Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pesan Menyentuh Nabila Ishma Nurhabibah, Kekasih Anak Ridwan Kamil

Top 3 Berita Hari Ini, pesan Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih anak Ridwan Kamil, cerai karena mi instan dan batal menikah karena fotografer.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, masih berlangsung.  Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah pun merasa kehilangan kekasihnya karena Eril belum juga ditemukan.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nabila Ishma Nurhabibah turut mendoakan dan memberi pesan menyentuh untuk Eril dari jauh. Ia tetap ada di sampingnya, meskipun ia tak tahu bagaimana kondisi Eril saat ini.  Dalam potret itu, Nabila tampak memegang tangan Eril erat-erat.

Di padang rumput yang luas, mereka saling bertatap mesra dengan senyum yang mengembang di wajah mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang suami di India yang menceraikan istrinya gara-gara mi instan.

Sang istri selalu memasakkannya makanan itu setiap hari. Kasus tersebut terungkap saat hakim pengadilan distrik ML Raghunath, berbicara tentang kasus perkawinan tempat pasangan mengajukan gugatan cerai karena masalah kecil.

Sang istri menyajikan mi tersebut untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang calon pengantin yang gagal menikah.

Di India, calon mempelai perempuan ngambek dan tak bersedia melanjutkan upacara pernikahan mereka lantaran pengantin pria lupa membawa serta fotografer. Pernikahan semestinya berlangsung lancar antara putri seorang petani yang tinggal di sebuah desa di Kanpur Dehat dengan pria yang tinggal di Bhognipur.

Seluruh persiapan sudah dilakukan dan pelaminan sudah didekorasi dengan indah untuk upacara 'Jaimaal'. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya. 

Pesan Menyentuh Nabila Ishma Nurhabibah, Kekasih Anak Ridwan Kamil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, masih berlangsung. Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah pun merasa kehilangan kekasihnya karena Eril belum juga ditemukan hingga Kamis, (2/6/2022).

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nabila Ishma Nurhabibah turut mendoakan dan memberi pesan menyentuh untuk Eril dari jauh. Ia tetap ada di sampingnya, meskipun ia tak tahu bagaimana kondisi Eril saat ini.

Selanjutnya…

Suami Ceraikan Istri karena Hanya Dimasakkan Mi Instan Tiap Hari

Mi instan salah satu makanan yang digemari banyak kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cara membuatnya pun cukup praktis sehingga jadi salah satu pilihan menu makanan.

Namun, seorang suami di India rupanya tak tahan lagi dengan mi instan. Sang istri selalu memasakkannya makanan itu setiap hari. Kasus tersebut terungkap saat hakim pengadilan distrik ML Raghunath, berbicara tentang kasus perkawinan tempat pasangan mengajukan gugatan cerai karena masalah kecil, dilansir dari laman New Indian Express, Rabu (1/6/2022).

Selanjutnya…

Calon Pengantin Batal Nikah di Hari H Gara-Gara Mempelai Pria Lupa Bawa Fotografer

Setiap calon pengantin harus berhati-hati. Jangan merasa tenang walau prosesi pernikahan sudah di depan mata. Itu karena banyak kasus gagal nikah terjadi bahkan di hari H.

Salah satunya menimpa pasangan mempelai di India. Calon mempelai perempuan ngambek dan tak bersedia melanjutkan upacara pernikahan mereka lantaran pengantin pria lupa membawa serta fotografer.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.