Sukses

Song Kang Eksis di Show Prada, Dirumorkan Kencan dengan Han So Hee

Heboh kabar bahwa Song Kang dirumorkan berkencan dengan Han So Hee setelah beredar sebuah potret.

Liputan6.com, Jakarta - Song Kang dan Jaehyun NCT menghadiri show Prada Spring/Summer 2023 Menswear Collection' di Milan, Italia pada Minggu, 19 Juni 2022. Kedua bintang tersebut hadir sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Dikutip dari Allkpop, Senin (20/6/2022), dalam show Prada tersebut, Song Kang mengenakan setelan two-piece warna abu-abu yang mewah. Bintang drama Korea "Forecasting Love and Weather" tersebut melengkapi penampilan dengan sepatu bot hitam dan rambut yang tertata rapi.

Sedangkan Jaehyun NCT memamerkan tampilan serba hitam yang chic yang terinspirasi oleh mode retro. Sepanjang show Prada, Jaehyun dan Song Kang terlihat berinteraksi bersama.

Keduanya juga duduk berdampingan hingga berpose dengan sederet bintang dan tokoh mode lainnya dalam potret promosi. Sementara itu, bintang lain yang terlihat bersama Jaehyun dan Song Kang selama show Prada terbaru, termasuk aktor Inggris Louis Partridge, aktor sekaligus model Thailand Win Metawin, dan Jeff dan Emilie Goldblum.

Song Kang juga sempat membagikan tiga potret dirinya saat menghadiri show Prada. Dua potret pertama menunjukkan dirinya berbalut setelan dan potret ketiga ia memotret undangan show yang ditujukkan untuk dirinya.

"#PRADA #PRADASS23 @prada," tulis lawan main Han So Hee di drama Nevertheless tersebut dalam kolom keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 19 Juni 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirumorkan Kencan dengan Han So Hee

Dikutip dari Koreaboo, Senin (20/6/2022), pada 18 Juni 2022, sebuah foto yang diduga aktor Song Kang dan Han So Hee "berkencan" mulai beredar di platform media sosial. Potret tersebut juga beredar di YouTube dalam video spekulatif yang diunggah oleh channel gosip SOJANG.

Awalnya, video tersebut melaporkan bahwa foto yang diduga memperlihatkan Song Kang dan Han So Hee mengenakan pakaian kasual muncul di feed Instagram yang diduga milik sasaeng fan Song Kang. Sementara dua orang di foto itu memakai masker dan karenanya hampir tidak mungkin dikenali.

Akun Instagram tersebut membagikan foto itu dengan tagar #SongKang dan #HanSoHee dan memicu kembali rumor kencan antara kedua bintang Nevertheless tersebut. Kabar kedekatan mereka dipicu chemistry keduanya di lokasi syuting.

Namun demikian, Song Kang dan Han So Hee telah dikabarkan berkencan sejak 2021. Dengan munculnya foto itu, orang Korea mulai bertanya-tanya tentang hubungan mereka. Beberapa media Korea bahkan melaporkan rumor kencan itu, meskipun tidak ada pihak yang mengomentari rumor tersebut. 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Lawan Main Han So Hee

Kemudian, pada 19 Juni 2022, lawan main Han So Hee di drama My Name, Moon Sang Min membahas foto yang beredar dan mengklarifikasi bahwa foto tersebut berasal dari "kumpul-kumpul pihak di drama My Name". Hal tersebut mengisyaratkan bahwa dia adalah orang yang difoto di sebelah Han So Hee, aktor tersebut mengunggah versi asli foto tersebut di Instagram Story miliknya dan menandai aktris tersebut. Ia juga menandai fotografer yang benar-benar mengambil foto tersebut.

Setelah unggahan Moon Sang Min, media Korea Insight juga mengklarifikasi dalam sebuah laporan bahwa "seorang fotografer, yang dekat dengan Han So Hee, mengambil dan membagikan foto itu sebagai Instagram story di acara kumpul-kumpul 'My Name'."

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa fotografer foto @nogrid_photo telah menghapus foto tersebut setelah pertama kali membagikannya di sebuah Instagram story. Tak lama setelah potret itu dihapus, foto yang sama mulai beredar sebagai foto "Kencan Song Kang dan Han So Hee".

Sementara orang Korea sejak itu berkomentar tentang "betapa mudahnya menimbulkan rumor berdasarkan foto yang tidak diverifikasi". SOJANG belum menghapus video spekulatif dari channel tersebut.

4 dari 4 halaman

Nevertheless

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Song Kang memerankan karakter menantang di drama Korea Nevertheless yang belum pernah ia hadapi selama ini. Dalam drakor yang ditayangkan JTBC ini, ia memerankan karakter Pak Jae Eon, seorang playboy yang tak percaya cinta dan senang menggoda perempuan, tapi ogah terikat komitmen.

"Saat aku melihat Jae Eon, dia kelihatan seperti pria baik tapi punya sisi yang dingin seperti es. Jadi, aku ingin menampilkan sisi ini dalam karakterku," tuturnya dalam konferensi pers virtual yang digelar Netflix bersama JTBC baru-baru ini.

Hal lain yang menarik adalah Nevertheless diangkat dari sebuah webtoon. Rupanya hal ini membuat Song Kang merasa perlu untuk memiripkan diri dengan karakter di komik.

"Aku juga merasa ingin terlihat lebih tajam, jadi aku melakukan diet. Aku kehilangan berat badan sekitar lima kilogram," lanjutnya.

Namun sutradara Kim Ga Ram yang juga hadir di kesempatan ini, menegaskan bahwa ia tak menekan agar bintang Nevertheless harus mirip dengan webtoon aslinya. "Kedua aktor sering berpikir bagaimana supaya persis dengan karakternya, karena ada webtoon aslinya. Namun aku bilang mereka tak perlu berpikir terlalu jauh tentang ingin menjadi persis dengan karakternya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.