Chae Soo Bin Ternyata Liburan di Bali, Sikapnya pada Ibu Hamil Tuai Pujian

Oleh Henry pada 26 Mei 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 03:44 WIB
Chae Soo Bin Ternyata Liburan di Bali, Sikapnya pada Ibu Hamil Tuai Pujian
Perbesar
Chae Soo Bin Ternyata Liburan di Bali, Sikapnya pada Ibu Hamil Tuai Pujian.  foto: Instagram @youngms73

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Bali sangat terkenal akan keindahannya di kalangan turis asing, termasuk Korea Selatan. Setelah Irene Red Velvet yang baru-baru ini mengunjungi Bali, kini giliran aktris Chae Soo Bin yang terlihat menikmati liburan di Pulau Dewata itu.

Kabar tersebut disampaikan oleh seorang warganet pemilik akun Twitter, @salsscc. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Chae Soo Bin ketika liburan di Bali.

Warga Indonesia yang terlihat dalam kondisi hamil itu mengungkap perasaannya ketika bertemu dengan Chae Soo Bin. Ia juga membagikan potretnya bersama bintang drama "A Piece of Your Mind" tersebut. yang tampak memakai dress warna-warni.

"Ga nyangka hari ini kebetulan ketemu chae soobin di Bali 🥲❤️ suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong korea kepake juga. moga dede dalem perut cantiknya kaya unni subin ya hihi," cuit ibu hamil itu.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada fans yang bertanya bagaimana cara sang ibu hamil berbicara dengan Chae Soo Bin. Ibu hamil itu lantas mengungkap perilaku ramah sang aktris.

"Aku lgsg nanya sih ka pake bhs korea beneran chae soobin gaa gituu trs dia sama rombongannya mgkn keluarga kaya kaget gitu ktanya ada yg ngenalin trus aku mnta foto bareng dibolehin huhu malah difotoin sama yg barengan dia ramah bgt pkonya sampe dia jg bilang makasih ke aku huhu," tulis ibu hamil tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tersenyum dan Merangkul

Chae Soo Bin Ternyata Liburan di Bali, Sikapnya pada Ibu Hamil Tuai Pujian
Perbesar
Chae Soo Bin Ternyata Liburan di Bali, Sikapnya pada Ibu Hamil Tuai Pujian. foto: Twitter @salsscc

Chae Soo Bin bahkan terlihat tersenyum dan merangkul wanita tersebut dengan senang hati. Saat cuitan itu diunggah kembali oleh akun IG @coppamagz, para wargaet mengaku iri ingin bertemu dengan Chae Soo Bin.

"Lucky banget ni bumil," komentar seorang warganet. "Soobin cantik banget dan kelihatan ramah," timpa warganet lainnya.

Chae Soo Bin sendiri belum lama ini merampungkan drama "Rookie Cops". Wanita berusia 27 tahun itu memerankan karakter Go Eun Kang, seorang mahasiswi kepolisian yang terlihat percintaan dengan Wi Seung Hyun (diperankan Kang Daniel).

Ini merupakan debut pertama berakting dalam drama Korea (drakor) Drakor yang tayang per 26 Januari 2022 di Disney+ ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa yang jalani pendidikan di akademi kepolisian. Chae Soo Bin pun mengatakan sedikit terintimidasi karena bermain bersama superstar Korea itu.

 


Kang Daniel

Serial Drama Korea Rookies
Perbesar
Kang Daniel dan Chae Soo Bin bintangi serial drama Korea Rookies. (Foto: Disney+)

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, Chae Soo Bin mengatakan meski awalnya terintimidasi oleh citra Kang Daniel yang adalah idol Korea tapi setelah berteman ternyata lawan mainnya itu baik hati.

"Awalnya saya merasa ada gap atau jarak yang terlalu jauh dengannya. Bahkan berpikir tidak bisa menjembatani perbedaan di antara kami. Namun, dia sangat baik kami sekarang jadi teman dekat," kata Soo Bin mengutip Straits Times.

Soo Bin juga mengatakan bahwa Kang Daniel sosok yang peduli pada orang lain. Misalnya ketika ada adegan sedikit berbahaya, ketika ada insiden Kang Daniel bakal mengkhawatirkan kru ketimbang dirinya.

"Kadang-kadang, kami mengalami kesulitan dalam syuting dan dia mengalami beberapa cedera ringan, tetapi dia selalu lebih mengkhawatirkan kru daripada dirinya sendiri. Hatinya ternyata baik," kata Chae Soo Bin.


Akting Natural

Chae Soo Bin dan Kang Daniel dalam "Rookie Cops". (Foto: Disney+ Hotstar)
Perbesar
Chae Soo Bin dan Kang Daniel dalam "Rookie Cops". (Foto: Disney+ Hotstar)

Di luar dua tokoh ini, Rookie Cops diperkuat dengan ensemble cast dari jajaran aktor dan aktris muda. Ada Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, hingga Cheon Young Min.

Alhasil, Rookie Cops berpotensi menjadi film yang kental dengan topik persahabatan yang menghangatkan hati. Chae Soo Bin berhasil menampilkan magnet tokoh utama yang menggemaskan secara natural.

Sementara Kang Daniel, memang masih perlu menambah jam terbang di dunia akting. Namun setidaknya performanya bisa mengimbangi gap dengan para seniornya di dunia akting dan pernampilannya tak terasa njomplang.

Chae Soo Bin juga sudah mengonfirmasi proyek drama berikutnya bertajuk "The Fabulous" (judul terjemahan). Dalam drama Netflix tersebut, ia akan beradu akting Minho SHINee sebagai pasangan utama."The Fabulous" bakal menceritakan tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah terjun ke industri fashion. Drama ini dijadwalkan tayang tahun 2022 ini.

Infografis Prosedur dan Tahapan Kedatangan Wisman di Bandara Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Prosedur dan Tahapan Kedatangan Wisman di Bandara Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya