Sukses

Sepeda dengan Berbagai Cerita di JFK 2022

Menjamurnya komunitas di berbagai daerah turut berperan dalam peningkatan permintaan sepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia termasuk negara yang memiliki banyak kebudayaan dan kekayaan alam yang indah.  Banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi, seiring dengan berkembangnya teknologi, perubahan untuk menggunakan alat transportasi mengalami kemajuan yang begitu pesat. Begitu pula dengan sepeda.

Sepeda merupakan alat transportasi yang bertahan, dan tetap menjadi pilihan di tengah gemerlap kemajuan teknologi transportasi. Bukan tanpa alasan, mengingat menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh adalah suatu keharusan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Salah satu cara terbaik adalah dengan bersepeda. Menjamurnya komunitas di berbagai daerah turut berperan dalam peningkatan permintaan sepeda. Sebut saja Element Bike salah satu brand yang dibanjiri permintaan di tengah Pandemi. dengan jargon Sepeda dengan berbagai cerita,

“Lebih baik berkolaborasi dibanding Kompetisi, karena dengan adanya kolaborasi dapat memperluas dan menambah market baru. Serta adanya Kolaborasi adalah upaya kami untuk memperkuat brand image bahwa sepeda produksi kami juga tidak kalah bagus, kuat, dan nyaman.

Kami juga berani bersaing dari segi harga tanpa mengurangi kualitas” terang Hendra selaku CEO PT. Roda maju Bahagia. Meredanya kasus covid-19 di tanah air merupakan sinyal yang baik bagi masyarakat/komunitas untuk menggencarkan event-event offline.

Salah satu event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang kini telah resmi dibuka kembali, setelah absen dua tahun lamanya. Perhelatan akbar tahunan yang dimulai pada 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022 ini, berlokasi di area Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Acara peresmian event tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat negara antara lain Gubernur, Menteri, dan Staf khusus lainnya. Beberapa brand ternama pun ikut serta meramaikan JFK 2022

Pada kesempatan ini brand Element Bike dari PT. Roda Maju Bahagia, turut berpartisipasi membuka booth di Hall A1. “kami menawarkan sejumlah produk-produk unggulan dari berbagai jenis, seperti sepeda balap, sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda anak.

Tentunya akan ada banyak promo menarik yang disiapkan khusus bagi sobat gowes yang berkunjung ke booth Element Bike, serta adanya layanan gratis ongkir se-Jabodetabek. selain itu Customer juga berhak mendapatkan doorprize setiap pembelian produk Element Bike, ucap Hendra saat ditemui di Hall A1 Jakarta Fair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.