Sukses

5 Alasan Style Jadi Poin Penting dalam Berpenampilan

Yves Saint Laurent bahkan pernah berkata bahwa fashion is fade, style is eternal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menemukan informasi mengenai fesyen atau mode, mungkin banyak orang yang bertanya, apakah fesyen dan gaya adalah hal yang sama. Jawabannya, fesyen dan gaya adalah dua hal yang berbeda, namun berkaitan ketika topik yang dibahas adalah menyoal penampilan. 

Menurut desainer kenamaan dunia asal Prancis, Yves Saint Laurent bahkan pernah berkata bahwa fashion is fade, style is eternal. Jika diperhatikan, ucapan Saint Laurent benar adanya. Fesyen selalu bergerak dinamis dengan menghadirkan mode terbaru. 

Namun kalau bicara tentang gaya, pokok pembahasannya lebih ke arah cara berekspresi yang khas atau versi terbaikmu. Lantaran gaya sifatnya lebih abadi alias nggak habis dimakan zaman, kamu bisa berpenampilan khas ala kamu dengan dukungan busana yang dikenakan. Nah, berikut lima alasan mengapa style jadi poin penting dalam berpenampilan: 

1. Rasa Percaya Diri Meningkat

Kepercayaan diri adalah dasar dari kepribadian dalam bergaya. Ketika kepercayaan dirimu meningkat, otomatis citra dirimu juga akan meningkat. Maka, nggak jarang orang menggunakan perhiasan berlian, bukan sekadar untuk membuat perbedaan, tapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, kita juga sama-sama tahu kalau berlian itu sifatnya abadi, nggak habis dimakan zaman. 

Nah, buat kamu yang ingin bergaya 'abadi' ada rekomendasi perhiasan berlian wanita yang bisa kamu miliki adalah Gala Collection dari MONDIAL. Dengan perhiasan berlian mewah Gala Collection, kamu bisa menjadikannya sebagai representasi kepercayaan diri, kecantikan, sekaligus kegembiraanmu dalam merayakan hidup. Tentunya, Gala Collection juga akan menciptakan gaya yang berkelas. 

Perhiasan berlian istimewa dalam Gala Collection terinspirasi dari desain bentuk kipas. Sejak zaman dahulu tepatnya di era Victoria, para wanita bangsawan melengkapi penampilan mereka dengan membawa kipas, yang juga menjadi lambang status sosial saat menghadiri berbagai acara penting.

Koleksi ini juga spesial dengan menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, hingga baguette. Gala Collection bisa menjadi representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. 

Gala Collection terdiri dari cincin berlian wanita, necklace, pendant, bangle dan earrings yang dibuat dari emas 18K, dengan finishing-nya warna akhir adalah white gold, dan rose gold. Perhiasan model terbaru Gala Collection juga memiliki desain modern dan elegan serta sangat cocok dipakai untuk berbagai kegiatan sehari-hari seperti pergi kerja, menghadiri pesta koktail, hingga belanja ke supermarket. Perhiasan berlian ini juga cocok dijadikan sebagai inspirasi hadiah untuk diri sendiri maupun orang tercinta.

Untuk informasi selengkapnya jangan lupa follow akun Instagram @mondial dan kunjungi website MONDIAL di sini.

2. Empowers 

Sadar atau nggak, kamu pasti merasa lebih percaya diri ketika menggunakan sesuatu yang disukai. Dengan gaya yang kamu tampilkan tentunya bakal menjadi fashion statement-mu dalam berpenampilan. 

3. Pembuktikan Kalau Kamu Bisa 'Jaga' Diri

Nggak bisa dipungkiri bahwa kita selalu membutuhkan orang lain di setiap sisi kehidupan. Dengan style yang ditampilkan, kamu sebenarnya bukan sekadar ingin memberikan tampilan terbaik versi diri sendiri. Style yang kamu tampilkan sehari-hari, menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang berhasil secara mandiri untuk beradaptasi dan membangun kepercayaan diri. Adaptasi inilah yang menjadi poin positif bahwa kamu bisa ‘jaga’ diri di berbagai kesempatan atau momen. 

4. Greater Respect

Manusia adalah makhluk visual yang artinya indra penglihatannya senang memandang sesuatu yang indah. Begitu pula dengan orang lain yang melihat dirimu jika tampil dengan style versi terbaikmu. Kemampuanmu bergaya tentunya menjadi gambaran bahwa kamu dapat menghargai diri sendiri.  

5. Daya Tarik 

Ketika kamu bercermin, kamu akan melihat versi diri yang terbaik dan sukses. Style menjadi poin penting dalam berpenampilan karena jelas kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik di mata orang lain. Gaya yang kamu tampilkan melalui pakaian dan perhiasan berlian akan menjadi daya tarik tersendiri.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.