Sukses

Hadiah Spesial Buat Pasangan Penggemar KPop, Bisa Bikin Dia Makin Cinta

Berikan hadiah Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang dibuat dari emas 18K dan bersertifikasi SNI.

Liputan6.com, Jakarta Membuat pasangan bahagia tentunya menjadi hal menyenangkan. Mengajaknya makan malam romantis, memberikan bunga, mengajaknya pergi ke tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya adalah cara mainstream membahagiakannya. 

Tapi, jika tahu kalau pasanganmu adalah fans berat grup Kpop, kamu dapat memanfaatkan hal yang disukainya. Yup, kamu bisa memberikan hadiah seperti: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hadiahkan Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Nggak bisa dipungkiri kalau animo masyarakat terhadap budaya pop Korea sangat tinggi. Jika pasanganmu adalah salah satu penggemar budaya pop Korea seperti Kpop dan menyukai grup musik BTS, hadiah ini cocok diberikan untuknya. 

Kali ini, Frank & co. meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Korea yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terinspirasi dari karakter BTS. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari #Franknco ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet

Yup, koleksi ini menghadirkan 7 TinyTAN, yakni karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 macam perhiasan yang terdiri dari empat item, yakni 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Menariknya, koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Detail perhiasan model terbaru ini pun digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang precise

Seluruh Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Selain itu, juga ada produk yang menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengkilap. Jadi ketika dia menggunakan jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kebahagiaan juga akan terpancar dari wajahnya. 

Yuk, #NyatakanTinyTANdenganFranknco buat yang tersayang, sekarang! Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini

3 dari 5 halaman

2. Hadiahkan Satu Set Produk Kecantikan K-Beauty

Namanya wanita pasti menyukai makeup. Jika kamu menghadiahkan 'seperangkat' makeup, dipastikan dia akan makin cinta. Apalagi jika kamu memberikan hadiah berupa produk K-Beauty. 

Rekomendasi K-Beauty yang bisa dijadikan hadiah untuk si yang tersayang adalah Liptint Peripera. Ini adalah produk perona bibir dengan tekstur creamy dan lembut, serta membuat hasil akhir matte yang intens. Selain itu, kamu juga bisa memberikan produk kecantikan lain seperti eyeshadow atau vitamin rambut. 

 

4 dari 5 halaman

3. Hadiahkan Rilisan Album Boyband Kpop Terbaru

Jika dia menyukai boyband Kpop tertentu, kamu dapat memberikan album Kpop rilisan terbaru, untuk menambah koleksi favoritnya. Apalagi saat ini sejumlah boyband dan girlband silih berganti atau comeback, jadi kamu wajib banget memberikan album Kpop rilisan terbaru untuknya. 

 

5 dari 5 halaman

4. Hadiahkan Boneka Karakter Idola Kpop

Selain album Kpop, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, satu set kartu foto laminasi idola Kpop, kamu juga bisa memberikan boneka karakter dari member favoritnya. Jika kamu belum tahu siapa member favoritnya dan dari grup musik apa, ada baiknya kamu mencari tahu lebih dulu ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini