Sukses

Son Ye Jin Hamil Anak Pertama, Rasakan Perubahan di Tubuh Setiap Hari

Son Ye Jin mengumumkan hamil anak pertama dan begitu bahagia dengan fase kehidupan baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Kedua bintang drama Crash Landing on You tersebut tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Kabar Son Ye Jin hamil dibagikan aktris tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 27 Juni 2022. Dalam unggahan tersebut, ia menyertakan kabar gembira dalam bahasa Korea.

Pesan di kolom keterangan dibuka dengan Ye Jin bertanya kabar para penggemarnya dan menyebut bahwa dirinya dalam keadaan baik. Ia juga menuliskan ingin membagikan beberapa kabar bahagia.

"Kehidupan baru telah datang kepada kami. Saya masih tercengang, tapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," tulis Ye Jin.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut mengungkap dirinya sangat bersyukur. Namun di sisi lain, ia juga sangat berhati-hati karena belum membagikan kabar bahagia ini pada orang-orang di sekitarnya.

"Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini pada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang pada kami," lanjutnya.

Sebelum menutup keterangan, Son Ye Jin tak lupa untuk menyampaikan pesan manis lainnya. "Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik. Berbahagialah," tutup istri Hyun Bin tersebut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Menikah

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengikat janji suci pernikahan pada 31 Maret 2022 di Aston House Hotel Sheraton Grand Walker Hill, Seoul, Korea Selatan.

Pasangan ini mengundang keluarga dan teman dekat untuk hadir di hari bahagia mereka yang mengusung konsep outdoor dengan daftar tamu terakhir di bawah 200 orang. Dilansir dari The Strait Times, menurut Taiwan's Apple Daily, biaya tempat eksklusif dan terpencil mulai dari 680--810 dolar Singapura (Rp7,1 juta--Rp8,5 juta) per tamu.

Seluruh acara pernikahan itu diperkirakan menelan biaya 190 ribu dolar Singapura atau setara Rp2 miliar. Keamanan diperkirakan akan sangat ketat pada garden wedding yang akan menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha.

Aston House adalah lokasi pernikahan sejumlah selebritas Korea Selatan, termasuk Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young. Daftar tamu dikatakan termasuk penulis naskah Crash Landing On You, Park Ji-eun, serta teman dekat Hyun Bin, aktor Jang Dong-gun, yang dikabarkan menjadi orang yang bersulang untuk pasangan bahagia itu.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali terlihat di publik pada Senin, 11 April 2022. Momen tersebut jadi penampilan perdana mereka sebagai pasangan pengantin baru setelah pernikahan.

Keduanya tiba di Bandara Internasional Incheon. Berdasarkan rekaman yang beredar viral, keduanya tiba secara terpisah. Dikutip dari klip Newseen, Hyun Bin datang lebih dulu, sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan.

Son Ye Jin tiba belakangan didampingi pria yang diduga manajernya. Ia sempat berpose di depan kamera, memberi kesempatan wartawan mengambil gambarnya, sebelum memasuki ruang boarding bandara.

Pasangan itu diketahui akan terbang menuju Los Angeles. Mereka akan berbulan madu ke Amerika Serikat.

Keduanya berbusana kasual untuk perjalanan berjam-jam di pesawat tersebut. Hyun Bin terlihat mengenakan kaus putih lengan pendek yang dipadukan celana kargo hitam dan sneakers Nike putih dengan tali sepatu hitam. Jas hitamnya ditenteng, sementara tas punggungnya disampirkan di bahu.

Sementara, Son Ye Jin juga mengenakan kaus putih tetapi dibalut blazer putih gading dengan lengan dilipat. Ia memadukannya dengan jins sobek dan sandal berhak pendek warna krem. Ye-jin juga menenteng tote bag putih berlis merah keluaran Valentino.

4 dari 4 halaman

Kabar Gembira

Sebelumnya, pengumuman pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin dibagikan di media sosial dan sukses membuat heboh publik. Kabar akan menikah dengan Hyun Bin itu dibagikan Son Ye Jin melalui sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Perempuan berusia 40 tahun ini membagikan potret gaun pengantin mungil disertai ungkapan manis nan menyentuh.

"Saya berpikir panjang dan berpikir keras soal bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup. Ya… itulah dia.☺," tulis Son Ye Jin pada unggahan Kamis, 10 Februari 2022.

Ia melanjutkan bahwa laki-laki bertemu perempuan, saling mengenal di tengah keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama. "Saya tidak bisa membayangkan!" lanjutnya.

"Itu terjadi secara alami… Tapi, bukankah itu takdir?" tulis Son Ye Jin.

Ia mengungkapkan hanya bersama Hyun Bin, dirinya merasa hangat dan terlindungi. "Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," terangnya.

Sebelum mengakhiri unggahan, Son Ye Jin juga menyampaikan pesan manis untuk penggemar tercinta. Ia menyebut telah menerima cinta tanpa syarat untuk waktu yang lama.

"Saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya. Ketahuilah saya sangat berterima kasih dan Saya juga berharap Anda semua bahagia!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.