ilustrasi putus cinta
Perbesar
Ilustrasi perselingkuhan. (Photo: Kelly Sikkema/ Unsplash)

Hong membagikan unggahan Facebook lain pada Senin, 20 Juni 2022 menjelaskan bahwa ia membawa putranya ke Singapura untuk mencoba menemukan suaminya. Ia bahkan pergi ke polisi Singapura untuk meminta bantuan.

Bertekad menemukannya, Hong mengklaim bahwa dia telah "bolak-balik" dengan putranya ke hotel dan bandara dengan harapan bisa menemukan suaminya. Di unggahan yang sama, Hong juga mengungkap bahwa perempuan yang terlihat bersama Chua dalam video tersebut adalah murid kursus biolanya.

"Saya dan anak saya berdiri di gerbang kedatangan dan melihat suami saya bergandengan tangan dengan muridnya berjalan keluar mengenakan pakaian pasangan. Saat itu hati saya sakit dan hancur. Lagi pula siswi itu membawa ransel saya," tulisnya.

Hong menambahkan bahwa dia tidak dapat menghubungi suaminya sejak memergoki di bandara, dan memohon kepada warganet untuk membantu mencarinya. "Berhenti bersembunyi!" tulisnya. "Duduklah berhadap-hadapan dan bicarakan perceraian!"

Menurut Hong, ia  bukan satu-satunya yang mencari Chua. "Ayahmu telah memohon agar kamu pulang, tapi apakah kamu melakukannya?" kata Hong.


Jadi Contoh Buruk

Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi selingkuh. (dok. pexels.com/Stokpic)

Hong juga mengatakan dalam video bahwa ayah Chua telah menelepon untuk menanyakan putranya. "Saya masih istri sah Anda, ingat itu. Saya tidak menerima (surat cerai)" katanya.

Dalam video tersebut, ia memarahi Chua karena jadi contoh buruk bagi putra mereka, yang juga berada di bandara. Bocah laki-laki itu meniru kata-kata ibunya dan menunjuk-nunjuk Chua.

Dalam unggahan Facebook-nya, Hong juga membagikan dua rekaman suara yang diduga dari Chua yang menunjukkan bagaimana dia mengabaikannya, dengan beberapa tangkapan layar profil LinkedIn-nya. Dalam salah satu rekaman berjudul "Supportive husband," Chua terdengar diduga mengatakan, "Saya pikir Anda sakit juga bukan urusan saya. Anda sakit sampai mati juga bukan urusan saya."

"Bersikap 'berani' di belakang layar tapi saat dihadang istri, dia tidak berani berbuat apa-apa," kata seorang warganet.

Warganet lain menyebutnya "gelandangan tidak berguna" yang harus "dibuang." Warganet lain menyatakan simpati mereka kepada anak laki-laki Hong dengan beberapa menasihatinya agar tidak berhadapan dengan suaminya di depannya.

"Anda memiliki urusan keluarga, lakukan di rumah. Dan jangan di depan anak-anak," kata warganet.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Perbesar
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya