Sukses

Detail Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari, dari Gaun Pengantin hingga Cincin Kawin

Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari digelar tanpa dihadiri dua putranya dan sempat diganggu mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang meliputi hati pasangan suami istri Britney Spears dan Sam Asghari. Mereka meresmikan hubungannya dalam mahligai pernikahan pada Kamis, 9 Juni 2022 dalam sebuah upacara di rumah mereka yang terpencil di Thousand Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam merancang pesta pernikahan mereka, pasangan itu duduk dengan produser acara selebritas  Jeffrey "Best of Best Events". "Kami benar-benar ingin menjadikan ini momen kecil dan indah bersama keluarga dan teman," kata Britney kepada Vogue.

"Kami menginginkan warna-warna hangat dan feminin, termasuk perona pipi, putih, krem, dan emas, dan banyak nuansa merah jambu, perona pipi, dan merah." Bunga-bunga ada di Marks Garden dan tampak seperti dipetik dari cerita dongeng.

Dalam pernikahan itu, pengantin wanita mengenakan gaun off-the-shoulder yang ramping dengan celah terbuka di satu sisi dan kerudung putih klasik dengan pinggiran satin rancangan Versace. Sam melengkapi penampilan Britney dengan tuksedo dari rumah mode yang sama. Charlotte dan Sofia Tilbury berkolaborasi untuk menciptakan tampilan kecantikan alami mempelai wanita. 

"Saya sangat senang dan merasa terhormat diminta untuk mendesain tampilan kecantikan pengantin Britney!" kata Charlotte."Britney adalah ikon zaman kita yang telah menginspirasi dan memberdayakan kita semua dengan kegembiraan dan energi positifnya. Dia sangat cantik alami dan memiliki mata cokelat besar yang memesona."

"Kami tahu bahwa gaun Britney memiliki siluet klasik dengan garis leher terbuka, jadi kami merancang potongan-potongan abadi yang akan melengkapi gayanya," kata Stephanie kepada Vogue. "Kami secara kolaboratif memilih potongan yang terasa paling alami bagi Britney.” 

Pengantin wanita tampak berbinar yang dilengkapi dengan perhiasan yang ia kenakan saat berjalan menyusuri lorong. Perhiasan pengantin Britney memiliki berat 62 karat, anting-anting berbentuk berlian bulat dan pir, kalung tenis berlian berbentuk hati dengan emas putih, dan gelang tenis berlian oval.

Pasangan itu juga memiliki cincin kawin yang dibuat oleh Stephanie, dengan Britney memilih dua cincin cantik untuk dipasangkan dengan cincin pertunangannya. Sam memilih dua cincin platinum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kereta Kuda dan Kembang Api

Ditempatkan di luar rumah pasangan itu, yang dibalut dengan mawar merah muda dan putih untuk acara itu, adalah seekor kuda putih dengan kuku emas menarik kereta yang cocok untuk Putri Pop. Upacara sepuluh menit berlangsung di bawah tenda terbungkus beludru. Sejumlah pesohor hadir sebagai tamu pernikahan, termasuk Madonna, Selena Gomez, Drew Barrymore, Paris Hilton dan Carter Reum, Kathy Hilton, Maria Menounos, Ansel Elgort, will.i.am, manajernya Cade Hudson, dan Donatella Versace.

Setelah upacara, saatnya untuk merayakan. Di pesta itu, Britney berubah menjadi tiga penampilan lagi. Gaun mini hitam diikuti oleh pakaian dua warna, dan akhirnya, gaun mini merah, semuanya oleh Versace. Katering Kontemporer menciptakan kue bunga jeruk pasangan dan musiknya dibawakan oleh DJ Albert.

Pasangan itu tidak memiliki tarian pertama, tetapi Selena Gomez, Madonna, dan pengantin wanita menari bersama untuk "Toxic," diikuti oleh Paris dan Britney menyanyikan "Stars Are Blind." Pengantin baru keluar pada pukul 10.15 malam dalam sebuah Rolls Royce. Saat mereka pergi, para tamu mengelilingi mobil mereka dengan kembang api.

 

3 dari 4 halaman

Awal Kisah

Penyanyi itu bertemu dengan aktor dan pakar kebugaran pada Oktober 2016 di lokasi syuting video musik "Slumber Party" ketika Sam Asghari berperan sebagai kekasihnya. Fotonya adalah salah satu dari banyak foto yang harus disaring dan dipilih oleh sang bintang. Dia memilihnya begitu dia melihatnya. "Saya tidak harus mengikuti audisi," katanya. "Itu adalah pesanan langsung."

Beberapa bulan berlalu, Britney menemukan nomor Sam di tasnya. "Saya seperti, 'Dia benar-benar imut. Orang ini sangat imut," katanya kepada pembawa acara radio pada 2017. "Jadi saya meneleponnya, dan sejak saat itu… dia benar-benar orang yang menyenangkan dan lucu."

Britney meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Hari Tahun Baru 2017, mengunggah fotonya dan Sam saat makan malam. Mereka terus membuat banyak video latihan tandem bersama.

"Latihannya, saya melakukannya, tetapi videonya karena bagian saya yang lebih baik. Dia sutradara videonya," kata Sam. "Ini hal yang sangat menyenangkan, dan saya melihat kembali mereka dan tersenyum."

 

4 dari 4 halaman

Tunangan dan Keguguran

Saat kampanye akar rumput untuk mengakhiri konservatori Britney mendapatkan momentum, Sam secara terbuka mendukung kekasihnya, mengunggah selfie mengenakan kaos #FreeBritney dan merayakan dengan sang bintang ketika kendali ayahnya atas kehidupan pribadi dan keuangannya berakhir.

Pasangan itu bertunangan pada September 2021 ketika Sam melamar dengan berlian klasik bundar empat karat dalam pengaturan katedral platinum oleh Roman Malayev. Sam memiliki "Lioness"—nama panggilan khusus untuk Britney—terukir di dalamnya.

Pada April 2022, pasangan itu memberi tahu penggemar bahwa Britney sedang hamil. Tetapi satu bulan kemudian, pasangan itu berbagi berita sedih bahwa Britney mengalami keguguran, seperti ditulis di Instagram, "Cinta kami satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus berusaha untuk memperluas keluarga kami yang indah…"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.