Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Maudy Ayunda Gelar Resepsi di Bali, Memukau dengan 2 Gaun Putih dan Anting Seharga Rp181 Juta

Top 3 Berita Hari Ini, Maudy Ayunda gelar resepsi di Bali, arti nama Sungai Aare dan fakta menarik Nabire.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pesta pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali. Pada beberapa foto yang diunggah, Maudy dan Jesse tampak berbahagia menikmati waktu spesial mereka bersama keluarga dan kerabat terdekat.Keduanya memilih mengusung acara dengan konsep internasional, serta dilakukan secara outdoor.

Dalam foto-fotonya, tampak Maudy dan Jesse tersenyum pada para tamu undangan. Di hari bahagianya ini, Maudy terlihat mengenakan dua gaun putih yang berbeda.

Pada tampilan pertama, perempuan berusia 27 tahun tersebut memukau dengan gaun indah rancangan desainer Hian Tjen. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Emmeril Kahn Mumtadz.

Eril, begitu ia disapa, dilaporkan terseret arus saat berenang di Sungai Aare di kota Bern, Swiss, pada Kamis siang, 26 Mei 2022, waktu setempat. Upaya pencarian yang dilakukan sampai sekarang sayangnya belum bisa menemukan pria berusia 22 tahun tersebut.

Alhasil, nama Eril dan Sungai Aare masih terus trending topic di Twitter sampai Selasa pagi (31/5/2022). Mengutip Waterdatabase, nama Aare berasal dari suku kata Indo-Eropa Aa, yang berarti "air."  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Kabupaten Nabire di Papua.

Ibu kota kabupaten ini terletak di punggung pulau Irian, yakni distrik Nabire.Kabupaten Nabire terletak di kawasan Teluk Cendrawasih Provinsi Papua dan Samudra Pasifik. Berada di atas tiga lempengan bumi, kawasan ini rawan diguncang gempa bumi. Salah satunya terjadi pada 6 Februari 2004, disusul gempa berskala 7,2 skala Richter pada 26 November 2004 di Nabire.

Tentu bukan itu saja hal-hal menarik dari Nabire. Berikut enam fakta menarik seputar Kabupaten Nabire yang dirangkum dari berbagai sumber. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Maudy Ayunda Gelar Resepsi di Bali, Memukau dengan 2 Gaun Putih dan Anting Seharga Rp181 Juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Usai mengumumkan kabar pernikahannya di Instagram pada Minggu, 22 Mei 2022, Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak menggelar resepsi pernikahan di Bali. Pada beberapa foto yang diunggah, Maudy dan Jesse tampak berbahagia menikmati waktu spesial mereka bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Dalam unggahan itu juga diketahui bahwa pasangan yang merupakan teman kuliah di Stanford University ini merayakan hari bahagia mereka di Six Senses Uluwatu, Bali. Keduanya memilih mengusung acara dengan konsep internasional, serta dilakukan secara outdoor.

Selanjutnya…

Arti Nama Sungai Aare di Swiss, Lokasi Hilangnya Anak Ridwan Kamil

Nama Sungai Aare mendadak jadi sering terdengar di telinga warganet Indonesia. Pasalnya, sungai terpanjang yang mengalir sepenuhnya di Swiss itu merupakan lokasi hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Eril, begitu ia disapa, dilaporkan terseret arus saat berenang di Sungai Aare di kota Bern pada Kamis siang, 26 Mei 2022, waktu setempat. Upaya pencarian yang dilakukan sampai sekarang sayangnya belum bisa menemukan pria berusia 22 tahun tersebut.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Nabire Papua, Punya Air Terjun 7 Tingkat nan Indah

Nabire adalah kabupaten di Provinsi Papua, Indonesia, yang berbatasan dengan provinsi Papua Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di punggung pulau Irian, yakni distrik Nabire. Jumlah penduduk Nabire pada 2021 tercatat berjumlah 172.960 jiwa.

Kabupaten Nabire terletak di kawasan Teluk Cendrawasih Provinsi Papua dan Samudra Pasifik. Berada di atas tiga lempengan bumi, kawasan ini rawan diguncang gempa bumi. Salah satunya terjadi pada 6 Februari 2004, disusul gempa berskala 7,2 skala Richter pada 26 November 2004 di Nabire.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini