Sukses

Peluncuran E-Mall Perhiasan dengan Fitur Kustomisasi Pertama di Indonesia

Cara kerja toko perhiasan konvensional tidak lagi selaras dengan perilaku konsumen pada masa kini.

Liputan6.com, Jakarta - FOURHER secara resmi meluncurkan layanan www.fourher.co.id, e-commerce modern yang menyuguhkan pengalaman baru dalam berbelanja perhiasan berbasis digital. Melalui platform digital FOURHER, pengguna dapat mempersonalisasikan pesanan sesuai preferensi; mulai dari desain cincin, ukuran, pilihan berlian, serta jenis material, hingga permintaan pengukiran dapat diakomodasi melalui platform tersebut.

Pertama berdiri pada April 2022, FOURHER punya tujuan utama memecahkan permasalahan anak muda saat mencari cincin pertunangan dan pernikahan. Pasalnya, di tengah perkembangan teknologi yang kian pesat, cara kerja toko perhiasan konvensional tidak lagi selaras dengan perilaku konsumen pada masa kini, terutama bagi generasi milenial.

Waktu yang diperlukan untuk berbelanja di toko perhiasan konvensional sekurang-kurangnya adalah dua kali kunjungan. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa kendala, diantaranya karena ketidaksesuaian ukuran jari, sehingga pihak toko memerlukan beberapa waktu untuk melakukan penyesuaian ukuran.

Kendala seperti demikianlah yang ingin FOURHER selesaikan. Melalui platform digital www.fourher.co.id, semua produk dibuat berdasarkan pesanan dengan waktu proses barang sekitar 7-14 hari.

Setiap tahap yang dilalui pesanan diinformasikan kepada konsumen, dari pesanan dibuat hingga produk selesai dan siap dikirim atau dijemput langsung di showroom FOURHER yang berlokasi di Graha AUG, Tebet, Jakarta Selatan.

Apabila konsumen memilih opsi pengiriman, FOURHER menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen dengan pengiriman bebas biaya beserta asuransi pengiriman sampai dengan Rp50.000.000,00 oleh perusahaan pengiriman pihak eksternal yang telah terintegrasi ke dalam platform FOURHER.

"Peluang yang ada pada cincin pertunangan dan pernikahan terbilang cukup fantastis. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, tercatat rata-rata 1.9 juta, atau setara 950 ribu pasangan, menikah setiap tahunnya, mengutip laman situs BPS (Badan Pusat Statistik).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Ini setara dengan 4.75 triliun rupiah per tahun dengan asumsi rata-rata harga jual di lima juta rupiah." Tutur Ahmad Idham selaku salah satu co-founder sekaligus CEO dari FOURHER.

Seterusnya, FOURHER berkomitmen untuk membangun ekosistem digital bagi industri perhiasan di Indonesia."Kami akan merangkul seluruh pelaku industri melalui berbagai skenario model bisnis yang akan kami tawarkan sebagai solusi menuju industri 5.0; yaitu mass personalization and customization yang dimungkinkan oleh kerja sama harmonis antara manusia dengan mesin (artificial intelligence)." Tutupnya.

Selama masa soft launching yang berlangsung dari 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2022, www.fourher.co.id memberikan berbagai penawaran menarik, diantaranya:

1. Gratis membersihkan dan penyesuaian ukuran cincin;

2. Undian bagi 50 pembeli pertama berhadiah voucher fine-dining di restoran mewah hingga bulan madu di Ubud, Bali; dan

3. Giveaway satu cincin berlian senilai belasan juta rupiah yang akan diundi untuk 1000 pengguna pertama. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ciptakan definisi sempurna milikmu, dan jadikan momen pertunangan dan pernikahan tak terlupakan dengan FOURHER. Kunjungi situs resminya sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik untuk kamu dan dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.