Machine Gun Kelly Pamer Anting Suntikan Berisi Cairan Mirip Darah di Premier Film Taurus

Oleh Dinny Mutiah pada 12 Jun 2022, 12:01 WIB
Diperbarui 12 Jun 2022, 18:39 WIB
Machine Gun Kelly Pamer Anting Suntikan Berisi Cairan Mirip Darah di Premier Film
Perbesar
Machine Gun Kelly mengenakan anting-anting berbentuk suntikan berisi darah saat menghadiri pemutaran film terbarunya, Taurus. (dok. Instagram @machinegunkelly/https://www.instagram.com/p/CepN8mwpvCE/?hl=en/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Machine Gun Kelly kembali membuat sensasi. Penampilannya di pemutaran perdana film terbarunya, Taurus, menarik perhatian. Itu karena anting-anting berbentuk suntikan berisi cairan mirip darah.

"Iblis dalam detailnya," tulis tunangan Megan Fox itu dalam keterangan unggahan foto yang menonjolkan tetesan merah rubi di ujung suntikan, dikutip dari laman Page Six, Minggu (12/6/2022).

Anting yang dipakai musisi rock itu senada dengan rambut pink dan manikurnya. Ia mengenakan setelah putih keluaran Dolce & Gabbana dan kalung mutiara putih. Tidak diketahui apakah cairan warna merah itu benar darah atau bukan.

Sementara, Megan Fox mengenakan gaun merah terang dan mengkilap keluaran Sportmax. Ia berpose bersama kekasihnya dalam sesi foto sekaligus menghadiri diskusi tentang film yang diputar perdana dalam Festival Film Tribeca 2022 di New York.

Pria bernama asli Colson Baker itu bukan pertama kali menggunakan darah sebagai aksesorinya. Pada Februari 2021, pria berusia 32 tahun itu membagikan cerita tentang liontin berisi DNA Meghan Fox yang dipakainya saat itu.

Ia mengungkapkan bahwa bintang Transformer itu telah menghadiahinya setetes darahnya untuk dipakai menjadi kalung. Aksesori itu seolah menjadi penawar rasa rindu MGK yang ditinggalkan Fox bepergian ke luar negeri untuk syuting film. Padahal, saat itu mereka baru saja menjadi sepasang kekasih.

"Beberapa orang memberikan, seperti sapu tangan kepada pasangannya atau apapun itu. Dia memberiku DNA-nya,"ucapnya saat itu. Hadiah Megan itu dipandang romantis oleh Machine Gun Kelly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ritual Minum Darah

Machine Gun Kelly Pamer Anting Suntikan Berisi Cairan Mirip Darah di Premier Film
Perbesar
Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (dok. Instagram @machinegunkelly/https://www.instagram.com/p/CepN8mwpvCE/?hl=en/Dinny Mutiah)

Konsep 'darah' terlihat sangat penting bagi pasangan itu. Pada April 2022, aktris berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia dan MGK meminum darah satu sama lain 'sebagai ritual'.

"Itu seperti dikendalikan, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya.' Dia jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana dia rela memotong dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, 'Ambil jiwaku'," tutur Fox kepada Glamour UK pada saat itu.

Ritual meminum darah itu terjadi setelah mereka sepakat bertunangan pada Januari 2022, setelah lebih dari setahun menjalani hubungan asmara. Pasangan ini kompak membagikan kabar pertunangan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Dalam video, terlihat Machine Gun Kelly berlutut di hadapan pujaan hatinya yang terkejut sembari menutup wajahnya.

Rapper tersebut lantas membuka kotak cincin dan Megan Fox lantas ikut berlutut dan mengenakan cincin tersebut. Mereka tampak saling berpegangan tangan, saling berpelukan, dan mencium satu sama lain.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelumnya, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya … dan kemudian kami saling meminum darah," tulisnya di Instagram sambil mengumumkan bahwa MGK telah melamarnya.

 

 

  


Cincin Tunangan Berduri

Sebut Cinta Itu Sakit, Machine Gun Kelly Sengaja Pasang Duri di Cincin Tunangan Megan Fox
Perbesar
Cincin tunangan Megan Fox. (dok. Instagram @machinegunkelly/https://www.instagram.com/p/CYpdvOgJ4eP/Dinny Mutiah)

Selain ritual minum darah yang nyeleneh, pasangan itu juga mengikat hubungan dengan cincin tunangan berduri. Rapper itu sengaja merancangnya demikian untuk menggambarkan bahwa cinta itu menyakitkan. "Jadi bila dia mencoba melepasnya, itu akan sakit," kata Kelly, dikutip dari laman People.

Ia juga menerangkan keunikan lain dari cincin tunangan itu. Menurut Kelly, mata cincin itu terbuat dari zamrud Kolombia murni, yang diproses tanpa perlakuan khusus.

"Itu hanya diukir menjadi bentuk teardrop, diambil langsung dari tambang. Dan berliannya langsung dari (ahli perhiasan) Stephen (Webster)," sambung dia.

Bersamaan dengan pengumuman pertunangan mereka pekan lalu, Kelly juga mengunggah video yang memperlihatkan cincin bermata zamrud dan berlian yang dibuat khusus oleh Webster. Dalam video itu, bintang Transformer itu menunjukkan cincin berkilau yang baru didapatkannya.

Kelly menjelaskan dalam unggahannya mengapa ia memutuskan membuat cincin tunangan dengan dua mata berbeda. "Aku tahu tradisinya hanya satu cincin, tapi aku mendesainnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahiran Megan Fox) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet berduri."

 


Harga Cincin

Machine Gun Kelly Gandeng Megan Fox di Billboard Music Awards 2022, Kukunya Dihiasi 880 Berlian
Perbesar
Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghadiri karpet merah Billboard Music Award 2022 di MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, pada Minggu, 15 Mei 2022, waktu setempat. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Webster menjelaskan tentang desain cincin itu. Menurut dia, dengan menggunakan magnet yang tertanam di dalam emas, cincin itu saling menarik satu sama lain dan bersatu secara tepat di jari Megan.

"Detailnya memadukan (kesan ) modern dan cukup luar biasa," ujarnya.

Webster menolak mengungkapkan harga cincin tunangan Megan Fox itu. Namun, ahli berlian memperkirakan harga perhiasan itu mencapai 500 ribu dolar AS. Desainer perhiasan Mark Broumand menerangkan, "Gaya Toi et Moi (kau dan aku) ini memiliki tampilan yang sangat unik. Berlian putih yang menawan dan zamrud hijau sangat melengkapi satu sama lain. Mereka jelas terlihat berkualitas baik, dengan harga cincin sekitar 300 ribu dolar AS (sekitar Rp4,3 miliar)."

Bahkan, Sahar Manley, pemilik label perhiasan Camilla Seretti menilai harganya lebih tinggi lagi. "Masing-masing permata terlihat sekitar tujuh karat, yang bisa membuat nilai cincin itu hampir 500 ribu dolar AS," katanya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya