Putri Madonna Beraksi di Catwalk Paris Berbalut Bodysuit Ketat

Oleh Putu Elmira pada 27 Jun 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 20:02 WIB
Putri Madonna Beraksi di Catwalk Paris Berbalut Bodysuit Ketat
Perbesar
Putri Madonna, Lourdes Leon mempersembahkan kreasi Marine Serre selama Menswear Ready-to-wear Spring-Summer 2023 Fashion Week di Paris pada 25 Juni 2022. (JULIEN DE ROSA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Madonna, Lourdes Leon mencuri atensi di runway di Paris. Pada Sabtu, 25 Juni 2022, Lourdes berjalan di atas catwalk untuk menutup peragaan busana Marine Serre, yang memamerkan koleksi musim semi 2023.

Dikutip dari People, Senin (27/6/2022), dalam sebuah video yang dibagikan oleh Vogue, Lourdes Leon mengenakan Catsuit All Over Moon milik desainer tersebut. Model berusia 25 tahun ini juga melengkapi tampilan dengan aksesori, kitten heels, dan beberapa perhiasan emas termasuk gelang, kalung, anting-anting, dan rantai di sekitar tubuhnya.

Ia berjalan di belakang beberapa model lain di sepanjang runway yang digelar di lapangan basket luar ruangan. Rambutnya yang panjang, ditata dengan sentuhan warna ungu-merah tergantung lurus di punggungnya.

Partisipasi Leon dalam pertunjukan Marine Serre datang sembilan bulan setelah dia tampil di runway untuk kedua kalinya selama pertunjukan Savage X Fenty pada September 2021. Ia tampil di bagian ketiga dari ekstravaganza pakaian dalam tahunan Rihanna.

Leon mengungkapkan ansambelnya yang menarik untuk peragaan busana virtual, yang ditayangkan perdana 24 September di Amazon Prime. Model tersebut berpose untuk serangkaian foto seksi, memamerkan sosoknya dalam bra teal dan celana dalam yang serasi, yang dipasangkan dengan sepatu bot setinggi paha dan jubah.

Lourdes Leon juga tampil dengan riasan mata grafis dan bibir nude. Sementara rambut hitamnya ditata dengan gaya updo yang edgy.

Leon juga muncul dalam kampanye Hari Valentine Savage x Fenty "Love On the Edge" Januari lalu. Ia menjadi model bersama Rihanna, Quannah Chasinghorse, Tess McMillan, Alva Claire, Souizz, Shugga, Sarah Kim Nyja, dan Evan Leff.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pamer Bulu Ketiak

Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021
Perbesar
Lourdes Leon, putri penyanyi Madonna, tiba untuk Gala Met 2021 di Metropolitan Museum of Art pada 13 September 2021 di New York. (ANGELA WEISS / AFP)

Putri Madonna, Lourdes Leon, menjadi salah satu pesohor yang hadir di Met Gala 2021. Acara ini berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 13 September 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, Rabu, 15 September 2021, Lourdes Leon tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Busana putri Madonna ini terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Lourdes Leon tak tampak hadir bersama Madonna. Ia tampak berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya.

Lourdes Leon hadir di Met Gala setelah tampil di Vogue edisi September untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry." Di acara tersebut, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu. "Orang-orang mengira saya adalah anak kaya tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi saya tidak begitu," katanya kepada Vogue.

Lourdes mengatakan bahwa ia membayar uang kuliahnya sendiri dan tinggal di lingkungan Bushwick di Brooklyn yang jauh dari kemewahan di Hollywood. Ia dan Madonna menjalani kehidupan sendiri-sendiri, meski begitu ibu dan anak ini sama-sama suka menari.

"Seorang guru saya membuat saya memahami gerakan dengan cara yang benar-benar baru," katanya. "Anda menggunakan tubuh Anda untuk menentukan ruang di sekitar Anda untuk mengubahnya. Itu adalah bentuk ekspresi yang sangat terbuka."


Tak Nyaman Hadiri Met Gala 2021

Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Met Gala 2021
Perbesar
Lourdes Leon, putri penyanyi Madonna, tiba untuk Gala Met 2021 di Metropolitan Museum of Art pada 13 September 2021 di New York. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Penampilan putri Madonna, Lourdes Leon, sukses menyita perhatian publik kala menghadiri Met Gala 2021. Dalam acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 13 September 2021 tersebut, Lourdes berpose memamerkan bulu ketiaknya.

Lebih dari sebulan setelahnya, ada fakta yang diungkap gadis 25 tahun tersebut. Melansir Pagesix, Senin (18/10/2021), ia mengaku tidak nyaman dan canggung ketika berada dalam acara yang dipenuhi bintang dunia itu.

Hal ini disampaikan Lourdes ketika tampil di sampul majalah Interview Magazine. "Apakah saya bersenang-senang di Met Gala? Saya sangat bersyukur bisa ke sana," katanya saat diwawancari aktris Debi Mazar.

"Mungkin karena ini pertama kalinya bagi saya, tapi rasanya gila. Anda baru saja didorong ke sebuah ruangan dengan semua orang terkenal. Anda seharusnya bicara dengan mereka dan menjadi teman mereka, meski Anda tidak mengenal mereka. Itu bukan atmosfer saya," tambah Lourdes. Di tengah kondisi tak nyaman itu, Lourdes memilih menghubungi kekasihnya, Jonathan Puglia. 


Dunia Fesyen

[Bintang] 8 Anak Selebriti
Perbesar
Lourdes Leon adalah putri Madonna dengan mantan suaminya Carlos Leon. Kini, Lourdes menggeluti bidang fesyen. (AFP/PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

"Saya yakin itu menyenangkan jika Anda adalah seseorang yang berteman dengan banyak orang terkenal, tetapi saya tidak," tegasnya.

Menghadiri Met Gala 2021 bukan satu-satunya pencapaian Lourdes di industri mode. Sebelum itu, ia debut di runway New York Fashion Week pada 2018.

Sejak itu, putri Madonna ini juga beraksi di berbagai panggung mode, mulai dari Savage X Fenty milik Rihanna, hingga pertunjukan Versace di Milan Fashion Week pada September lalu. Ia juga ambil bagian dalam kampanye iklan, termasuk bekerja untuk Swarovski, Marc Jacobs, dan Parade X Juicy Couture.

"Saya ingin menciptakan dunia di mana model memiliki lebih banyak agensi atas apa yang mereka lakukan, dan mereka bukan hanya 'rak pakaian yang diam,'" katanya.

Lourdes mengaku kerap memakai berbagai barang fesyen ibunya. "Tapi sekarang ada kunci di lemarinya. Ketika ia tidak ada di rumah, barang-barang itu terkunci rapat, karena saya mengambil semua yang saya rasa menjadi hak saya," lanjutnya.

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Perbesar
Infografis desainer Indonesia di pentas fesyen dunia (Liputan6.com/Trie Yasni))
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya