Sukses

Semarak Summer Kids Holidays di MOI Selama Liburan Sekolah

Meet and Greet bersama Minion adalah salah satu rangkaian acara Summer Kids Holidays di MOI.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mulai memikirkan akan membawa si kecil ke mana selama masa liburan sekolah? Sebagai salah satu pilihan, Mall of Indonesia (MOI) mengemas rangkaian acara bertajuk "Summer Kids Holidays" yang terselenggara pada 17 Juni--17 Juli 2022.

Berbagai aktivitas dan kegiatan menarik pun dihadirkan dengan menerapkan protokol kesehatan, menurut keterangan pada Liputan6.com, baru-baru ini. "Pada kesempatan ini, Mall of Indonesia banyak berkerja sama dengan beragam collaborator event untuk mengemas kegiatan Summer Kids Holidays jadi salah satu destinasi tempat liburan sekolah anak di Jakarta bersama keluarga," Wahyu Setiadi Nugroho, Marketing Communication Manager MOI, mengatakan.

Di antaranya, penyelenggaraan program itu bertepatan dengan penayangan film Minions 2 The Rise of Gru di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Juni 2022. Karena itu, para pengunjung MOI akan disuguhkan beragam event activation bertemakan Minions, mulai dari photo installation, sampai kids activity. Agenda lain yang patut dinanti adalah bertemu langsung dengan Minions Stuart dan Kevin.

Mereka akan muncul setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 dan 17.00 WIB di Main Atrium 2, MOI. Cukup dengan berbelanja minimum Rp300 ribu di tenant MOI, seluruh pengunjung berkesempatan untuk meet and greet bersama Stuart dan Kevin.

Selain itu, dengan berbelanja minimal Rp1 juta, pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket nonton Minions 2 The Rise of Gru di FLIX Cinema, MOI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Menarik Lainnya

Beragam kegiatan menarik lainnya akan hadir selama periode acara Summer Kids Holidays di MOI. Ini termasuk Claw Machine Cathcy Fest, yakni pesta claw machine terbesar di Jakarta yang berkolaborasi dengan Funworld pada 17--26 Juni 2022.

Kemudian, Maternity, Baby, and Kids Fair 2022 yang menghadirkan perlengkapan ibu dan anak dengan promo-promo menarik. Pameran ini dijadwalkan berlangsung pada 1--10 Juli 2022.

Tidak ketinggalan, ada Super Silly Dessert Land yang hadir bagi para pecinta dessert. Dengan beragam pilihan produk makanan favorit di Jakarta, acara ini siap berlangsung pada 13--17 Juli 2022.

Disusul Human Claw Machine yang dihadirkan sebagai salah satu program belanja pengunjung MOI dengan banyak hadiah menarik mulai dari iPhone 11 Pro Max, hingga sepeda anak. Berlangsung pada 17--26 Juni 2022, pengunjung harus berbelanja minimal Rp1,5 juta di seluruh tenant MOI untuk mengikuti program tersebut.

3 dari 4 halaman

Gaya Hidup Keluarga

MOI sendiri merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang terletak di area residensial Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebagai bagian dari proyek a subsidiary of Agung Sedayu Group (ASRI), pihaknya berdedikasi untuk menghadirkan beragam jenis lifestyle tenants.

Ini termasuk UNIQLO, H&M, Grand Lucky Superstore, Decathlon, FLIX Cinema, KKV, Gion Sushi, Haidilao Hot Pot, dan masih banyak lagi. MOI pun terus berkomitmen menyajikan pilihan lengkap bagi kebutuhan gaya hidup keluarga sejak mengalami revitalisasi konsep pada 2015.

Menghabiskan masa liburan sekolah di salah satu mal di Jakarta ini sejalan dengan imbauan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk menghabiskan periode tersebut dengan berlibur di dalam negeri.

Mengingat harga tiket pesawat tengah meroket, Sandi menyarankan masyarakat untuk berlibur ke destinasi yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. "Yang terpenting, bagaimana kebangkitan dan momentum pariwisata ini jangan sampai tercederai penyelenggaraan kepariwisataan atau ekonomi kreatif yang diluar dari bingkai CHSE," tegas Menparekraf.

4 dari 4 halaman

Animo Liburan

Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Vinsensius Jemadu menyebut, seiring penurunan kasus COVID-19 dan transisi pandemi ke endemi, animo masyarakat untuk liburan sangat tinggi. Maka itu, pihaknya memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan masih sangat penting.

"Kami juga mengimbau pada dinas kabupaten kota dan provinsi untuk tetap mengimbau dan mengawasi semua destinasi-destinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk pakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak," terang Vinsensius.

Kemenparekraf juga ingin memastikan bahwa pengunjung memasuki destinasi yang mengambil pendekatan cashless sebagai upaya digitalisasi untuk meminimalisir kontak dengan manusia. "Lalu, kami ingin memastikan bahwa tempat-tempat rekreasi itu harus dievaluasi kembali, terutama yang terkait dengan permainan anak," Vinsensius menambahkan.

Langkah ini dikatakannya sangat penting untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.