Sukses

Usung Kearifan Lokal, Paket Nasi Besek di Jakarta Ini Cocok Jadi Menu Acara Spesial Keluarga

Misalnya saja paket nasi besek di Jakarta berikut ini yang bisa jadi referensi menu berbagai acara spesial keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan berbagai acara spesial keluarga, mulai dari syukuran, pengajian, hingga hajatan menjadi tradisi yang nggak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Saat waktunya menjadi tuan rumah acara spesial tersebut, mungkin banyak yang dibuat bingung menu apa yang kira-kira bisa jadi sajian lezat untuk para tamu yang hadir.

Belakangan ini, paket nasi besek menjadi menu favorit karena mengusung cita rasa lokal yang familiar di lidah masyarakat Indonesia. Misalnya saja paket nasi besek di Jakarta berikut ini yang bisa jadi referensi menu berbagai acara spesial keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasi Besek Kawisari

Selalu ada kejutan rasa tersendiri dari menu lokal yang tampak sederhana, tapi ternyata mampu memberikan sensasi kenikmatan yang nggak diduga. Hal ini juga yang bisa kamu rasakan saat menikmati Nasi Besek yang disajikan oleh Kawisari Cafe & Eatery di Jakarta.

Menu besek yang satu ini diolah dengan bumbu tradisional yang khas untuk menghadirkan sensasi yang bikin ketagihan. Isiannya berupa daging ayam atau bebek paling empuk yang dilengkapi dengan bakwan jagung, tempe, hingga urap-urap. Lezatnya bikin bahagia!

3 dari 4 halaman

Gudeg Bu Sri Paket Besek

Gudeg khas Yogyakarta juga bisa jadi menu spesial untuk menemani berbagai acara keluarga. Makanan yang identik dengan cita rasa manis ini memang nggak pernah terasa membosankan bagi pecinta masakan lokal.

Saatnya pre order Gudeg Bu Sri Paket Besek yang bisa menjadi menu syukuran hingga hantaran. Ada paket besek besar dan kecil dengan isian ayam opor, telur, gudeg dan krecek yang diolah dengan resep tradisional.

4 dari 4 halaman

Nasi Besek Ayam Plencing

Masih ada alternatif menu besek lainnya yang bisa jadi pilihan untuk merayakan momen spesial bersama keluarga di Jakarta. Salah satunya hadir dari Sajen Jakarta, yaitu Nasi Besek Ayam Plencing.

Menu yang satu ini memiliki berbagai isian lengkap yang diolah dengan bumbu nikmat. Isiannya berupa ayam suwir, sambal goreng kentang, telur balado, hingga tumisan yang membuat cita rasanya makin nikmat. Mau menjadikannya menu acara spesialmu? Pre order langsung saja yuk!

Dari paket nasi besek yang ada di Jakarta tersebut, mana nih yang paling bikin kamu ngiler? Saatnya pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Pemesanannya juga nggak perlu repot karena didukung oleh tombol order yang tinggal diklik saja, maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Semudah itu untuk pre order makanan favorit!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.