Maudy Ayunda Tampil Anggun dengan Gaun Pengantin Putih, Dikabarkan Sudah Resmi Menikah

Oleh Henry pada 22 Mei 2022, 17:38 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 20:11 WIB
Anggunnya Maudy Ayunda Pakai Kebaya Rancangan Didiet Maulana saat Jadi Bridesmaid Putri Tanjung
Perbesar
Maudy Ayunda pakai kebaya kutubaru rancangan Didiet Maulana saat jadi bridesmaid Putri Tanjung. (Instagram/maudyayunda).

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini hampir tidak pernah ada kabar Maudy Ayunda menjalin hubungan khusus dengan seseorang. Namun di hari ini, Minggu (22/5/2022), beredar kabar kalau Maudy Ayunda sudah resmi menikah.

Pemain film Perahu Kertas itu menikah pada hari ini, Hal itu diketahui dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (22/5/2022). Maudy terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin putih panjang.

"22.5.22," tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahannya.  Dalam unggahan lainnya di hari yang sama, Maudy juga membagikan foto hitam putih bersama seorang pria yang diyakini telah menjadi suaminya.

Wajahnya tidak terlihat dengan jelas karena memakai topi dan kacamata. "Forever with my best friend (selamanya bersama sahabatku)," tulisnya dalam keterangan foto. Selain itu, lewat unggahan di Instagram Stories, penyanyi Vidi Aldiano diduga menjadi salah satu bridesmate.

Suami dari Sheila Dara itu tampil rapi dengan setelan seperti baju beskap Jawa. Ia terlihat hadir sendiri tanpa ditemani Sheila.Unggahan Vidi itu pun langsung disorot warganet karena pelantun ‘Nuansa Bening’ itu dikira menikah lagi.

"Ngga. Gue gak nikah lagi. Gila ya lo semua," tulis Vidi Aldiano. Kabar bahagia dari Maudy bisa dibilang suskes ditutup rapat dari publik. Bahkan kabar pernikahan Maudy itu sebelumnya tidak pernah diumumkan di laman media sosialnya.

Unggahan Maudy Ayunda yang diyakini telah melangsungkan pernikahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari sesama selebritas dan warganet. "Congrats moddd! happy for you," komentar Alika Islamadina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pria Inisial 'J'

Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Perbesar
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

"Congrats Mod so happy for you 🥰✨," tulis Karina Salim.  "Selamat Mod and J," tulis desainer Didiet Maulana yang juga memberikan bocoran inisial pasangan Maudy Ayunda.

Di sisi lain, warganet mengira apabila pria yang wajahnya tak ditampilkan dalam potret Maudy adalah Afgan. Dugaan sekuel film "Refrain" akan segera dibuat pun dituliskan, tetapi banyak pula yang membantah.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda tak pernah membagikan kisah asmaranya sejak putus dari Arsyah Rasyid pada 2020. Sedangkan Arsyah Rasyid sempat berpacaran dengan Pevita Pearce, tetapi kini telah putus. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh Maudy terkait unggahan foto dengan gaun pengantin itu.

Maudy sendiri belakangan ini justru lebih sering diberitakan tentang pemunjukkan dirinya oleh pemerintah sebagai juru bicara (jubir) untuk Presidensi G20 Indonesia.

Sebagai Juru Bicara Presidensi G20 Indonesia, dia bertugas menyampaikan informasi penting terkait forum internasional tersebut agar bisa dipahami anak muda.Maudy pun dengan semringah menceritakan hal ini. Dia mengaku tidak perlu berpikir lama ketika ditanya kesediaan menjadi jubir Presidensi G20 Indonesia.


Juru Bicara G20

Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Perbesar
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

"Pertimbangannya nggak lama, langsung oke. Apa yang bisa aku lakukan untuk berkontribusi, akan aku lakukan kalau dampaknya positif, apalagi untuk Indonesia," kata wanita berusia 27 tahun ini, melansir Antara dan kanal Ekonomi Liputan6.com, Kamis (7/4/2022).

Meski menyambutnya dengan gembira, Maudy mengakui harus banyak mempelajari berbagai isu G20. Perihala bagaimana menyampaikan kepada masyarakat atau mencari formula agar generasi muda memahami perihal G20.

"Aku harus mempelajari lebih dalam topik, isu prioritas yang didiskusikan. Aku menerima (informasi), mempelajari kemudian menyampaikan kembali," jelasnya. Dia mengaku ini menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Namun meski terkesan berat, dia yakin bisa memahami karena ini sesuai dengan kesukaannya, yaitu belajar dan membaca.Banyak sekali substansi Presidensi G20 Indonesia yang harus dia pelajari terkait jabatannya sebagai juru bicara. Tapi, dia yakin bisa mengemban tugas ini karena memiliki latar belakang yang memadai, yaitu lulusan ilmu pendidikan. Maudy Ayunda meraih gelar master dari Stanford University dalam bidang administrasi bisnis dan pendidikan.


Berbagai Peran

Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Perbesar
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

Sebelum menerikan tawaran sebagai juru bicara, Maudy mengaku banyak bertanya perihal tugasnya untuk memastikan keahliannya tepat dengan jabatan tersebut. "Ketika dijelaskan (tugasnya) menyampaikan informasi ke generasi milenial dan Z, saya ingin mengusahakannya. Dengan latar belakang saya di bidang pendidikan, saya dapat kesempatan untuk berkontribusi dan kembali ke Indonesia," tutur Maudy.

Presidensi G20 Indonesia masih berlangsung hingga November nanti. Maudy menyebut persiapannya sebagai juru bicara akan terus berjalan. Hal yang harus selalu dipelajari adalah informasi terkini tentang forum tersebut. Persoalan menyampaikan informasi, Maudy berencana menggunakan akun media sosial miliknya supaya bisa berinteraksi langsung dengan anak-anak muda Indonesia

Dengan tugas barunya ini, Maudy mengaku mendapat banyak sekali pertanyaan bagaimana dengan aktivitasnya di dunia hiburan, yang sudah membesarkan namanya.

Dia seakan harus memilih antara menjadi juru bicara pemerintah dan berkegiatan di industri kreatif. "Kita, sebagai perempuan bisa menjadi berbagai peran," kata Maudy, dan menambahkan akan tetap berkegiatan di industri hiburan dan lainnya. yang selama ini dia geluti.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Perbesar
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya