Sukses

Gemasnya Park Shin Hye Bagikan Foto Sneaker Kembaran dengan Choi Tae Joon dan Bayi Mereka

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 31 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan (dan kerepotan) jadi orangtua baru tengah dirasakan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Seperti diketahui, anak pertama mereka lahir pada 31 Mei 2022, sebagaimana dikonfirmasi agensi Shin Hye, SALT Entertainment.

"Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei 2022)," tulis pihak agensi, menurut laporan Soompi yang dilansir Senin, 6 Mei 2022.

Pekan lalu, bintang film The Call tersebut berbagi kegemasan keluarga barunya melalui unggahan Instagram Story. Di sana, Shin Hye memperlihatkan tiga pasang sneaker kembaran, menuliskan, "Family (keluarga)."

Para penggemar pun segera berkesimpulan bahwa itu merupakan sepatu kembaran dengan suaminya, Tae Joon, dan buah hati mereka. "Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan putra mereka punya sepatu nike yang serasi. Keluarga mereka adalah yang paling menggemaskan," tulis salah satu pengguna Twitter.

Dari gambar yang dimaksud, sepatu yang dimaksud adalah Travis Scott X Nike Air Max 1 Cactus Jack Baroque Brown. Mengutip StockX, produk itu dideskripsikan terinspirasi sepatu hiking Nike ACG Pocket Knife.

"Sepatu ini menampilkan upper mesh berlapis dengan overlay Durabuck berwarna cokelat tonal dan logo Swoosh terbalik. Sistem tali serut Gillie mengacu pada fitur umum pada pelari jejak. Di bagian dasarnya, sol yang menguning dengan unit Air mendung melengkapi desainnya," pihaknya menulis

Nike Air Max 1 Travis Scott Cactus Jack Brown dirilis pada Mei 2022 dan dijual seharga 150 dolar AS (sekitar Rp2,2 juta), namun harga retail di setiap negara mungkin saja berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Park Shin Hye dan putranya dikabarkan dalam kondisi sehat. Choi Tae Joon mendampingi istrinya saat bersalin, dan kini menemaninya beristirahat pascamelahirkan. "Park Shin Hye bersama suaminya, Choi Tae Joon, dan keluarga mendapat banyak ucapan selamat dan sedang beristirahat," SALT Entertainment mengumumkan.

Sementara nama putra mereka belum dipublikasi, keduanya mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang mengucapkan selamat untuk kelahiran anak pertama mereka melalui keterangan agensi.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam pada semua pihak maupun penggemar yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat. Kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan baru," terang SALT Entertainment.

Sebelumnya, jenis kelamin anak pertama Shin Hye dan Tae Joon sudah lebih dulu diisyaratkan teman-teman si aktris. Pada 28 Januari 2022, aktris Uhm Ji Won berbagi momen bulan Januarinya di unggahan vlog baru di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Ji Won tampak mengunjungi sebuah restoran bersama teman-temannya, yang mana Shin Hye secara pribadi memberi undangan pernikahannya dengan Tae Joon.

3 dari 5 halaman

Tampil Kasual

Setelah makan, Ji Won berbagi sekilas tentang perayaan kejutan yang telah disiapkan teman-temannya untuk kehamilan Park Shin Hye. Aktris itu terlihat dikelilingi balon perayaan, yang satu bertuliskan "Happy bride Shin Hye, bless u," dan yang lainnya bertuliskan, "Hello baby boy."

Secara khusus, balon yang bertuliskan, "Hello baby boy" sempat menimbulkan spekulasi bahwa calon anak pertama Shin Hye mungkin laki-laki. Di rekaman yang diduga mengungkap jenis kelamin si calon bayi, Shin Hye tampil santai.

Membiarkan rambut panjangnya tergerai, aktris 32 tahun itu terlihat berbusana kasual dengan sweater putih beraksen garis hitam di bagian leher, lengan bagian atas, serta pergelangan tangan. Melambai ke kamera, Shin Hye tampak tertawa saat diberikan ucapan selamat.

Itu sebelum gaya rambutnya berubah drastis. Di sebuah unggahan Instagram pada pertengahan Februari 2022, Shin Hye pamer rambutnya yang dipotong pendek. ️ "Apakah saya memotongnya (rambut) terlalu pendek?" tulisnya pada keterangan unggahan yang dimaksud.

4 dari 5 halaman

Berambut Pendek

Tampilan dengan rambut pendeknya kembali dipamerkan Park Shin Hye saat mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun untuknya. "Hadiah bunga cantik dan kue ke kantor, juga papan reklame (bertuliskan) selamat ulang tahun, terima kasih banyak," tulisnya.

Sederet gaya sederhana itu kontras dengan apa yang diperlihatkan istri Choi Tae Joon itu di rangkaian acara pernikahannya, awal tahun ini. Visual Shin Hye dipuji menawan, bersama pilihan gaun-gaun simpel terkesan elegan.

Ia tampil memesona dalam gaun simpel nan elegan dengan rok penuh dan hiasan bunga di korset. Melihatnya, warganet segera mencari tahu siapa yang menciptakan gaun itu dan, yang lebih penting, berapa harganya.

Koreaboo melaporkan, menurut media lokal, gaun itu dirancang desainer kenamaan Oscar De La Renta dan berasal dari Spring 2022 Wedding Collection. Gaun itu ditaksir bernilai 18.713 dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp268 juta).

 

5 dari 5 halaman

Bertabur Busana Desainer

Nyatanya, itu bukan satu-satunya pakaian desainer yang dikenakan Park Shin Hye. Salt Entertainment, agensinya, merilis bidikan profesional, dengan bintang Miracle in Cell No. 7 ini mengenakan gaun cantik lain dengan detail di seluruh bagian busana.

Seperti gaun di upacara pernikahan, pakaian ini juga merupakan bagian dari Spring 2022 Wedding Collection Oscar De La Renta. Meski sama cantiknya, harga gaun pengantin ini sedikit lebih murah: 17.616 dolar AS (sekitar Rp253 juta).

Masih di rangkaian foto tersebut, Park Shin Hye berganti gaun, memakai potongan mode karya desainer Filipina-Amerika Monique Lhuillier. Dengan busana itu, Shin Hye terlihat memukau dalam gaun klasik yang lebih sopan.

Gaun terakhir yang terlihat dalam pemotretan tersebut mengangkat tema alam. Di sana, Shin Hye mengenakan gaun wildflower, dengan detail tulle di sana-sini yang membuatnya seolah berasal dari negeri dongeng.

Seperti busana lainnya, gaun ini tidak murah. Gaun tersebut dijual dengan harga di bawah 10 ribu dolar AS (sekitar Rp143 juta). Keseluruhannya berpadu selaras dengan Tae Joon yang terlihat formal memakai setelan jas berwarna gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.