Kendall Jenner Tak Bisa Memotong Timun, Warganet Sebut Itu Tragis

Oleh Asnida Riani pada 20 Mei 2022, 21:03 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 21:03 WIB
Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner di amfAR Annual Cinema Against AIDS gala di Hotel du Cap-Eden-Roc, Cap d'Antibes, Prancis selatan, 23 Mei 2019. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai putri peraih medali emas Olimpiade Caitlyn Jenner dan pengusaha cekatan Kris Jenner, Kendall Jenner selalu ditakdirkan untuk hidup dengan privilege yang luar biasa. Ia dibesarkan di sebuah rumah besar di wilayah Calabasas yang makmur, mengutip Buzzfeed, Jumat (20/5/2022).

Tingkat kehidupan istimewa keluarga Kar-Jenner disorot dalam episode seri Hulu minggu lalu. Dalam salah satu adegan, Kendall mengunjungi ibunya di rumah dan memutuskan membuat camilan sendiri. Kris menawarkan untuk memanggil koki untuk membuat makanan tersebut, tapi Kendall menjawab, "Saya mau membuatnya sendiri. Hanya akan memotong beberapa timun, itu cukup mudah."

Namun, ia tampak berjuang untuk memotong sayuran tersebut, dengan Kris memperingatkannya untuk "berhati-hati" saat ia melihat putrinya ragu-ragu tentang cara mengirisnya. Saat Kendall dengan canggung mulai memotong timun, ia memposisikan ulang beberapa kali sebelum memberi tahu kru kamera.

Ia mengatakan, "Saya jelas bukan pemotong yang baik, jadi jangan zoom in ke arah saya. Saya sama sekali tidak profesional."

Tampak khawatir, Kris kemudian memanggil kokinya untuk datang dan memotong timun atas nama Kendall. Tapi, model itu menolak saran tersebut dan bersikeras bahwa ia bisa melakukannya sendiri.

Tidak mengherankan, momen tidak biasa Kendall Jener memotong timun dengan cepat jadi viral. Para penonton berbagi kebingungan mereka tentang kesulitan bintang berusia 26 tahun tersebut dengan "tugas dasar" seperti itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mengolok Diri Sendiri

Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Bahkan, Kendall Jenner mengolok-olok dirinya sendiri. Ia me-retweet seorang penggemar yang menulis, "Kendall Jenner mencoba memotong mentimun adalah hal paling tragis yang pernah saya saksikan," dan menambahkan, "Tragis!"

Tapi sekarang setelah tawa awal mereda, orang-orang menunjukkan bahwa adegan itu sebenarnya jauh lebih pedih daripada yang mungkin Anda pikirkan. Mereka berpendapat, itu pada dasarnya merupakan cerminan dari jebakan tumbuh dengan beragam keistimewaan.

Banyak komentator menyebut seluruh situasi itu "menyedihkan" karena mereka mengakui bahwa kurangnya keterampilan dasar Kendall membuat mereka bersyukur telah dibesarkan secara normal.

"Cara Kendall Jenner memotong timun ... cara mereka tidak bisa melakukan hal-hal dasar sehari-hari sangat menyedihkan," kicau satu pengguna, sementara uang lain bereaksi, "Astaga. Tidak punya keterampilan dasar. Saya senang saya tidak tumbuh dengan 'sendok platinum' di mulut saya.

Pengguna lain menulis, "Cara Kendall Jenner memotong timun adalah salah satu hal paling aneh yang pernah saya lihat dan merupakan komentar definitif tentang selebritas dan kekayaan dan realitas yang berbeda."

 


Mengaku Sebagai Juru Masak yang Cukup Baik

Kendall Jenner
Perbesar
Kendall Jenner di karpet merah amfAR Annual Cinema Against AIDS gala di Hotel du Cap-Eden-Roc, Cap d'Antibes, Prancis selatan, 23 Mei 2019. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Pengguna lain berkomentar, "Wow @KendallJenner, menyaksikannya mencoba memotong timun sungguh menyedihkan!!! @KrisJenner itu salah dan menunjukkan betapa tidak terikatnya ia dengan kehidupan nyata. Hak istimewa itu adalah hal yang buruk. Apa yang sebenarnya ia lakukan untuk dirinya sendiri?!! Ketika Anda memiliki priviledge, itu masalah!!!"

"Fakta bahwa Kendall Jenner berjuang untuk memotong mentimun... sebenarnya membuat saya sedih untuknya," pungkas lainnya.

Terlepas dari kurangnya keterampilan memasak, Kendall sebelumnya bersikeras bahwa ia adalah "juru masak yang cukup baik." Juga, bahwa ia dan Kylie "sangat beruntung" telah dibimbing oleh ibu dan saudara perempuan mereka.

Berbicara pada Architectural Digest tentang rumahnya di Los Angeles pada 2020, Kendall berkata, "Rumah ini telah mendorong saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di dapur. Saya selalu di sana mencoba meningkatkan kemampuan memasak saya."

"Pada titik ini, saya seorang juru masak yang cukup baik," tuturnya. "Kylie dan saya sangat beruntung memiliki bimbingan dari kakak perempuan kami dan seorang ibu yang benar-benar memiliki masalah bersama. Mereka semua memberi saya nasihat yang kuat tentang cara mengatur dapur dan kamar mandi saya untuk efisiensi maksimum."

 


Tumbuh dalam Sorotan

Gaya Menawan Kendall Jenner di Kampanye Terbaru Givenchy Spring Summer 2022
Perbesar
Givenchy kembali menggandeng Kendall Jenner untuk kampanye iklan terbaru Spring Summer 2022 Collection. (Dok/Givenchy).

Ketika keluarganya mendapatkan kontrak program reality show TV pada 2007, kekayaan mereka meningkat. Kendall Jenner baru berusia 11 tahun saat Keeping Up with The Kardashians ditayangkan perdana, dengan ia dan adik perempuannya, Kylie Jenner, satu-satunya anggota klan Kar-Jenner yang tumbuh dalam sorotan.

Kendall mendapatkan kontrak modeling pertamanya pada usia 13 tahun. Saat itu, ia memutuskan meninggalkan sekolah swasta bergengsinya dan mulai belajar di rumah, sehingga ia bisa fokus pada kariernya.

Bisa dikatakan bahwa kariernya cukup sukses, dengan Kendall sekarang jadi model mapan, serta wajah familiar di acara baru keluarganya, The Kardashians. Dengan uang yang terus meningkat dan ketenaran yang datang dengan "cara Kar-Jenners" selama 15 tahun terakhir, gaya hidup mereka jadi lebih dan lebih mewah.

Keluarga Kar-Jenner menambahkan jet pribadi, koki pribadi, dan beberapa asisten ke daftar gaji mereka. Belum lagi soal kepemilikan barang-barang mewah yang bahkan sudah dipakai anggota-anggota termuda di keluarga itu.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya