Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup untuk Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental

Oleh Henry pada 30 Mei 2022, 16:03 WIB
Diperbarui 30 Mei 2022, 16:03 WIB
Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental
Perbesar
Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental.  foto: Instagram @agnezmo

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, transformasi perubahan wajah Agnez Mo yang dinilai cukup drastis membuat publik banyak berkomentar di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa filter foto membuat penampilan Agnez jadi sangat berbeda.

Pada salah satu unggahan April lalu di Instagram, misalnya, banyak yang mengungkap kekecewaan dan lebih suka tampilan zaman dulu Agnez. "Aku suka ini, tapi aku lebih suka kak Agnez Mo dulu yang natural cantiknya.. Tapi tetap jadi idola dari jaman SMP sampai sekarang," tulis salah seorang penggemar.

Agnez yang selalu tampil percaya diri dan tidak banyak menanggapi komentar orang lain pun tetap aktif mengunggah foto dirinya di media sosial tanpa ragu. Kemudian, pada bulan kesadaran kesehatan mental sepanjang Mei setiap tahunnya, Agnez pun memamerkan potret wajahnya yang tanpa makeup.

"Tanpa filter (not even Paris - u know what im talking about!) Tanpa makeup. Hanya karena aku merasa ini adalah cara yang cocok untuk menunjukkan dukungan terhadap bulan kesadaran kesehatan mental," tulis pelantun lagu Matahariku ini dalam keterangan foto yang diunggah pada 27 Mei 2022.

Agnez juga mengatakan bahwa tampilan tanpa makeup pada foto tersebut sangat jauh dari kata sempurna. Meski begitu, ia menekankan bahwa dirinya merasa bahagia, cukup, dan diberkati. "Catatan untuk diriku: Tujuannya adalah untuk selalu bisa merasa seperti ini, tanpa harus terlihat seperti ini," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tetap Berusaha Tersenyum

Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental
Perbesar
Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental. foto: Instagram @agnezmo

Agnez Mo juga mengatakan bahwa kondisi kulitnya sedang kurang bagus, pori-porinya terlihat, dan berjerawat sama seperti perempuan pada umumnya. Wanita berusia 35 tahun ini berpesan, tidak masalah meski mata kita terlihat lelah tapi kita tetap berusaha untuk tersenyum. Sebab kita punya banyak hal yang patut disyukuri.

Agnez mengatakan tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaan di dalam diri. Menurutnya, kebahagiaan tak datang dari wajah flawless tanpa pori. Sebanyak 10 slide foto dia unggah, menunjukkam sisi asli wajahnya yang sempat disebut oplas.

Dari unggahannya tersebut, tak sedikit teman selebritas dan warganet ikut berkomentar. Mereka tetap merasa Agnez cantik meski tampilan wajahnya tanpa makeup.

"There you go! Thanks for sharing this. Such an appreciation post for ourself," komentar desainer Didiet Maulana. "Tuh buat netizen yg riweuh kalo agnes op...noh buka mata, wajah agnes ttp sprt smula,ciptaan tuhan," komentar seorang warganet.

"Tertampar yang bilang Agnez Mo oplas. Dia menjawab dengan sempurna. Cantik alami, no makeup no filter," timpal warganet lainnya.


Sampul Majalah AS

Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental
Perbesar
Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup, untuk Pembuktian dan Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental. foto: Instagram @agnezmo

Di awal tahun ini, Agnez Mo menjadi model sampul majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Composure Magazine. Bukan kali pertama, ia sebelumnya terpilih sebagai model sampul majalah ternama AS lainnya, Pure Dope.

Foto-foto pelantun Coke Bottle itu sudah diunggah di akun media sosial Composure Magazine pada 14--16 Januari 2022. Mereka membagikan sejumlah foto Agnez dalam berbagai pose hasil jepretan fotografer Joey Pucino.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan Agnez Mo yang tak tertandingi! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis majalah tersebut dalam unggahan mereka pada 14 Januari 2022.

Gayanya terkesan stunning khas supermodel papan atas. Agnez pun turut mengunggah potret tersebut di akun Instagram miliknya. "Find my cover @composure.mag and my story," tulis Agnez dalam keterangan, unggahannya pada 14 Januari 2022. Ia menceritakan pengalamannya sebagai duta anti narkoba di majalah ini.


Pengarah Gaya di Hollywood

Gaya Agnez Mo Jadi Cover Majalah Fesyen Ternama Amerika Serikat
Perbesar
Gaya Agnez Mo Jadi Cover Majalah Fesyen Ternama Amerika Serikat. foto: Instagram @composure.mag. Photographer @joeypucino

Dalam pemotretan itu, gaya Agnez Mo diaturfashion stylist ternama, Estelle Aporongao. Dia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebritas Hollywood.

Untuk makeup ditangani MUA Indonesia yang namanya sudah mendunia, Archangela Chelsea. Tak heran jika Agnez tampil begitu memesona dalam balutan bodycon dress lengan panjang putih bermotif floral.

Gayanya pun semakin modis dengan aksesori neck ring emas di lehernya. Sementara rambut pendeknya diberi sentuhan wavy style. Penyanyi sekaligus aktris  itu tampak begitu menawan dan fresh.

Dalam sesi foto lainnya, Agnez terlihat tampil dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized. Ia melengkapi penampilan dengan memakai kalung dan anting hoop emas.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang terpana dan memuji paras cantik Agnez. Bahkan, penyanyi Melly Goeslaw pun turut meninggalkan komentar, "Cantiiiiik bangeeet."  "Untuk style Agnez Mo emg ga di ragukan lagi, cocok aja gitu liatnya!," komentar seorang warganet.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya