Sukses

Warisan Terbaik untuk Anak dan Cucu

Anda bisa berinvestasi di kavling Permata Golf Residences PIK2 dan dapat menikmati sederet keuntungannya.

Liputan6.com, Jakarta Investasi merupakan salah satu hal yang jamak dilakukan banyak orang saat ini. Di usia Anda saat ini, pernahkah terpikir berinvestasi tanah untuk warisan anak dan cucu? Jika ya, ada rekomendasi investasi yang bisa Anda ambil. 

Ya, Anda bisa berinvestasi di kavling Permata Golf Residences PIK2. Ini adalah warisan terbaik bagi anak dan cucu. Mengapa? Biar lebih jelas, yuk bahas alasan mengapa harus berinvestasi di Permata Golf Residences PIK2 berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Keunggulan Permata Golf Residences PIK2

Permata Golf Residences PIK2 adalah cluster kavling residential mewah persembahan dari  Agung Sedayu Group dan Salim Group dengan pemandangan menghadap golf course dan danau, yang mempunyai dua keunggulan utama. 

Pertama adalah setiap kavling-nya bisa dicicil hingga 10 tahun alias 120 kali, yaitu sebesar Rp185 juta per bulan untuk kavling dengan pemandangan view golf course seluas 450m2. Tentunya penawaran itu adalah kesempatan langka karena tidak ada kavling lain di Indonesia yang bisa dicicil dalam jangka waktu 10 tahun. 

Dan targetnya dalam 1,5 tahun ke depan unit-unit ini sudah bisa diserahterimakan ke pembeli. Alias sambil mencicil sudah bisa pakai.

Kedua, jika umumnya kavling golf memiliki status tanah HPL atau Hak Pengelolaan Lahan, kavling golf di PIK2 memiliki status tanah HGB murni. Luar biasa kan? Anda bisa memperoleh keuntungan ganda!

3 dari 5 halaman

Lokasi Premium

Permata Golf Residences PIK2 juga memiliki lokasi yang premium karena tepat berada di sisi arteri utama PIK2, Jalan Sudirman dengan lebar 50 m dan hanya membutuhkan waktu  sekitar tiga menit dari pintu keluar tol PIK2.

Desain perencanaan Permata Golf Residences PIK2 juga menghadirkan konsep terbaik dan eksklusif. Membentang di atas lahan seluas kurang lebih 390 Ha, Permata Golf Residences PIK2 menjadi satu-satunya kawasan perumahan di PIK2 yang memiliki lapangan golf tepi laut seluas kurang lebih 102 Ha dengan 27 holes sebagai halaman rumahnya. Bayangkan, Anda bisa menikmati pemandangan indah danau dan golf dari balkon rumah setiap hari!

4 dari 5 halaman

Fasilitas Mewah

Permata Golf Residences PIK2 mengedepankan gaya hidup modern yang berkelas karena berdekatan dengan fasilitas  kawasan PIK2 seperti Town Hub dan Ecopark. Permata Golf Residences PIK2 juga memiliki fasilitas mewah di dalam cluster, seperti jogging track, bicycle track dengan view danau dan golf course, serta exclusive clubhouse. 

Selain menyediakan kavling dengan view golf course, Permata Golf Residences PIK2 juga memiliki kavling non golf dan kavling view danau. Kavling non golf memiliki ukuran mulai dari 200m2 dan kavling dengan view danau memiliki ukuran mulai dari 360m2. 

Gimana, menarik banget kan? Menariknya lagi dengan adanya beberapa pilihan ukuran, Anda bisa berinvestasi sesuai keinginan dan kebutuhan di Permata Golf Residences PIK2! Untuk informasi lebih detail, silakan hubungi marketing gallery kami di (021) 588 8000 atau www.pik2.com. Untuk informasi mengenai fasilitas-fasilitas di PIK2. Cek juga YouTube PIK2 Sedayu Indo City. 

5 dari 5 halaman

Cek Video Berikut Ini:

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini