Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Melahirkan, Intip Gaya Dea Ananda Saat Maternity Shoot

Oleh Putu Elmira pada 17 Jun 2022, 22:02 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 22:02 WIB
Jelang Melahirkan, Ini 7 Potret Dea Ananda Belanja Kebutuhan Calon Anak Pertama
Perbesar
Dea Ananda (Sumber: Instagram/dea_ananda)

Liputan6.com, Jakarta - Berita yang ada di posisi teratas Top 3 Berita Hari Ini adalah mengenai maternity shoot yang dilakukan Dea Ananda sebelum melahirkan. Dea dan suaminya Andi Ariel Harsya menyambut buah hati pertama mereka pada Selasa, 14 Juni 2022.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Dea Ananda dan Ariel Nidji melalui unggahan di akun Instagram milik mereka, Rabu, 15 Juni 2022. Dalam pengumumannya, diketahui bahwa Dea melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sementara, selama masa kehamilan, istri gitaris band Nidji tersebut kerap memamerkan foto-foto yang memperlihatkan baby bump. Tidak hanya itu, Dea dan Ariel juga sempat melakukan maternity shoot menjelang kelahiran buah hati mereka.

Selain itu berita selanjutnya adalah UNIQLO Indonesia kembali menyelenggarakan UNIQLO FITFEST 2022. Ini adalah festival olahraga yang menghadirkan berbagai kelas, kompetisi, dan selebrasi berbagai jenis olahraga yang bisa diikuti publik secara gratis.

Edisi sebelumnya, acara terselenggara secara online. Sedangkan acara tahun ini berlangsung luring di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 25--26 Juni 2022.

Tak ketinggalan, berita populer lainnya adalah Thailand menjual nasi ayam berbahan ayam yang diberi makan ganja. Sebuah komunitas peternak di Lampang, Thailand utara melakukan percobaan, bekerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Chiang Mai, untuk memberi makan ganja pada ayam-ayam mereka. Konon, ini dipercaya membantu meningkatkan kualitas daging dan telur. Simak rangkuman selengkapnya Top 3 Berita Hari Ini sebagai berikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Gaya Simpel Dea Ananda Saat Lakukan Maternity Shoot Sebelum Melahirkan

Gaya Simpel Dea Ananda Saat Lakukan Maternity Shoot Sebelum Melahirkan
Perbesar
Gaya Simpel Dea Ananda Saat Lakukan Maternity Shoot Sebelum Melahirkan. foto: Denny Tjan (dok.Instagram @dea_ananda/https://www.instagram.com/p/CeU75fVLQbH/Henry)  

Dilansir dari akun Instagram-nya, dalam salah satu unggahan, Dea terlihat berfoto sendiri mengenakan gaun berwarna kuning emas. Potongan gaun ini sederhana, namun terlihat mewah.

Tidak terlihat tatanan rambut yang berlebihan, tapi Dea tampak stunning dengan rambut digerai rapi. Riasan soft glam yang dikenakan juga membuat penampilan sederhana Dea tampak lebih menawan.

Dalam potret lainnya, Dea terlihat elegan dan simpel. Mengenakan gaun bodycon warna kulit, Dea berpose santai di atas sofa. Sebuah coat berwarna biru tua menutupi gaun yang ia kenakan. Meski begitu, Dea tetap memperlihatkan perut besarnya dari samping.

Selengkapnya...

Gratis, Catat Kelas Olahraga UNIQLO FITFEST 2022

Festival Olahraga Terbesar Digelar dalam UNIQLO FitFest 2022
Perbesar
UNIQLO kembali gelar UNIQLO FitFest 2022 (UNIQLO)

Acara ini akan menggandeng beberapa figur publik, menurut keterangan pada Liputan6.com, Rabu, 15 Juni 2022. Di antaranya ada Pevita Pearce, serta beberapa instruktur olahraga, seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf, dan Fajar Penyogastar.

Penyelenggaraannya disebut semakin memperkuat posisi mereka dalam menyediakan pakaian olahraga yang nyaman dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan melalui koleksi Sport UtilityWear. Terdapat beberapa kelas olahraga yang bisa diikuti oleh siapa pun.

Selanjutnya...

Thailand Menjual Nasi Ayam Berbahan Ayam yang Diberi Makan Ganja

Seputar Nasi Ayam
Perbesar
Ilustrasi nasi ayam /credit: Freepik.com

Alih-alih memberikan antibiotik, ayam di Thailand, kendati tidak semua, telah diberikan ganja agar tetap kuat dan sehat. Ayam-ayam itu kemudian jadi bahan utama menu nasi ayam yang terbukti populer, lapor The Nation, seperti dikutip dari Mothership, Kamis, 16 Juni 2022.

Sebuah komunitas peternak di Lampang, Thailand utara melakukan percobaan, bekerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Chiang Mai, untuk memberi makan ganja pada ayam-ayam mereka. Konon, ini dipercaya membantu meningkatkan kualitas daging dan telur.

Sirin Chaemthet, presiden perusahaan komunitas Peth Lanna, mengatakan bahwa peternak memilih ganja setelah ayam masih menderita bronkitis burung meski menerima suntikan antibiotik. Ayam-ayam tersebut dilaporkan mengembangkan kekebalan lebih tinggi terhadap penyakit sebagai respons konsumsi ganja, selain dapat menahan cuaca buruk.

Selanjutnya...

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya