adidas Rilis Koleksi Pakaian Yoga yang Sebagiannya Pakai Bahan Daur Ulang

Oleh Asnida Riani pada 22 Mei 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 08:30 WIB
adidas
Perbesar
Adriene Mishler untuk kampanye "Yoga untuk Semua" oleh adidas. (dok. Instagram @adrienelouise/https://www.instagram.com/p/CdYpE6ruUhu/)

Liputan6.com, Jakarta - Merilis kampanye terbaru bertajuk "Yoga untuk Semua," adidas menggandeng sederet figur kenamaan. Masuk dalam daftarnya adalah yogi terkenal Adriene Mishler, legenda sepak bola Paulo Dybala, dan ikon global Deepika Padukone.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat, 20 Mei 2022, kampanye ini bertujuan merayakan alasan berbagai orang mencoba yoga, tanpa terbatas pada latar belakang, kemampuan, serta alasan mereka berlatih. Dybala, misalnya, mengatakan, "Walau pengalaman yoga saya baru dimulai kembali baru-baru ini, setelah pertama kali mencobanya saat lockdown, saya merasakan ketertarikan yang kuat pada yoga dan langsung merasakan sendiri manfaatnya."

"Tidak hanya melengkapi latihan sepak bola saya, namun juga memberi ruang dan waktu untuk fokus pada diri dan pikiran saya. Meski saya masih pemula, latihan yoga telah memberi manfaat dari segi fisik dan mental, serta meningkatkan fleksibilitas, keseimbangan, dan konsentrasi saya," ia menambahkan.

Mendukung gerakan ini, perusahaan multinasional Jerman ini memperkenalkan koleksi pakaian yoga terbaru "Yoga Make Space." Rangkaiannya berupa pakaian serbaguna yang didesain untuk mendukung bermacam gerakan yoga dalam berbagai kondisi. Koleksi baru ini terinspirasi dari elemen Fire, Earth, Wind, dan Water yang sebagiannya menggunakan bahan daur ulang.

Sejalan dengan komitmen adidas untuk terus mendukung semua kalangan merasakan manfaat nyata berolahraga, kampanye kali ini akan menyoroti bagaimana dan mengapa atlet, serta pegiat olahraga dari berbagai cabang, budaya, serta latar belakang menyempatkan diri untuk latihan yoga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Koleksi untuk Perempuan

adidas
Perbesar
Deepika Padukone untuk kampanye "Yoga untuk Semua" oleh adidas. (dok. Instagram @deepikapadukone/https://www.instagram.com/p/CdYpE6ruUhu/)

Sebagai latihan yang telah ada sejak ratusan tahun lalu dan kaya akan sejarah, serta didasari unsur spiritual, yoga memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan pikiran. Itulah mengapa jenis olahraga ini semakin digemari.

Memahami bahwa yoga memiliki beragam makna untuk setiap orang, koleksi rilisan adidas menawarkan desain untuk berbagai tempat dan kondisi latihan yoga, baik di studio, luar ruangan, atau di dekat air. Pihaknya mengklaim mengombinasikan performa tinggi, serta desain yang stylish.

Koleksinya mencakup pakaian dan aksesori bagi perempuan dan pria untuk mendukung siapapun yang ingin melakukan yoga, atau baru ingin mencoba yoga, agar tetap nyaman dalam setiap gerakannya. Dibuat khusus untuk elemen yang berbeda, koleksi ini mencakup:

Koleksi untuk perempuan:

Fire:

Didesain untuk gerakan yoga yang dinamis, Yoga 4 Elements Onesie memberi sensasi selayaknya kulit kedua, dengan bahan bersalur AEROREADY yang memeluk tubuh dan memudahkan dalam setiap gerakan. Didesain dengan bukaan bagian depan yang lebih panjang untuk pelepasan yang lebih mudah, serta bagian belakan bermodel racer back untuk memberi kenyamanan lebih di sesi dengan intensitas tinggi.


Water

adidas
Perbesar
Adriene Mishler untuk kampanye "Yoga untuk Semua" oleh adidas. (dok. Instagram @adrienelouise/https://www.instagram.com/p/CdYpE6ruUhu/)

Terinspirasi dari baju renang, Yoga 4 Elements Top dan Shorts menawarkan kemudahan menyeluruh untuk yoga yang dilakukan dekat dengan air. Panel di bawah lengan, serta bukaan kaki yang ramping memberi kemudahan bergerak yang lebih, serta material AEROREADY membantu menjaga kelembapan untuk memastikan kenyamanan tetap jadi yang utama dalam setiap gerakan.

Wind

Membantu agar tubuh dapat bergerak bebas, Versatile 4 Elements Windbreaker dilengkapi adidas WIND.RDY, serta pergelangan tangan yang tertutup untuk melindungi tubuh lebih baik di berbagai kondisi, termasuk dalam suhu dingin. Pengait di sekitar leher memberi kemudahan untuk mengatur gaya yang diinginkan. Selain itu, ventilasi di bagian punggung memberi aliran udara yang lebih baik saat berlatih.

Earth

Dibuat untuk gerakan yang mendasar, serta yoga tanpa gangguan, Yoga Studio Light Support Elements 3S Bra dan Yoga 4 Elements 7/8 Tights menawarkan tampilan yang minimalis, serta natural tanpa mengurangi gaya. Pengatur tali bra di depan memungkinkan penyesuaian yang lebih mudah saat digunakan. Bahan yang halus dan ramping pun menjanjikan sensasi lembut pada kulit.


Koleksi untuk Pria

adidas
Perbesar
Gustavo Padron untuk kampanye "Yoga untuk Semua" oleh adidas. (dok. Instagram @gustavoapadron/https://www.instagram.com/p/CdYpE6ruUhu/)

Earth

Men's Yoga Tank tee dan Pant menggunakan detail minimalis untuk tampilan dan sensasi yang simpel. Lubang lengan yang terbuka, serta bagian punggung bergaya racer back memberi kebebasan lebih untuk bergerak. Selain itu, kantong samping pada celana memiliki resleting tersembunyi untuk memastikan kenyamanan selalu terjaga dalam setiap gerakan.

Water

Men's Yoga Tee dan Shorts menampilkan desain jahitan samping yang didesain menirukan alur visual dari gerakan yoga. Sisi samping dengan panel berjaring pada kaus memberi regangan tambahan ketika bahan AEROREADY pada masing-masing pakaian memberi kenyamanan ekstra lebih lama.

Rangkaian koleksi pakaian yoga ini dapat berbeda di setiap negara. Di Indonesia sendiri koleksi Earth dan Wind tersedia untuk perempuan, sementara Earth dan Water tersedia untuk pria. Koleksi Yoga Make Space telah tersedia sejak 6 Mei 2022 di situs web merek tersebut, berbagai toko, serta aplikasi adidas.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya