Sukses

Ladies, Kamu Harus Perhatikan Ini Jika Ingin Beli Perhiasan Berlian!

Harga yang terjangkau memang bisa menjadi pertimbangan utama yha ladies dalam menentukan apakah kamu akan beli perhiasan berlian wanita.

Liputan6.com, Jakarta Harga yang terjangkau memang bisa menjadi pertimbangan utama yha ladies dalam menentukan apakah kamu akan beli perhiasan berlian wanita. Eits, tapi kamu nggak boleh gegabah yha, soalnya selain terjangkau, kamu juga harus pastikan dengan jelas, mulai dari ukuran dan kualitas perhiasan berlian sampai sertifikat keasliannya yha! 

Perhiasan berlian wanita, tambang berlian terbesar di dunia, baca.

Buat kamu yang sering beli perhiasan berlian wanita, mungkin banyak yang sudah paham tentang ini, tapi berbeda dengan kamu yang first time beli perhiasan berlian wanita, pasti sedikit bingung yha. Gimana sih pertama langkah awalnya untuk mendapatkan perhiasan berlian wanita yang terjamin keasliannya dan juga terjangkau harganya.

Nah, sebetulnya, apa saja sih yang harus diperhatikan sebelum kamu memutuskan untuk membeli perhiasan berlian wanita?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangkan Kebutuhannya

Setiap berlian punya fungsi 'penghias' yang berbeda. Ini harus disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri dan juga model gaun. Karena itu, kamu harus melihat kembali kebutuhan diri sendiri. Nah, untuk menjawab kebutuhan kamu, biar nggak bingung, Moela The Palace menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian wanita yang elegan dan dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, dengan koleksi perhiasan berlian Moela kebutuhan kamu nggak akan terbentur sama realitas ekonomi yang sedang kamu miliki, karena yah itu, terjangkau ladies harganya! Nyatanya, kamu bisa dapatkan mulai dari harga Rp 888 ribu aja!

Perhiasan Moela terdiri dari seri Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Masing-masing menghadirkan koleksi anting berlian, liontin berlian, kalung berlian sampai cincin berlian. Selain itu, Moela The Palace terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring, serta stacking ring.

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simple, elegan, modis, maupun edgy yang bisa dijadikan inspirasi hadiah berbeda baik untuk diri sendiri maupun orang tersayang.

3 dari 4 halaman

Retailer Terpercaya

Saat kamu hendak membeli perhiasan berlian wanita, kamu harus cari retailer yang bisa dipercaya, berintegritas tinggi, trustworthy dan lebih baik serta aman berbelanja di tempat yang punya brand kuat.

Nah, The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan di Indonesia yang menawarkan koleksi dengan material terlengkap juga pilihan kualitas berlian dan kadar emas yang tepat sesuai standar internasional. Bisa dikatakan, bahwa The Palace merupakan retailer terpercaya yang bisa kamu jadikan acuan dalam membeli perhiasan berlian wanita. 

Selain itu, kamu bisa membuktikan kadar yang tepat dan juga dapat dengan mudah diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler. 

Karatimer adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Cek Dokumen

Nah, yang terakhir, kamu bisa mengecek nih dokumen perhiasan berlian yang ingin kamu beli nanti. Maraknya sertifikat palsu tidak jarang orang tertipu, apalagi mereka yang mengecek kembali kondisi fisik dengan tulisan di sertifikat. Kamu harus pastikan sekali lagi, perhiasan yang kamu pegang harus sesuai dengan yang tertulis di sertifikat.

Untuk meminimalisir hal tersebut, The Palace sudah dilengkapi dengan sertifikasi autentikasi SNI untuk setiap kadar emas pada setiap perhiasannya. Kadar emas pada setiap perhiasan The Palace ini pun sekitar 75% atau 18 karat.

Jadi sudah dipastikan keasliannya yah! Nggak usah ragu lagi untuk memilih koleksi Moela dan juga perhiasan lainnya dari The Palace yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin! Kamu bisa langsung datang ke 32 gerai The Palace yang terdapat di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini