Kourtney Kardashian Makan Telur Puyuh Setiap Hari untuk Bisa Hamil Anak Travis Barker

Oleh Putu Elmira pada 13 Jun 2022, 03:02 WIB
Diperbarui 13 Jun 2022, 03:02 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Evan Agostini/Invision/AP, File)
Perbesar
Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian tengah berjuang untuk dapat hamil anak Travis Barker. Perempuan berusia 43 tahun ini mengungkapkan praktik tidak biasa yang ia coba bantu dalam perjalanan kesuburannya dengan Travis Barker.

Dikutip dari People, Minggu (12/6/2022), hal tersebut disampaikan Kourtney Kardashian pada episode The Kardashians pada Kamis, 9 Juni 2022. Ia menjelaskan bahwa ia makan telur puyuh untuk membantu proses memiliki buah hati dengan suaminya Travis Barker.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menyesali pilihan makan siang ini," kata Kourtney kepada temannya Stephanie Shepherd, saat mereka duduk untuk makan bersama.

"Saya juga harus makan telur puyuh setiap hari," lanjutnya. Kourtney menjelaskan bahwa dia memakan telur kecil "untuk bisa hamil."

Shepherd juga bertanya kepada Kourtney mengapa ia tidak makan telur biasa saja. "Saya tidak tahu. Mereka lucu dan kecil. Aneh," tambah Shepherd.

Dalam pengakuannya, Kourtney Kardashian mengatakan bahwa "telur puyuh seharusnya berguna ketika mencoba untuk haml,". Namun, ia "tidak yakin apakah itu didokumentasikan secara online."

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah buka-bukaan tentang perjalanan in vitro fertilization atau IVF mereka. Jika memiliki buah hati, mereka akan menambah anggota keluarga bersama lima anak.

Kourtney sebelumnya telah memiliki tiga anak, yakni Reign Aston berusia 7 tahun, Mason Dash berusia 12 tahun, dan putri Scotland berusia 9,5 tahun. Sedangkan, Travis Barker adalah ayah dari putri Alabama Luella berusia 16 tahun dan Landon Asher berusia 18 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Upaya Kourtney dan Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182  di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selama episode The Kardashians minggu lalu, pasangan itu berbagi bahwa mereka sedang melakukan "pembersihan Panchakarma" yang digambarkan Kardashian sebagai pendekatan Ayurveda yang "disebut berusia 3.000 tahun" dan bertujuan untuk "mendapatkan semua racun yang ada jauh di dalam jaringan kita keluar dari tubuh kita untuk mendapatkan telur dengan kualitas yang lebih baik." Dalam pengakuan, Kourtney Kardashian menjelaskan bahwa ia dan Barker melakukan pembersihan karena "pengambilan telur terakhir mereka tidak berhasil."

Sebagai bagian dari pembersihan, Kourtney Kardashian dan Barker dilarang berhubungan seks, mengonsumsi kafein, dan olahraga. "Saya menggunakan begitu banyak estrogen sekarang, selain tidak berhubungan seks dengan Anda, atau tidak minum kafein, jika suasana hati saya berubah, itu sebabnya," kata Kourtney kepada Barker.

"Saya baik-baik saja dengan hari yang buruk atau hari yang berat bersamamu daripada hari tanpamu," ungkap Travis Barker.

Saat pasangan itu duduk bersama di ruang tamu Kourtney Kardashian, mereka bergabung dengan "ahli Ayurveda" bernama Martha Soffer. Kourtney bertanya kepada Soffer mengapa dia dan Barker dilarang berhubungan seks.

 


Kata Pakar Kesehatan

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182  di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Perbesar
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Karena ketika Anda melakukan gerakan apa pun seperti berolahraga, atau berhubungan seks, Anda membuat metabolisme Anda bergerak," jelasnya.

Soffer melanjutkan, "Ghee sebenarnya, mengambil semua racun, mengikatnya, membawanya ke saluran pencernaan Anda, dan ketika kita menggunakan minyak jarak, itu akan mengeluarkannya dan kemudian Anda merasa luar biasa."

Pakar kesehatan juga menanyai Kourtney Kardashian tentang kadar tiroidnya, yang menurut dokternya memberinya saran yang tidak biasa untuk menjaga kadar tiroidnya tetap terkendali. "Dia memberi tahu saya apa yang akan membantunya meminum (sperma Travis), seperti empat kali seminggu," ungkap Kourtney Kardashian.

"Setelah pra-pembersihan, kami akan melakukan pembersihan tujuh hari, kami akan pergi ke spa-nya setiap hari, dan kami pergi selama empat jam sehari," lanjut Kourtney. "Saya sangat bersyukur bahwa Travis melakukan ini dengan saya. Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya sendiri. Saya hanya merasa itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan bersama. Kami membuat bayi bersama, kami harus melakukannya. berada di halaman yang sama."


Resmi Menikah

Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker Blink-182. (Instagram/ kourtneykardash)
Perbesar
Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker Blink-182. (Instagram/ kourtneykardash)

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah secara legal di gedung pengadilan di Santa Barbara, California, demikian kata dua sumber kepada E! News, seperti dikutip Senin, 16 Mei 2022.

Nenek Kourtney, Mary Jo "MJ" Campbell ada di sana untuk jadi saksi, menurut sumber pertama. Sumber kedua, seorang teman dekat Kourtney, mengatakan, "Kourtney bersemangat dan sangat menanti untuk memulai bab berikutnya dengan Travis. Mereka bersemangat tentang hari ini dan saling jatuh cinta."

Kourtney dilaporkan mengenakan mini dress putih dan kerudung, bergabung dengan Travis mengendarai mobil convertible. Mereka pun pergi dengan tanda "Just Married," merujuk pada foto yang beredar.

Sumber kedua menjelaskan bahwa pasangan ini memiliki rencana menggelar pesta pernikahan untuk keluarga dekat dan teman-teman. Karena itu, Kourtney dan Travis "ingin melegalkannya" sebelum resepsi berlangsung.

Keduanya telah merayakan banyak momen dengan keluarga campuran mereka. Ini meliputi anak-anak Kourtney: Mason, Penelope, dan Reign, serta anak-anak Travis: Landon, Alabama, dan putri tiri Atiana De La Hoya.

 

 

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya