Sukses

Cooking Demo Seru Bareng Celebrity Chef Nicky Tirta di Rumah Indofood Jakarta Fair 2022

Indofood gelar cooking demo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta sekaligus berbagi ide baru berkreasi menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun usaha kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir menyapa masyarakat setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi. Tahun ini, Jakarta Fair 2022 diadakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Ribuan tenant hadir dan siap memberikan berbagai hiburan menarik. Salah satunya adalah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”). 

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Indofood di JFK mengusung tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”. Tema ini dinilai selaras dengan misi resmi penyelenggara tahun ini yakni “Setelah Pandemi Jakarta Fair Bangkit Kembali”. 

Beragam kegiatan asik dan seru yang disiapkan bagi pengunjung diantaranya cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta yang berlangsung hari Kamis (23/6). 

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar menyatakan rasa senangnya karena tahun ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. Tema yang diusung adalah “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood”. 

“Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, melalui JFK 2022, pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat, kami hadir untuk dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan kehangatan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap acara yang kami persembahkan khusus untuk mereka. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda tetap yang penting bagi kami. Kehadiran Celebrity Chef Nicky Tirta dengan kreasinya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022. Sebab, masakan lezat selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi banyak orang,” kata Fierman Authar.

Cooking demo digelar Indofood dalam rangka memberikan ide baru bagi pengunjung pameran agar dapat berkreasi menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun usaha kuliner yang mereka jalankan. Acara ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Indofood CBP untuk mendampingi dan menghadirkan berbagai inspirasi kreasi masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreasi Kuliner Chef Nicky Tirta

Celebrity Chef Nicky Tirta menyampaikan kehadiran acara Jakarta Fair Kemayoran pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terlebih setelah dua tahun tidak bertatap muka. 

“Semoga acara ini dapat memberi ide baru dan membuka peluang bagi pecinta memasak untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas. Dengan diadakannya kegiatan cooking demo seperti ini, semoga dapat membuat momen masak di rumah jadi lebih asik, menyenangkan, dan berkesan,” kata Nicky Tirta.

Acara cooking demo menyajikan menu pilihan Banana Swiss Choco Cupcake dan Rendang Indomie Karipap (Curry Puff) yang menggunakan beragam produk berkualitas dari grup Indofood, diantaranya Indomilk, Indomie, Tepung Terigu Cakra Kembar, Palmia, Promina, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dengan diadakannya acara cooking demo di Rumah Indofood JFK 2022, ke depannya para pengunjung yang hadir akan semakin aktif dan kreatif di dapur setelah mendapatkan ide serta inspirasi baru dari Indofood CBP,” tutur Fierman.

3 dari 3 halaman

Rumah Indofood JFK 2022

Rumah Indofood JFK 2022 menempati lahan seluas total 2000 m 2 dan terbagi menjadi empat stan yang mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo). Keempat stan tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan bukti kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini