Sukses

Penampilan Kahiyang Ayu Saat Hamil Anak Ketiga

Kahiyang Ayu sangat menikmati kehamilan ketiganya. Hal itu tampak dari sejumlah potret yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka sedang menantikan kehadiran anak ketiga mereka, setelah sebelumnya dianugerahi Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sang kakak, saat menjawab soal ketidakhadiran Kahiyang dan Bobby dalam pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, pada 26 Mei 2022.

"Adoh (jauh) banget. Rapopo (tidak apa-apa) tidak hadir wis (sudah) pamitan kabeh (semua)," ungkap Gibran, dikutip dari Regional Liputan6.com, Senin (30/5/2022).

Gibran juga mengungkapkan jika saat ini Kahiyang Ayu sedang dalam kondisi hamil anak ketiganya. Dengan kondisi itu, adik perempuannya itu dilarang melakukan perjalanan dengan naik pesawat.

"Ayang (panggilan Kahiyang) kan hamil udah gede itu dan sudah tidak boleh naik pesawat," ungkapnya.

Meski begitu, Gibran tak bisa memastikan usia kehamilan adiknya. Sementara, baik Ayang maupun Bobby tak mengunggah satu pun petunjuk soal kehamilan ketiga di akun media sosial masing-masing. Potret terakhir yang diunggah Ayang di media sosialnya hanya foto sang suami, Bobby Nasution, yang terlihat sibuk memeriksa kertas dokumen di hadapannya.

Ayang melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2018 lewat persalinan caesar di RS YPK Menteng Jakarta Pusat. Mereka menyematkan nama anak pertamanya Sedah Mirah Nasution. Sementara, anak laki-lakinya dilahirkan pada 3 Agustus 2020 dan diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermain Sama Anak

Selama kehamilan anak ketiga, Kahiyang lebih banyak bermain bersama kedua anaknya. Ia mengunggah kebersamaannya dengan anaknya pada 14 Mei 2022.  Sedah Mirah dan Al Nahyan tampak ceria.

Dalam unggahan itu, Kahiyang tampil sederhana dan terlihat tanpa makeup. Namun, hal itu tak mengurangi keceriaan Kahiyang bersama kedua anaknya itu.

Dari potret itu juga tak tampak jika ia sedang hamil anak ketiganya. Dalam unggahan itu, ia hanya menulis kata-kata singkat, "Beb, malem minggu..," tulis Kahiyang sebagai keterangan potret, seolah menyindir sang suami yang tak ada di dalam potret tersebut.

"Gmessss bgt .. udah gede aja si ganteng❤️," komentar seorang warganet.  "Lovely family! Sehat2 semuahhhhhh 😍😍😍," timpal akun yang lain.

"Aduhh ud besarrr ! Gantengnya amponnn bontotttt 😍😍😍," tulis pengikut Kahiyang yang lain. "Cantik ganteng bahagia banggat lihatnya sepasang cucu presiden anak walikota ❤️," puji warganet yang lain.

3 dari 5 halaman

Baju Panjang dan Kerudung

Dalam unggahan yang lain, Kahiyang tampak menawan dengan mengenakan baju panjang Raya Collection dari Mazu Label. Mazu Label merupakan label fashion milik artis senior Marini Zumarnis.

Baju dengan bagian depan dan bawahnya dipenuhi dengan payet-payet dan beberapa bordiran. Penampilan makin serasi dengan kerudung yang diletakkan di atas kepalanya. Potret itu hanya menampilkan Ayang seorang diri. Sudut gambar diambil dari samping, menyamarkan kondisi perut Ayang yang semestinya saat itu sudah mengandung.

"Ini adalah ekspresiku ketika “hhmmm seminggu kedepan lontong opor akan menemani hari2ku”.. hayo kalian kalap makan ngga hari ini, hati2 timbangan ke kanan terooossss 🗣🗣 *bercanda kakk, jangan masukin ke hati," tulis Ayang dalam kolom komentar.

Penampilan Kahiyang makin serasi senyum yang mengembang di wajahnya. Hal itu yang membuat Kahiyang ramai mendapat pujian dari warganet. Mereka seperti kehabisan kata-kata, selain kata cantik yang disampaikan warganet.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin.Semoga kita semua selalu dilimpahi rahmat dan berkah-Nya . . Amin🙏🙏," tulis Kahiyang.

 

4 dari 5 halaman

Bangunan Bersejarah

Selain bermain bersama anak, Kahiyang juga mengunggah potret di Rumah Tjong A Fie. Ia mengenakan busana Mel Ahyar yang indah. Ia mengunggah potret tersebut pada 23 April 2022.

"Bu @ayanggkahiyang Photoshoot di salah satu bangunan bersejarah di kota medan Tjong A Fie Mansion," jelas Rio Motret. Kahiyang mengenakan baju bermotif dengan lengan warna hitam warna dipadu rok warna cokelat muda.

"A Woman greatest asset is her beauty, (Aset terbesar seorang wanita adalah kecantikannya)," jelas Rio.

Kahiyang tuai banyak pujian usai mengunggah potret tersebut. Mereka terpesona dengan aura kecantikan Kahiyang.

Rumah Tjong A Fie merupakan salah satu rumah yang pernah ditempati oleh saudagar Tjong A Fie. Bangunan dua lantai itu terletak di Jalan Ahmad Yani No.105, Medan. Rumah Tjong A Fie kini menjadi salah satu cagar budaya dan destinasi wisata sejarah andalan di Medan. Dengan kata lain, Ayang berusaha mempromosikan kota yang kini ditinggalinya sejak Bobby terpilih menjadi Wali Kota Medan.

 

5 dari 5 halaman

Baju Berbahan Ulos

Dalam unggahan yang lain, Kahiyang mengenakan baju karya Mel Ahyar. Penampilan Kahiyang tampak serasi dengan warna tempat ia berdiri, di sebuah rumah dengan cat warna putih. Ia mengunggah potret tersebut pada 23 Desember 2021.

"Orange as bright as the future, wearing dress made out of ulos this time 🧡 Let's preserve our Indonesian traditional textiles Oranye secerah masa depan, pakai baju berbahan ulos kali ini, Mari lestarikan tekstil tradisional Indonesia kita," tulis Kahiyang sebagai keterangan potret," kata dia.

"Bagus banget bajunya elegan, jd tambah cantik," kata seorang warganet. "Cucok sekali...kerreen perpaduan ulos Batak nya cantik mba @ayanggkahiyang...😍😍Horraaasss," imbuh warganet yang lain.

"Model kesukaan Saya juga. Cantik warnanya Dan sepdan dg kecantikannya," tulis follower Kahiyang yang berbeda lagi. "sukses selalu @ayanggkahiyang dan semoga menjadi ibu yang baik untuk suami dan anak anak mu dari aku temen mu SMA dulu di SOLO ❤️❤️❤️," imbuh pengikut Kahiyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.