Sukses

Simpel dan Nyaman, Ini Inspirasi Korean Style Outfit

Ada karakter RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Wow, siapa nih favorit kamu?

Liputan6.com, Jakarta Selain kaya dengan model dan variasi bahan yang beragam, pakaian bergaya Korea kini makin banyak diminati kaum hawa. Yup, nggak sedikit para penggemar Korea meniru gaya berpakaian idolanya. 

Alasannya karena Korean style (K-fashion) gampang diadaptasi. Nggak percaya? Kamu bisa buktikan sendiri, saat ini banyak banget visual K-fashion di sosial media dan penjual yang mempromosikan pakaian ala tren Korea. 

Salah satunya adalah tren fesyen oversized outfit yang dapat dipakai pria atau wanita. Taehyung atau V BTS misalnya. Dalam beberapa kesempatan, V BTS sering terlihat menggunakan oversized outfit saat beraktivitas.

Nggak hanya itu, ia juga kerap kali memilih menggunakan oversized outfit pada pemotretan single atau album BTS. Selain itu, perpaduan pakaian warna pastel dan monokrom yang cocok banget digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Masih belum cukup, ada alasan lain mengapa K-Fashion gampang diadaptasi, yaitu penggunaan perhiasan untuk menambah kesan stylish namun tetap simpel dan nyaman. Nah ngomong-ngomong tentang perhiasan, buat kamu yang ingin tampil simpel namun tetap bergaya, kali ini Frank & co. meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari karakter BTS. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari #Franknco ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet

Oh ya, koleksi ini menghadirkan 7 BTS Character TinyTAN. Ada karakter RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Wow, siapa nih favorit kamu? Sebelum memilih perhiasan berlian dari karakter favorit di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kamu juga harus tahu kalau koleksi terbaru dari Frank & co. ini memiliki 28 macam perhiasan yang terdiri dari empat item, seperti 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Menariknya, koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di koleksi TinyTAN dari Frank & co. Detail perhiasannya pun digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang presisi. 

Seluruh jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Selain itu, juga ada produk menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengkilap. Jadi ketika dia menggunakan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kebahagiaan juga akan terpancar dari wajahnya. 

Gimana sudah siap mix and match K-Fashion-mu dan #NyatakanTinyTANdenganFranknco untuk penampilan makin memesona? Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini