Sukses

Momen Warganet Tak Sengaja Bertemu Irene Red Velvet di Pantai Bali

Anggota Red Velvet lainnya sudah kembali ke Korea Selatan, tapi Irene rupanya masih berada di Indonesia, tepatnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Red Velvet termasuk salah satu pengisi acara yang tampil di Allo Bank Festival Indonesia 2022. Seperti rekan satu agensinya, NCT Dream, Red Velvet juga menyempatkan diri untuk berlibur di Indonesia sebelum kembali ke Korea Selatan. Salah satunya Irene. 

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, Red Velvet tiba di Korea Selatan pada Senin, 23 Mei 2022, setelah tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Mei 2022.  Namun, hanya empat anggota Red Velvet yang sudah kembali ke rumahnya. Irene rupanya masih berada di Indonesia.

Irene diketahui menyempatkan diri menikmati keindahan Pulau Dewata. Seorang warganet mengungkapkan dirinya secara tak terduga bertemu dengan Irene Red Velvet waktu pergi ke sebuah pantai di Bali.

Pertemuan tanpa disengaja itu membuat dia senang bukan kepalang. Ia bisa menyaksikan secara langsung kecantikan dan keramahan pelantun lagu 'Feel My Rhtym' ini.

Dalam unggahan itu, Irene terlihat menawan dengan menggunakan gaun pendek warna biru dan topi. "Ketemu Irene dan di-notice, dia dadain gue dan teman gue. Sumpah, dia cakep banget. Oh, iya, btw ini kita cuma nyapa dan rekam beberapa aja, ya. Selama hidup pertama kalinya ketemu idol," ungkap warganet yang bernama Hannah ini dalam cuitannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan Ruang Privasi

Dalam unggahan tersebut, Irene tampak satu meja dengan beberapa orang wanita yang sepertinya adalah teman-temannya. Saat itu, langit Bali juga tampak sangat indah menjelang matahari terbenam.

Hannah menjelaskan bahwa dia tidak menguntit atau sengaja mengikuti Irene. Ia sudah berada di pantai tersebut, lalu tak sengaja pulang bersamaan dengan Irene dan disapa secara langsung.

Ia sepertinya memahami Irene Red Velvet perlu berwisata dengan nyaman sehingga memberikan ruang privasi dan tak menganggunya. Ia juga menyebutkan tak ada yang mengerubungi Irene Red Velvet pada saat itu.

Video ini sukses menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.  "Aku kalau jadi kamu pasti udah meleyot dan tidak sanggup berkata-kata," komentar seorang warganet. "Hoki banget ketemu dan disapa Irene. Dia seramah itu ternyata ya, aku juga mau ketemu," komentar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Makan Siang Mewah

Sampai berita ini ditulis, cuitan pada 23 Mei 2022 itu sudah disukai oleh lebih dari 34 ribu kali. Ini bukan kejadian yang pertama. Sebelumnya, warganet lainnya juga bertemu di Irene di Bali.

Seorang pria yang tak sengaja makan di satu tempat yang sama dengan Irene Red Velvet. Momen tersebut lantas ia bagikan melalui akun TikTok @yerdiansha.

Pada video singkat itu, Irene tampak datang bersama beberapa orang lainnya dan duduk di satu meja yang sama. Perjumpaan tanpa disengaja dengan Irene pun sangat membuat pria ini senang bukan kepalang.

"Makan siangku kali ini mewah!" tulisnya pada keterangan video tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa sikap Irene saat itu sangat baik karena memperbolehkannya merekam video selama bukan saat makan dan foto bersama. Hanya dalam waktu beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 94 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Pusat Perbelanjaan di Bali

Selain itu, sejumlah foto dan video amatir yang tersebar di media sosial membagikan beberapa foto Irene menghabiskan waktu di sebuah pantai. Ada pula foto di saat dia berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Bali. Belum diketahui secara pasti apa keperluan pelantun lagu "Psycho" ini di sana, apakah untuk berlibur, atau masih ada pekerjaan.

Sebelumnya, fans juga sempat heboh dengan kemunculan Red Velvet di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat pada Minggu siang, 22 Mei 2022.

Nama Irene pun bertengger di jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 100 ribu tweets pada Senin pagi, 23 Mei 2022. "Irene in korea: not foundIrene in indonesia: literally found everywhere," kata salah satu warganet.

Yang lain menambahkan, "20423 Irene in Bali filming something (?) idk but she’s pretty my angel." Ini merupakan kunjungan Red Velvet ke Indonesia setelah terakhir 2,5 tahun yang lalu.

Selain Red Velvet, NCT Dream juga meramaikan acara ini. Jaemin dkk tampil pada hari pertama, Jumat, 20 Mei 2022. Penonton berdesakan memenuhi venue demi melihat idola kesayangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.