Kylie Jenner Pakai Bikini Bergambar Puting Payudara, Kakak Sambungnya Terseret Kontroversi

Oleh Dinny Mutiah pada 08 Jun 2022, 12:02 WIB
Diperbarui 08 Jun 2022, 14:32 WIB
Kylie Jenner Pakai Bikini Bergambar Puting Payudara, Kakak Sambung Terseret Kontroversi
Perbesar
Kylie Jenner. (dok. Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/CeeXgdUPzpH/?hl=en/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner kembali membuat sensasi lewat unggahan terbarunya. Dalam potret yang dibagikan pada 7 Juni 2022, adik Kim Kardashian itu mengenakan bikini bergambar puting payudara.

Bintang reality show itu mengenakan atasan bikini berwarna nude dan sepasang kacamata. Bikini bertajuk Naked Bikini itu diketahui dirancang Jean Paul Gaultier, sebagaimana Kylie menandai sang desainer.

Di potret pertama, ia mengangkat tangannya ke udara, sementara rambutnya tersibak angin. Sementara, foto kedua menampilkan pose mirip, tapi tangannya diturunkan ke bawah.

"Free the nipple (bebaskan puting)," tulis Kylie dalam unggahan tersebut.

Dikutip dari The Independent, Rabu (8/6/2022), bikini itu diketahui merupakan bagian dari koleksi Lotta Volkova dan berharga 325 dolar AS atau sekitar Rp4,7 juta sepasang. Bagian atas memiliki fitur tali halter self-tie, pengikat self-tie di belakang, dan sepenuhnya berjajar.

Konten Kylie hingga Rabu pagi mendapat lebih dari 10,8 juta likes. Teman-teman dan penggemar memujinya. "Bebaskan mereka," komentar Malika Haqq, teman lama keluarga Kardashian-Jenner menulis.

Kakak sambung Kylie, Brandon Jenner, juga tak tahan berkomentar. Ia meninggalkan emoji wajah dan tangan terangkat, sebagai pujian pada adiknya.

Terkesan biasa, sejumlah penggemar Kylie nyatanya merasa terganggu dengan komentar yang ditinggalkan Brandon. Komentar pria yang berprofesi sebagai model itu menggundang tanggapan negatif, seperti "inces," "oh tidak, itu adikmu, bro," hingga "apakah hanya aku yang merasa aneh kakaknya berkomentar seperti itu, haha."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sosok Brandon Jenner

Gaya 8 Seleb di Nikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Kim Kardashian Tampil Bergaya Gothic
Perbesar
Kylie Jenner di pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/kyliejenner).

Sementara, Kylie tidak menanggapi komentar yang ditinggalkan Brandon. Hanya saja, warganet lain membela tindakan lelaki itu dengan menuliskan, "Kalian semua yang aneh karena menseksualisasi komentarnya ketika dia hanya menertawakan bikini dan mendukung gerakan secara umum. Cara untuk membuatnya merasa menyeramkan dengan komentar emoji sederhana."

Dilansir dari Page Six, Brandon dan Kylie memiliki hubungan darah lewat ayah yang sama, Bruce Jenner, yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Ibu Kylie adalah Kris Jenner, sedangkan ibu Brandon adalah Linda Thompson.

Brandon kini sudah menikah dan memiliki dua anak kembar lelaki. Mereka lahir pada Februari 2020, sebulan setelah Brandon dan Cayley Stoker menikah.  

Brandon juga memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun bernama Eva dari pernikahan sebelumnya. Pasangan itu bercerai pada September 2018 setelah 14 tahun hidup bersama.

Sementara, Kylie kini mengasuh dua anak, Stormi dan seorang bayi lelaki berusia empat bulan, dari Travis Scott. Keduanya hingga kini belum dikabarkan akan menikah setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara.


Post-partum

Kylie Jenner
Perbesar
Kylie Jenner tampil dengan busana yang memukau di ajang red carpet Billboard Music Awards 2022 (Dok. Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Kylie sempat mengungkap Depresi yang dialami usai melahirkan anak keduanya. Dilansir dari People, ia membagikan sejumlah pesan pada pengikutnya di Instagram Story, salah satunya berbunyi, "Enam minggu pascapersalinan. Untuk ibu yang baru melahirkan, pascapersalinan tidak mudah."

Pemilik label Kylie Cosmetics itu mengaku kondisi kesehatannya lebih parah saat melahirkan anak lelakinya dibandingkan sebelumnya. "Ini tidak mudah secara mental, fisik, dan spiritual. Ini terasa gila," kata dia. 

Pengakuannya itu bermaksud memberdayakan sesama ibu yang sedang mengalami situasi serupa. "Kita bisa melihat internet, dan tampaknya hal ini jauh lebih mudah bagi banyak orang, yang lantas memberi tekanan kepada kita. Tapi ini bukan hal yang mudah bagi saya," tuturnya.

Karena mood-nya yang memburuk, ia sempat ingin bolos berolahraga. "Tapi sekarang saya di sini, dan kini merasa semakin baik. Kalian bisa!" kata dia.


Turun Berat Badan

Kylie Jenner
Perbesar
Sosialita AS Kylie Jenner tiba untuk Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art pada 2 Mei 2022, di New York. (ANGELA WEISS / AFP)

Kylie mengaku berat badannya naik sekitar 27,2 kilogram saat mengandung buah hati keduanya. Dikutip dari Daily Mail, pada kehamilan kedua, berat badan Kylie lebih banyak naik daripada ketika hamil anak pertamanya, Stormi Webster.

Ia lalu membagikan usahanya menurunkan berat badan. Dalam video singkat yang diunggah, ia terlihat mengabadikan momen dari atas ke kakinya di atas treadmill. "Bertambah 60 pound lagi pada kehamilan ini," tulisnya.

Kylie melanjutkan, "Turun 40 pound, hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar. Berjalan atau pilates adalah kombo favorit saya."

Berat badan Kylie tampaknya telah bertambah sekitar sekitar 20 pon lebih banyak pada kehamilan ini daripada kehamilan pertamanya. Pada 2018, dia membuat cuitan bahwa dia telah naik 40 pound, tetapi dengan cepat menghapus unggahan tersebut.

Sejak melahirkan, ia secara berkala membagikan potret dirinya di treadmill atau olahraga lain saat berusaha menurunkan berat badannya. Komentar Kylie bahwa dia sedang 'sabar' tampaknya cocok dengan komentar seroang sumber ke Life & Style pada Februari 2022. Saat itu, orang dalam mengatakan bahwa Kylie "ingin mengembalikan bentuk tubuhnya, tapi tidak terburu-buru."

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya