Sukses

Drama Mantan Suami Terobos Lokasi Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Mantan suami Britney Spears berkeliaran di lokasi pernikahan bintang pop itu dengan Sam Asghari sampai buat live Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Jason Alexander, mantan suami Britney Spears yang hampir saja menggagalkan hari pernikahan bintang pop itu dengan kekasihnya, Sam Asghari. Pasalnya, Alexander dilaporkan nekat menerobos lokasi pernikahan pasangan tersebut, melansir People, Jumat (10/6/2022).

Departemen Sheriff Ventura menangkap Alexander dengan surat perintah pada Kamis, 9 Juni 2022. Ia masuk tanpa izin ke lokasi pernikahan pribadi Spears dan Asghari, beberapa jam sebelum acara berlangsung. "Ia (Spears) ketakutan karena hal itu," kata seorang sumber yang dekat dengan penyannyi berusia 40 tahun tersebut.

Alexander live di akun Instagram-nya saat ia berkeliaran di sekitar properti, mengungkap dekorasi pernikahan mereka yang masih diatur perencana pesta. Ia bisa terdengar meneriakkan namanya dan mengklaim pada pihak keamanan bahwa ia diundang ke pesta pernikahan Spears dan Asghari.

"Jadi, ini dia bagian dalam, guys, dari (lokasi) pernikahan. Jason Alexander, apa kabar?" katanya, menyapa para pekerja, bahkan berjabat tangan dengan mereka. "Nama saya Jason Alexander. Britney mengundang saya ke sini," klaim Alexander.

Ia kemudian berkata, "Britney Spears mengundang saya ke sini. Ia istri pertama saya, satu-satunya istri saya. Saya suami pertamanya. Saya di sini untuk membatalkan pernikahan."

Asisten Spears, Vicky T, yang diperingatkan tentang pelanggaran tersebut oleh penggemar di Instagram, sejak itu memberikan pembaruan informasi. Ia memastikan bahwa, baik Britney Spears maupun Sam Asghari, tidak terluka akibat kejadian tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Selama 55 Jam

Vicky menulis di Instagram Story-nya, "Saya telah melakukan semua yang saya bisa saat berada di luar negeri untuk menjaga semua orang tetap aman. Terima kasih kepada semua penggemar yang benar-benar luar biasa karena telah mengingatkan saya tentang begitu banyak hal. Anda adalah berkah. Terima kasih. Semua orang aman."

Spears menikah dengan Alexander, teman masa kecilnya, selama 55 jam pada Januari 2004, setelah pasangan itu kawin lari di Little White Wedding Chapel di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Alexander sebelumnya mengaku bersalah pada Januari 2022 karena melanggar perintah perlindungan.

Ia juga menguntit seorang wanita tak dikenal, TMZ melaporkan saat itu. Ia pun ditetapkan harus menjalani 11 bulan dan 29 hari masa percobaan atas kejadian tersebut.

Seorang sumber mengatakan pada People bahwa Spears dan Asghari merencanakan pernikahan intim pada Kamis, 9 Juni 2022, setelah mereka mengumumkan pertunangan pada September tahun lalu. "Britney mulai merencanakan dan memimpikan pernikahannya tidak lama setelah bertunangan," kata seorang sumber. "Ia menikmati perencanaan itu, tapi juga merasa stres karenanya."

3 dari 4 halaman

Sam Asghari dan Britney Spears Tunangan

Sebagaimana diketahui, kabar pertunangan Britney Spears dan Sam Asghari disampaikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing, 12 September 2021. Asghari, yang berusia 12 tahun lebih muda dari Spears, melamar di rumah pelantun lagu Toxic tersebut di Los Angeles, AS.

Kabar tersebut juga akhirnya dikonfirmasi manajer Ashgari, Brandon Cohen, yang menyatakan sangat senang dengan pertunangan mereka. Ia mengungkap bahwa cincin berlian yang melingkar di jari manis Spears merupakan cincin bermata berlian empat karat rancangan desainer perhiasan New York, Roman Malayev.

"Ia (Ashgari) sangat bahagia bisa terlibat dan membuat cincin unik ini," kata Cohen.

Menurut Page Six, cincin berlian bulat itu diikat platinum yang semakin menonjolkan desain soliternya. Menambahkan sentuhan sentimental, Ashgari meminta desainer mengukir nama panggilan kesayangannya untuk Britney, Lioness, di dalam lingkaran cincin.

"Setiap desainer yang saya ajak bicara tentang cincin itu mengatakan, itu menakjubkan dengan ide yang besar, tapi saya lebih cocok dengan Roman. Kami sangat nyambung dengan desain itu dan ia sangat bersemangat seperti saya ingin membuatnya spesial," kata Ashgari.

Britney pun menyambut gembira lamaran tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah Spears, ia memamerkan cincin berlian barunya dengan Asghari berdiri di sebelahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Keduanya

Britney Spears dan Sam Asghari berpacaran setelah bertemu dalam perekaman video klip Britney Slumber Party, 2016 lalu. Pada Agustus 2021, Spears memuji calon suaminya itu karena telah membantu melewati tahun-tahun tersulit dalam hidupnya.

"Ia tidak hanya mendampingi saya di tahun-tahun tersulit dalam hidup saya, tapi juga seorang juru masak yang sangat baik! Fast & Furious franchise, don't miss out on your next!!!!" tulis Spears dalam salah satu unggahan di Instagram.

Dalam wawancaranya dengan Forbes, Maret tahun lalu, aktor kelahiran Iran itu bercerita tentang hubungannya dengan Spears. Ia mengaku siap mengambil langkah selanjutnya, baik untuk karier dalam seni peran maupun hubungannya dengan penyanyi tersebut.

"Saya tidak keberatan menjadi ayah. Saya ingin jadi ayah muda," pria berusia 28 tahun itu mengatakan.

Sayangnya, Spears dan Ashgari mengumumkan bahwa mereka telah kehilangan calon bayi mereka lewat unggahan di akun Instagram masing-masing pada 14 Mei 2022. "Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," tulis mereka dalam unggahan tersebut.

Kedua melanjutkan, "Ini waktu yang menghancurkan bagi setiap orangtua. Mungkin kami harus menunggu mengumumkannya sampai cukup lama, tapi kami terlalu bersemangat untuk berbagi kabar baik."

"Cinta kami untuk satu sama lain adalah kekuatan kami. Kami akan terus mencoba mempeluas keluarga kami. Kami bersyukur atas semua dukungan kalian. Kami memohon privasi selama waktu sulit ini," tulis mereka mengakhiri pengumuman tersebut.

Spears pertama kali mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram pribadi pada 12 April 2022. Saat itu, ia baru saja pulang dari perjalanan ke Maui bersama Ashgari yang dipanggilnya sebagai suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.