Sukses

Agenda Liburan Sekolah Menyenangkan Sekaligus Edukatif Bersama Lego di Central Park

Acara Lego di Central Park Mall ini berlangsung pada 17 Juni hingga 17 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan sekolah sudah di depan mata, Anda mau mengajak si kecil ke mana? Muncul sebagai salah satu pilihan adalah acara Lego di Central Park Mall yang berlangsung pada 17 Juni hingga 17 Juli 2022. Perusahaan mainan Denmark itu akan menyapa langsung para penggemarnya dalam rangkaian "Lego 90 Years of Play."

"Melihat antusias para pengujung pada libur sekolah kali ini, Central Park menghadirkan karakter Lego dengan tema 'Celebrate, Come, and Play.' Para pecinta Lego akan berkesempatan bertemu langsung dengan para karakternya di Laguna Atrium GF," kata Asst. GM Marcomm and Relations Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, dalam keterangan pada Liputan6.com, baru-baru ini.

Ia menyambung, "Selain rangkaian acara yang akan diadakan, dekorasi khusus dari rangkaian Anniversary Lego yang ke-90 tahun sangat cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen liburan tahun ini."

Beberapa aktivitas menarik, namun tetap edukatif dihadirkan untuk para pecinta Lego. Mereka juga bisa berbelanja ragam merchandise dan mainan Lego di area retail dan merchandise di Laguna Atrium. Secara rinci, berikut agenda acara tersebut:

Meet and Greet with Lego Mascot

Turut serta dalam acara ini, para pengunjung cukup menunjukkan struk berbelanja tanpa minimum nominal di seluruh tenant Central Park atau pembelian merchandise di area retail Lego tanpa minimum nominal. Meet and Greet With Lego Mascot akan berlangsung pada 18, 19, 25, dan 26 Juni 2022, serta 2, 3, 9, 10 16, dan 17 Juli 2022 setiap pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Speed Challenge Competition

Bagi para pengunjung yang menyukai Lego dan tantangan, Anda dapat mengikuti Speed Challenge Competition yang juga diadakan di area Laguna Atrium. Acara ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu selama periode 18 Juni--17 Juli 2022 pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Dengan melakukan transaksi di tenant Central Park mana saja, para pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kompetisi ini didasarkan fair play dan harus membawa mainan mobil Lego masing-masing. Nantinya, 10 pemenang Speed Challenge Competition akan diumumkan pada 17 Juli 2022.

Build and Take

Bagi para pengunjung yang merasa kesulitan dalam merakit dan membangun Lego, Build and Take dihadirkan untuk membantu dan mengarahkan dalam merakit permainan Lego dari awal. Membeli langsung di area retail atau membawa dari rumah pun tidak masalah, para instruktur Lego akan membantu merakitkannya.

Acara ini berlangsung setiap hari Sabtu mulai 18 Juni hingga 17 Juli 2022 pukul 13.00 WIB dan 17.00 WIB di area Laguna Atrium GF.

3 dari 4 halaman

Cupcake Making

Khusus untuk anak-anak, Central Park menghadirkan Cupcake Making yang dapat diikuti buah hati untuk mengasah imajinasi dan kreativitasnya. Tanpa ada minimal pembelanjaan apapun, para pengunjung dapat langsung mendaftarkan anak mereka mengikuti kegiatan ini setiap hari Minggu mulai 18 Juni--17 Juli 2022 pukul 17.00 WIB di area Laguna Atrium GF.

Shop and Build

Menambah kemeriahan ulang tahun ke-90 Lego, Central Park menghadirkan Shop and Build. Setiap harinya, para pengunjung yang beruntung dan berbelanja minimal Rp1 juta di seluruh tenant akan berhak mendapatkan mainan Lego. Pada 25 Juni--9 Juli 2022, pengunjung dapat menukarkan struknya di Customer Care Center LGM dan membawa pulang salah satu varian Lego yang diidamkan.

Ini tentu bukan kali pertama Central Park Mall menyelenggarakan agenda-agenda menarik sesuai perayaan tertentu. Beberapa bulan lalu, misalnya, saat menyambut Ramadan. Kala itu, pihaknya menyajikan program spesial Glorius Spirit bertema "Raya" yang telah berlangsung pada 2 April--15 Mei 2022.

4 dari 4 halaman

Raya Food Festival

Salah satunya, pihak pengelola mal mengisi kehangatan bulan Ramadan dengan Raya Food Festival. Itu menyediakan pilihan kuliner halal, serta dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari Mesjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Selain, ada juga program Raya Fashion Festival yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion. "Tidak ketinggalan, kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall," Silviyanti mengatakan.

Meningkatkan kenyamanan pelanggan selama Ramadan, pihak mal juga menghadirkan Ta'jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park dan Musholla Executive Neo Soho pada 4 April--1 Mei 2022. Jadi saat menjelang waktu berbuka puasa, para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant partisipan.

Bulan Ramadan kemarin juga dijadikan momen untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Shopping Marathon yang merupakan program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80 persen di lebih dari 300 tenant.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.