Gaya Kourtney Kardashian dan Travis Barker Memulai Rangkaian Pesta Pernikahan

Oleh Asnida Riani pada 21 Mei 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2022, 14:30 WIB
Bergaya Rockstar Tanpa Gaun Mewah, Kourtney Kardashian Kenakan Jaket Kulit Saat Menikah dengan Travis Barker/dok. @kourtneykardash
Perbesar
Bergaya Rockstar Tanpa Gaun Mewah, Kourtney Kardashian Kenakan Jaket Kulit Saat Menikah dengan Travis Barker/dok. @kourtneykardash

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah dimulai. Pengantin baru ini memulai perayaan tersebut di Italia dengan makan malam khusus di Ristorante Puny pada Jumat, 20 Mei 2022, sebuah sumber mengatakan pada People, seperti dikutip Sabtu (21/5/2022).

"Anda bisa merasakan semua cinta. Semua orang sangat bersemangat untuk merayakan (pernikahan) Kourtney dan Travis," kata sumber tersebut. Ia menambahkan bahwa romansa ada di udara, "Ini malam yang indah, Kourtney terlihat cantik!"

Untuk makan malam dalam rangkaian pesta pernikahan, Kourtney mengenakan bodysuit merah dengan rok tipis dan stola bulu yang serasi. Sementara Barker mengenakan jaket tweed hitam dengan celana klasik yang disesuaikan.

"Mereka memiliki menu khusus dengan anggur Italia, pasta trofie al pesto buatan tangan, ikan bass, dan parfait kopi," kata sumber tentang makanan yang disajikan dalam perayaan tersebut. "Menunya didekorasi dengan (simbol) hati."

Upacara pernikahan pasangan ini akan berlangsung di Castello Brown, sebuah kastil abad ke-16 di kota tepi laut Portofino. Terletak di pantai Italia utara, tepat di tenggara kota Genoa, Portofino merupakan lokasi pernikahan yang sempurna.

Kastil ini tidak hanya menawarkan pemandangan teluk Portofino dan Laut Mediterania yang menakjubkan, tapi juga kaya akan sejarah.

Castello Brown adalah benteng militer yang berdiri sejak 1425, menurut situs web tempat tersebut. Pada abad ke-18, kastil jatuh di bawah kekuasaan Prancis, dan Napoleon Bonaparte bahkan menjaga struktur itu dengan pasukannya dalam upaya menangkal kapal-kapal Inggris yang lewat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menikah Secara Legal

Selebrasi Sederhana Kourtney Kardashian Menikah Secara Legal dengan Travis Baker, Kenakan Gaun Mini dan Veil Dramatis
Perbesar
Melihat potret selebrasi Kourtney Kardashian saat melegalkan pernikahannya dengan Travis Baker (instagram/kourtneykardash)

Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah lebih dulu menikah secara legal di Santa Barbara, pekan lalu, kata orang dalam. Teman dekat dan keluarga mereka hadir untuk upacara intim.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar di Italia yang akan segera terjadi," kata sumber tersebut. "Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak (Kourtney dan Barker), sangat bersemangat."

Saat itu, Kourtney dilaporkan mengenakan mini dress putih dan kerudung, bergabung dengan Barker mengendarai mobil convertible, menurut E! Online. Mereka pun pergi dengan tanda "Just Married," merujuk pada foto yang beredar.

Saudara perempuan Kourtney, termasuk Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, serta ibunya Kris Jenner telah memuji pasangan itu. Mereka juga membantu keduanya merayakan pertunangan mereka di Santa Barbara tahun lalu.

Namun, tampaknya tidak seluruh anggota keluarga Kardahsian-Jenner menghadiri acara di gedung pengadilan. Kylie Jenner, misalnya, yang justru tampak menghadiri Billboard Music Awards di Las Vegas bersama Travis Scott dan putri mereka, Stormi.


Pernikahan Dadakan

Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Perbesar
Gaya Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Met Gala 2022, sama-sama pakai rok (Foto: Instagram @kourtneykardash)

Pernikahan legal Kourtney Kardashian dan Travis Barker terjadi setelah keduanya mengejutkan semua orang dengan upacara kejutan di Sin City pada awal April 2022. Meski pasangan itu tidak dapat memperoleh surat nikah saat itu, sumber lain yang dekat dengan bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengatakan, mereka hanya "tidak mau menunggu sedetik lagi pun."

Awalnya, mereka berencana menikah secara resmi pada akhir tahun ini. Menurut orang dalam, ketika merencanakan hari bahagia itu, Kourtney "bukan pengantin sama sekali." "Kourtney santai tentang detailnya (acara pernikahan)," kata orang dalam itu. "Travis juga terlibat, tapi ia membiarkan Kourtney membuat sebagian besar keputusan dan ingin itu jadi harinya."

Pernikahan mereka terjadi kurang dari dua tahun setelah pasangan itu awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020. Mereka akhirnya membuat pernyataan resmi di Instagram masing-masing, dua bulan kemudian.

"Mereka jungkir balik dan tidak pernah mengalami cinta seperti ini," kata sumber terpisah yang dekat dengan Kourtney, Juli tahun lalu. "Kourtney adalah yang paling bahagia. Travis memujanya dan memperlakukannya dengan sangat baik. Ini sangat berbeda dari hubungannya yang lain dan semuanya positif."


Soal Anak

Resmi Menikah, Intip 9 Gaya Busana Nyentrik Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Perbesar
Penampilannya itu senada dengan Travis yang juga mengenakan jaket kulit tanpa dalaman. Drummer dari band Blink-182 terlihat memamerkan tatonya. (Instagram/kourtneykardash).

Sebelum janji pernikahan, baik tidak resmi dan akhirnya legal, Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah terbuka tentang keinginan mereka untuk memulai babak baru dengan menambah anggota keluarga campuran mereka. Dengan kata lain, kendati sudah membawa anak-anak dari hubungan sebelumnya, mereka tidak menutup kemungkinan untuk Kourtney hamil lagi.

Kourtney tercatat telah mengakui pernikahannya dengan Travis pada awal April 2022 tidak dilakukan secara legal. Pernyataan ini dibagikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi pada 6 April 2022.

Ibu tiga anak ini mengunggah deretan potret disertai keterangan yang tidak kalah menghebohkan soal kabar pernikahannya dengan Travis. "Menemukan ini (foto-foto) di kamera saya," tulisnya pada serangkaian potret prosesi pernikahan dadakan di Las Vegas itu.

Sebelumnya, Page Six secara eksklusif telah melaporkan pada Selasa, 5 April 2022, keduanya tidak menikah secara resmi setelah muncul laporan bahwa mereka menikah. Mereka "kawin lari" di sebuah kapel di Vegas sekitar pukul 01.30 dini hari setelah menghadiri Grammy Awards 2022.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Perbesar
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya