Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Tips Sabrina Chairunnisa Jaga Berat Badan Meski Selalu Makan Malam

Top 3 Berita Hari Ini, tips Sabrina Chairunnisa jaga berat badan, makna jasad Eril pernah menghilang dan momen Nabila mengenang Eril.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menikah pada 6 Juni 2022. Sabrina dikenal sebagai influencer dan kerap berbagi tips seputar kecantikan, fesyen, dan olahraga yang dibagikan di media sosial.

Sabrina juga kerap berbagai tips seputar kesehatan, diet, dan cara menurunkan atau mempertahankan berat badan. Dia pun cukup selektif dalam memilih mengonsumsi makanan.

Sabrina selalu memperhatikan porsi, bahan makanan, cara memasak, dan waktu yang tepat untuk menyantap menu makannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Ridwan Kamil yang menyampaikan kata terakhir melepas sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz, di peristirahatan terakhirnya, di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kalimat-kalimat puitis penuh makna keluar dari bibirnya, termasuk hikmah dari menghilangnya Eril selama 14 hari di Sungai Aare, Swiss. Setelah merenungkan, ia mengakui bahwa waktu adalah rahasia Allah yang belum bisa dipecahkan oleh manusia.. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar Eril anak Ridwan Kamil.

Jenazah Eril disemayamkan dan disalatkan di Gedung Pakuan Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022. Keluarga hingga masyarakat tak hentinya datang untuk mendoakan jenazah Eril. Di antara sekian banyak, terlihat pula kedatangan kekasih Eril, Nabila Ishma ke Gedung Pakuan dan duduk di depan peti jenazah kekasihnya.

Momen haru Nabila sempat tertangkap kamera dan jadi perhatian publik. Nabila bersimpuh saat berbicara di depan peti jenazah Eril. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

9 Tips Sabrina Chairunnisa Jaga Berat Badan Meski Selalu Makan Malam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menikah pada 6 Juni 2022. Tak hanya dikenal sebagai pasangan mantan mentalis, Sabrina juga terkenal sebagai influencer. Finalis Puteri Indonesia 2011 ini kerap berbagi tips seputar kecantikan, fesyen, dan olahraga yang dibagikan di media sosial.

Ia sering membagikan aktivitas kesehariannya. Selain itu, Sabrina juga kerap berbagai tips seputar kesehatan, diet, dan cara menurunkan atau mempertahankan berat badan.

Selanjutnya…

Makna 14 Hari Jasad Eril Menghilang di Sungai Aare bagi Ridwan Kamil Sekeluarga

Di balik kacamata hitamnya, Ridwan Kamil menyampaikan kata terakhir melepas sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz, di peristirahatan terakhirnya, di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung. Kalimat-kalimat puitis penuh makna keluar dari bibirnya, termasuk hikmah dari menghilangnya Eril selama 14 hari di Sungai Aare, Swiss.

"14 hari bisa terasa sangat pendek dalam hidup sehari-hari, tapi 14 hari ini menjadi waktu terpanjang dalam hidup kami. Kami bertanya-tanya kenapa harus selama ini? Kenapa tidak dipercepat saja agar semua lekas berlalu? Supaya kami yang hidup tidak terlalu lama mengharu-biru," tutur Gubernur Jawa Barat itu yang kali itu bertindak sebagai ayahanda Eril, Senin (13/6/2022).

Selanjutnya…

Momen Nabila Ishma dan Mendiang Eril Saat Berbagi Senyum Bersama

Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril dimakamkan hari ini, Senin (13/6/2022). Sebelum itu, jenazah Eril disemayamkan dan disalatkan di Gedung Pakuan Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022.

Keluarga hingga masyarakat tak hentinya datang untuk mendoakan jenazah Eril. Di antara sekian banyak, terlihat pula kedatangan kekasih Eril, Nabila Ishma ke Gedung Pakuan dan duduk di depan peti jenazah kekasihnya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.