Harga Outline Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum Saat Terbang Bareng Menghadiri Fashion Show CELINE

Oleh Asnida Riani pada 25 Jun 2022, 12:09 WIB
Diperbarui 25 Jun 2022, 12:14 WIB
Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum
Perbesar
Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum naik jet pribadi untuk terbang ke Paris, Prancis menghadiri fashion show CELINE. (dok. Instagram @koreadispatch/https://www.instagram.com/p/CfLEli-JNtc/)

Liputan6.com, Jakarta - Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC), Korea Selatan, seketika berubah jadi fashion show runway ketika Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum, melangkah keluar pada Jumat, 24 Juni 2022. Ketiga bintang tersebut terbang dengan pesawat jet pribadi ke Paris, Prancis untuk menghadiri CELINE Men's Summer 2023 Fashion Show.

Mereka tampil memukau dengan mengenakan potongan fesyen serba keluaran merek mewah di bawah naungan grup LVMH tersebut. Kendati secara detail pilihan modenya berbeda, ketiganya kompak tampil cukup kasual.

 

Tampilan Serba Celine V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Saat Berangkat Bareng Menuju Paris
Perbesar
Berangkat bareng ke Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum tampil menawan dengan balutan busana serba Celine. (Instagram/dispatch_style).

Lisa, misalnya. Duta global CELINE tersebut terlihat effortlessly stylish dengan grey crop top dari koleksi wanita Winter 2022 lini mode tersebut. Atasan tersebut dipadukannya dengan Margaret jeans hitam yang menurut akun Instagram @lisasweetgirl.style dibanderol seharga 2.260 dolar AS (sekitar Rp33,5 juta).

Pelantun lagu Money itu juga melengkapi penampilannya dengan CELINE wedge outsole block sneakers seharga 850 dolar AS (Rp12 juta), dan tidak ketinggalan, tas CELINE Winter 2021 collection.

Tampilan Serba Celine V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Saat Berangkat Bareng Menuju Paris
Perbesar
Berangkat bareng ke Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum tampil menawan dengan balutan busana serba Celine. (Instagram/dispatch_style).

Sementara itu, titik fokus penampilan V BTS adalah tailcoat shirt bermaterial crepe de chine leopard dengan hem high-low. Kemeja seharga 1.450 dolar AS (sekitar Rp21 juta) itu digunakan pelantun lagu Snow Flower tersebut sebagai potongan layering di atas kaus, lapor Koreaboo.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga memakai celana panjang hitam CELINE 2022 Men's Summer collection. Ia melengkapi penampilan dengan metal cap toe CELINE western zip boots seharga 1.130 dolar AS (sekitar Rp16,7 juta), melansir situs resmi merek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tampilan Kasual Park Bo Gum

Tampilan Serba Celine V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Saat Berangkat Bareng Menuju Paris
Perbesar
Berangkat bareng ke Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum tampil menawan dengan balutan busana serba Celine. (Instagram/dispatch_style).

Penampilan aktor Park Bo Gum juga tidak kalah memukau. Bintang drama Hello Monster ini tampil stylish memadukan oversized varsity jacket berwarna oranye seharga 3.783 dolar AS (sekitar Rp56 juta) dengan loose cotton t-shirt dan cut jeans union wash denim.

Medium triomphe bag rilisan CELINE seharga 3.950 dolar AS (sekitar Rp58 juta) dan CT-04 low lace-up sneakers seharga 578,89 dolar AS (sekitar Rp8,5 juta) pun menyempurnakan keseluruhan tampilan aktor yang memang dikenal berteman dekat dengan V BTS tersebut.

Pertunjukan S/S 2023 Menswear Collection oleh CELINE sendiri akan berlangsung pada 26 Juni 2022, waktu Paris. Penyelenggaraannya menutup rangkaian Men's Paris Fashion Week tahun ini, lapor Soompi.

Pakaian pria dengan cepat jadi salah satu bidang mode paling subversif dan inovatif, menurut CNN. Awal tahun ini, sebuah pameran di Museum Victoria and Albert, London mengingatkan publik bahwa berpakaian "maskulin" telah jadi ide yang berubah dan mengalir sepanjang sejarah, dengan banyak ruang untuk bersenang-senang.


Nama Lainnya

Harry Styles
Perbesar
Busana Harry Styles dalam video klip "Golden" karya desainer Steven Stokey-Daley (dok. YouTube/Harry Styles/ Brigitta Bellion)

Beberapa desainer muda paling terkenal hari ini telah mempersembahkan koleksi baru yang dipadukan dengan warna-warna vibrant, rok, crop top yang berani, dan pola busana mencolok. Baru bulan ini, LVMH Prize yang bergengsi dianugerahkan pada desainer pakaian pria Inggris, Steven Stokey Daley, dan labelnya, S.S. Daley, untuk siluetnya yang mengalir, rajutannya yang berani, dan kegemarannya akan kemeja terbuka yang minim.

Sebagai lanjutan dari pembukaan koleksi pakaian pria selama Milan Fashion Week, Paris juga jadi tuan rumah berbagai pertunjukan landasan pacu yang sangat dinanti. Sebelum CELINE, Louis Vuitton, Rick Owens, Loewe, Thom Browne, Dior Homme, serta daftar bakat baru yang menarik telah unjuk gigi.

Y/Project, dipimpin desainer Belgia Glenn Martens, juga dijadwalkan hadir. Tidak ketinggalan, label-label muda lain untuk ditonton, termasuk Grace Wales Bonner, Bluemarble, Bianca Saunders, dan KidSuper.

Kembali ke catatan pertunjukan CELINE, Lisa sudah debut di panggung peragaan busana jenama tersebut. Main dancer BLACKPINK ini tampil membawakan koleksi musim panas 2022 mereka dalam pertunjukan di Nice, Prancis, 3 Desember 2021.


Kerja Sama Lisa dengan CELINE

Tampil Bak Boneka Hidup, Lisa BLACKPINK Hadir di Paris Fashion Week 2019
Perbesar
Lisa BLACKPINK hadir sebagai duta global Celine. (Liputan6.com/IG/@voguethailand)

Selama pertunjukan, Lisa BLACKPINK berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan hoodie abu-abu pada jaket hijau yang bertuliskan "CELINE Paris" di bagian belakang. Ia terlihat mengenakan crop top putih, denim dark-wash jeans, dan sepatu kets putih.

Lisa melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas kuning neon dari label tersebut. Rambutnya dibiarkan seperti apa adanya, berpotongan bob pendek berponi. Selama pertunjukan streaming, Lisa juga ditampilkan dari dekat dalam warna hitam dan putih.

Dalam satu adegan, para model muncul dengan potongan rambut pendek dengan poni seperti Lisa. Klip itu seperti menunjukkan bahwa Lisa mungkin jadi inspirasi direktur kreatif CELINE, Hedi Slimane.

Lisa telah bekerja sama dengan Slimane sejak 2019. Sementara itu, perempuan berdarah Thailand ini ditunjuk sebagai duta merek global pada September 2020. Lisa melanjutkan hubungannya dengan rumah mode mewah itu dengan dinobatkan sebagai duta merek global untuk koleksi Celine Haute Parfumerie.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya