Sukses

Tren Mochi Scar Jadi Solusi Menghaluskan dan Meregenerasi Kulit

Ada perbedaan Mochi Scar dengan treatment lainnya dalam mengatasi masalah kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai klinik estetika yang sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun, Klinik Dermapro Jakarta selalu menjadi trend setter di Indonesia dalam bidang kecantikan dan kulit wajah. Dermapro selalu berupaya berinovasi dengan treatment terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bersama itu Klinik Dermapro mengeluarkan salah satu treatment terbaiknya yaitu “Mochi Scar by Dermapro”. Menurut dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan Klinik Dermapro Jakarta, "Mochi Scar by Dermapro” akan membuat kulit wajah Anda lembut, halus, dan cerah merona.

"Treatment ini dapat mengatasi scar pada kulit wajah, karena Mochi Scar akan meregenerasi kulit kembali, sehingga membuat kulit bebas kerutan, lembab, dan sehat," terang dr. Tan Yuanita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tan Yuanita mengatakan, perbedaan Mochi Scar dengan treatment lainnya dalam mengatasi kulit wajah adalah dari proses pengerjaannya.

Treatment Mochi Scar by Dermapro merupakan serangkaian treatment yang dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality). Pertama, kulit akan di-rejuve dengan tahapan treatment suntikan yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Lalu tahapan selanjutnya adalah treatment Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, sehat, dan kenyal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Rasa Sakit

Rangkaian treatment tersebut hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta. Mochi Scar menjadi salah satu treatment terbaik dan terfavorit, karena hasilnya sudah terbukti dengan pengerjaan yang minim rasa sakit.

Sementara itu, Tren Mochi yang berasal dari Jepang ini sudah menjadi tren kecantikan sejak awal 2021. Bahkan saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan.

"Biaya treatment yang dikenakan sebesar Rp10 juta satu kali treatment. Dengan nominal tersebut, sangat sesuai dan wajar untuk menghasilkan kulit yang sempurna," pungkas dr. Tan Yuanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.