Justin Bieber dan Hailey Ditolak Masuk Restoran Mewah, Kok Bisa?

Oleh Komarudin pada 10 Jun 2022, 14:02 WIB
Diperbarui 10 Jun 2022, 14:02 WIB
Justin Bieber (Evan Agostini/Invision/AP)
Perbesar
Justin Bieber dikabarkan ditolak saat masuk restoran mewah (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber. Meski memiliki nama besar, ia tak serta mudah memasuki restoran mewah tanpa reservasi tempat terlebih dahulu, dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 9 Juni 2022.

Baru-baru ini, Justin Bieber dan Hailey Bieber ditolak masuk restoran Italia, Carbone, di Greenwich Village, Manhattan, AS. Menurut ET, bintang pop berusia 28 tahun dan model IMG berusia 25 tahun diperlakukan sama seperti semua tamu tanpa syarat.

Restoran kelas atas yang berusia sembilan tahun ini dikenal dengan menunya vodka rigatoni pedas dengan harga 32 dolar atau Rp470 ribu per porsi. Menu tersebut disukai oleh banyak orang.

Melalui situs web, restoran mewajibkan semua calon tamu untuk reservasi mengingat ketersediaan meja terbatas. Karena tak tersedia, Justin dan istrinya kemudian pindah ke restoran lain. Ia mendapat tempat di Restoran Cipriani Socialista. Di sana, ia dan Hailey bisa duduk dan bersenang-senang.

Di restoran itu, Justin dan Hailey ditawari lima menu sandwich seharga 18 dolar atau Rp265 ribu, kentang goreng seharga 10 dolar atau Rp146 ribu, ada nasi pilaf dengan harga 25 dolar atau Rp365 ribu, tuna tartare dengan harga 20 dolar atau Rp292 ribu, dan steak tartare dengan harga 20 dolar atau Rp292 ribu.

Justin dikenal sosok yang memilih restoran berkelas. Justin juga pernah terlihat bersama dengan Hailey sedang makan malam di Mr. Chow, New York.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sakit Parah

Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)
Perbesar
Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

Justin baru saja mengumumkan menunda konsernya yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa dan Rabu, 14 dan 15 Juni 2022. Rencananya acara berlangsung di Scotiobank Arena, Toronto, di negara asalnya Kanada, karena sakit.

"Tidak percaya aku mengatakan ini. Aku telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik, tetapi penyakitku semakin parah," ia mengungkapkan.

Penyanyi yang memiliki pengikut 240 juta di Instagram itu menyampaikan itu lewat Instastory-nya. Dengan menyesal, Justin mengatakan hatinya hancur karena penundaan tersebut.

"Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (perintah dokter). Untuk semua orang saya, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat dan menjadi lebih baik," dia menulis.

Justin Bieber juga sudah membatalkan rencananya untuk tampil di hadapan para penggemarnya di Washington DC dan New York. Hal ini tentu membuat Bieber ikut sedih namun ia tak bisa melawan perintah dokter.


Cemas

Justin Bieber
Perbesar
Soal kabar kehamilan Hailey Baldwin makin menyebar luas. Justin Biener kerepotan (AP Photo)

Lantaran tak memberitahu apa penyakit yang dideritanya. Justin Bieber pun ikut membuat beberapa penggemar di Indonesia cemas. Di media sosial Twitter, beberapa penggemar menyampaikan kecemasan itu, diberitakan kanal Showbiz Liputan6.com.

"Demi apapun gue takut kalo konser JB di cancel😭 get well really sooooon @justinbieber 😭😭😭," kata salah seorang pemilik akun Twitter.

"Nah kan justin batalin konser lagi dong🥲 di mohon buat mas nya pas ke indo nanti jaga kesehatan @justinbieber mengingat saya nonton konsernya di hari kedua, ga lucu kan kalo ampe di batalin lagi ke indo untuk kedua kalinya😭😭 amit2 tujuh turunan🥹," tulis seorang warganet.

"Huhu justin cepet sembuh ya jangan dicancel kaya purpose tour pls trauma sumpah :( masa aku ga ketemu kamu lagi justin udah lebih dari 10 tahun loh kita nunggu moment kamu konser disini lagi 😭 @justinbieber," tulis warganet yang lain.

 


Kartu Kredit Ditolak

Resmi Dirilis, Ini Tampilan Keren Kolaborasi Vespa x Justin Bieber Edisi Terbatas
Perbesar
Lihat tampilan motor Vespa kolaborasi dengan Justin Bieber. (Dok/VESPA).

Tak hanya soal kabar ditolak restoran, kabar tak menyenangkan juga sempat terjadi pada Justin Bieber. Ia sempat tidak bisa membayar makanan yang ia beli karena kartu kreditnya ditolak, diberitakan kanal Showbiz Liputan6.com.

Peristiwa itu terjadi di Hollywood pada 1 September 2016 lalu, ketika Bieber sedang membeli sandwich di restoran Subway. Seorang sumber mengatakan Bieber sedang mengantre dengan beberapa bodyguard-nya, sementara pacar barunya, Sofia Richie, menunggu di mobil.

Namun ketika ingin membayar makanan tersebut, kartu kredit Bieber ternyata ditolak. Tidak ada penjelasan kenapa kartu kreditnya tidak bisa dipakai.

Untungnya, ada fans Bieber yang ikut mengantre di belakangnya dan menawarkan diri untuk menraktir idolanya tersebut. Setelah dari Subway, ia dan Sofia itu menuju ke Barney's New York dan Tattoo Mania, di mana kabarnya Sofia membubuhkan tato pertamanya.

 

 

[Bintang] Infografis Justin Bieber dan Rihanna
Perbesar
Perilaku menyebalkan Justin Bieber dan Rihanna saat konser (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya