Sukses

Aneka Menu Prapesan Pastry dan Kuliner Menggugah Selera dari Sucicakes

Nah buat kamu yang ingin mencicipi manis dan sedapnya Sucicakes, bisa memesannya via manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Hobi baking dan menerima pesanan dari kerabat dan tetangga sekitar menjadi awal didirikannya Sucicakes pada 2014. Usaha yang dijalankan sejak delapan tahun ini berhasil membawa Aurelia Suci dan Philip Herlambang mempertahankan usaha kulinernya hingga saat ini.

Kepada tim manisdansedap.com, Suci bercerita, usaha itu awalnya dimulai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan peralatan baking seadanya. Kala itu, Suci paling sering membuat pesanan brownies coklat.

"Kemudian kami mulai mengembangkan ke jenis cake lainnya seperti aneka bolu, pastry, jajanan tradisional dan lainnya. Akhirnya perlahan kami mulai menekuni usaha baking dengan sistem order by request," kata Suci.

Seiring berkembangnya Sucicakes, Suci ternyata sempat ketetaran. Salah satu kendalanya saat itu adalah sulitnya membagi waktu dan mengurus anak sendirian.

Meski demikian, Suci pada 2019, Suci memutuskan pindah dari Jakarta ke Malang. Di kota yang baru, Suci merasa harus tetap menjalankan usahanya. Pelan tapi pasti, Suci mulai mencari pelanggan baru dan menawarkan makanan olahannya.

Kue olahanannya nggak hanya brownies coklat saja. Suci pun menawarkan beragam menu lain, seperti bomboloni, pastry tuna, roti sisir, aneka pudding, picnic roll, tahu bakso, dimsum, dan bakso goreng.

Dengan semakin banyaknya menu, Suci berharap kelak usahanya bisa memiliki foko fisik dan menambah tenaga kerja. Selain itu, dia juga berharap, pundi-pundi yang dikumpulkannya dapat menambah peralatan baking-nya.

"Kami juga berharap dapat mengembangkan digital marketing dan social media marketing jadi lebih baik lagi. Improvement kemasan, improvement pada social media content seperti konsep fotografi dan videografi," jelasnya.

Nah buat kamu yang ingin mencicipi manis dan sedapnya Sucicakes, bisa memesannya via manisdansedap.com. Ini adalah platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam pre-order menu kuliner dari seluruh Nusantara.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka, sekaligus memudahkan seller untuk berinteraksi dan bertransaksi lewat fitur praktis. Memasarkan semakin luas dan potensi gaet banyak pembeli, tunggu apalagi gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini