Sukses

Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-10 Putri Nia Ramadhani di Taman Hiburan

Putri Nia Ramadhani Mikhayla Zalindra Bakrie merayakan ulang tahun ke-10 di sebuah taman hiburan di kawasan Sentul.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie merayakan ulang tahun ke-10 di sebuah taman hiburan. Momen penuh keseruan dan canda tawa tersebut diabadikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram Nia.

Ulang tahun Mikhayla ternyata digelar di Jungleland Adventure Theme Park yang berloksi di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Nia Ramadhani menulis dalam keterangan unggahan bahwa pesta ulang tahun anak sulungnya di taman bermain itu juga dirayakan bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

Ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video berdurasi satu menit dan satu detik melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 16 Juni 2022. Video dibuka dengan Mikhayla tengah menaiki salah satu wahana, yakni roller coaster yang meluncur dengan cepat.

Momen selanjutnya mengabadikan pesta ulang tahun, Mikhayla tampak memotong kue yang bertingkat ditemani ayah, ibu, nenek, dan adik-adiknya. Kemudian video juga menunjukkan Nia dan Ardi bersantai di tepi sungai bersama kedua putranya.

Video juga mengabadikan Mikhayla yang mengikuti atraksi sulap, bermain roller coaster, hingga menaiki wahana yang membawa pengunjung berputar-putar. Kembali ke acara ulang tahun yang menampilkan kue bernuansa putih, ungu dan pink muda dengan tulisan "Mikhayla Zalindra Bakrie" di atasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseruan

Setelah memotong kue, sang ayah Ardi Bakrie lantas mendaratkan ciuman sayangnya di kepala anak sulungnya. Aksi Ardi tersebut mengundang gelak tawa dan ia juga tampak disuapi potongan kue oleh Mikhayla.

Tak jauh dari sana, terlihat pula kerabat dekat yang duduk di atas bean bag warna-warni. Kemudian video berlanjut dengan keseruan Nia Ramadhani yang menaiki gokart mini.

Ada pula aksi Nia yang kala itu berbalut kaus putih dan celana panjang hijau sedang menaiki ATV. Video turut diselingi dengan sederet wahana bermain anak yang ada di taman hiburan tersebut, dari bianglala hingga wahana berbentuk pesawat.

Unggahan perayaan ulang tahun Mikhayla membuat tak sedikit warganet yang turut bergembira. Kolom komentar unggahan Instagram Nia dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa-doa terbaik.

"Happy birthday mikha," tulis seorang warganet. "Selamat ulang tahun Mikha, bahagia selalu sudah bareng papa dan mama, GBU," lanjut lainnya.

"Hbd Mikha, wish u all the best," tulis warganet lainnya.

 
3 dari 4 halaman

Bersyukur

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba pada April lalu. Keduanya menjalani rehabilitasi selama delapan bulan.

Setelah selesai rehabilitasi, Nia tampak mengunggah potret berlibur di Amerika Serikat bersama Ardi dan ketiga buah hati mereka pada 28 April 2022. Dalam kolom keterangannya, Nia turut mengucap syukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa. Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," tulisnya.

Nia Ramadhani melanjutkan, "InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja."

4 dari 4 halaman

Ultah Magika

Saat masih berada di Amerika Serikat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga merayakan ulang tahun putra bungsu mereka, Magika Zaladrie Bakrie. Di pesta ulang tahun ke-5 Magika digelar dengan tema Ninja Pool Party.

Dalam unggahan itu menunjukkan dekorasi didominasi dengan warna hitam dan merah. Pada latar belakang bertuliskan "Happy Birthday" dengan dihiasi gambar ninja.

Magika terlihat mengenakan kostum ninja yang bernuansa hitam lengkap dengan topengnya. Nia, Mikhayla, Ardi, dan Mainaka kompak mengenakan atasan serba hitam.

Di hadapan mereka ada kue ulang tahun dan bingkisan yang juga bergambar ninja. Senyum riang dan bahagia terpancar jelas dari keluarga Ardi Bakrie saat merayakan ulang tahun Magika.

Ada pula potret Magika menyuapi kue ulang tahun untuk kedua kakaknya. Ia juga tampak berpotret dengan kedua neneknya dan sang kakek, Aburizal Bakrie.

"Magika's Ninja Pool party...." demikian bunyi keterangan singkat dalam unggahan pesta ulang tahun Magika yang dibagikan Nia Ramadhani pada 11 Mei 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.