Sukses

3 Tips Memberi Kado Spesial untuk Dia yang Tersayang

Kamu boleh banget mencari informasi mengenai keinginan pasanganmu dari...

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti selalu suka ketika diberikan kado atau hadiah. Apalagi jika yang memberikannya adalah orang yang dicintai. Perasaan bahagia sudah pasti. 

Tapi, sebenarnya memberikan kado spesial, nggak harus menunggu hari ulang tahunnya, loh. Kamu bisa memberikan hadiah tersebut sebagai tanda cinta dan keseriusanmu kepadanya. 

Nah, biar kamu nggak makin bingung mau ngasih kado spesial apa, ada baiknya mengikuti tips memberikan kado spesial, agar si dia makin sayang dan yakin sama kamu: 

1. Cari Tahu Keinginannya

Kamu boleh banget mencari informasi mengenai keinginan pasanganmu dari teman dekatnya. Jika memang dia menginginkan hadiah berupa perhiasan, jangan ragu untuk memberikan perhiasan berlian. Yup, diamond are a girls best friend!

Selain meminta pendapat teman terdekatnya, kamu bisa mengajak sahabatnya untuk memberi opini, kira-kira perhiasan berlian wanita mana yang cocok untuk kekasihmu. Oh ya, ada kabar baik nih buat kamu, dalam rangka anniversary ke-26, Frank & co. menghadirkan koleksi #FrankFire terbaru. 

Koleksi ini hadir dengan lima desain cincin berlian wanita terbaru yang melengkapi 21 desain koleksi perhiasan berlian, dengan 12 parameter (12 Degrees of Rarity) dengan standar penilaian terlengkap dan akurat, untuk menentukan kualitas berlian. Ditambah dengan keunggulan dari Light Performance Beyond 4C (Sparkle, Brilliance, Fire, dan Symmetry) yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies. 

Agar lebih jelas, yuk bahas 26 desain koleksi #FrankFire berikut ini: 

1. Serendipity

Frank & co. merayakan banyak momen dalam perjalanan cinta berbagai pasangan selama 26 tahun ini. Serendipity menjadi cincin berlian wanita yang menyimbolkan kebahagiaan dan takdir sepanjang perjalanan kehidupan cinta. 

2. Vow: Cincin berlian Frank Fire ini, mewakili janji #Franknco untuk memberikan perhiasan berlian wanita, dengan desain dan pengerjaan canggih. Oh ya, cincin ini layak dijadikan hadiah spesial untuk di momen anniversary atau sebagai cincin tunangan.  

3. Allure

Cincin berlian ini memberi makna bahwa semua hal dalam hidup patut dirayakan dengan penuh cinta. Itu karena cinta itu memang indah dan penuh pesona. 

4. Posy: Cincin berlian ini mewakili janji untuk selalu bersama dalam mengarungi perjalanan cinta dengan orang terkasih. Desain cincin ini juga cocok untuk menjadi cincin lamaran.  

5. Rain

Hujan selalu membuat orang ingat dengan hal yang romantis. Cincin berlian yang melingkar di jarimu ini, akan mengingatkan akan sentuhan kehangatan dari pasangan atau belahan jiwamu, meski kamu jauh darinya. 

6. Leona: Desain ini mewakili keanggunan dan martabat kuat yang hadir dengan gaya legendaris.

7. Benita: Desain abadi berlian di koleksi Frank Fire ini terinspirasi dari twist yang luar biasa. Desain perhiasan berlian wanita ini mewakili sesuatu yang menyenangkan dan nggak membosankan, cocok banget digunakan sehari-hari. 

8. Alegria: Alegria artinya adalah kebahagiaan. Perhiasan berlian berkualitas ini dapat diandalkan untuk jadi pelengkapmu dalam berbusana harian karena desain yang simple namun tetap elegan. 

9. Uno: Seri Uno Frank Fire terdiri dari cincin, pendant (liontin), dan stud earrings (anting tusuk) yang menyimbolkan cinta sejati dan pengabdian.

10. Alexia: Perhiasan berlian wanita yang istimewa ini hadir melambangkan kemurnian cinta yang mewakili perasaan kuat dan siap jadi garda terdepan bagi orang yang dicintai.

11. Armonia: Harmonisasi antara desain perhiasan dan berlian dengan warna putih berkilau menghadirkan perhiasan yang cantik dan menyenangkan untuk digunakan sehari-hari.

12. Alpha: Dari namanya, alpha artinya pertama atau awal. Cincin ini menjadi penanda dimulainya perjalanan cintamu dan pasangan. 

13. Regale: Perhiasan berlian wanita ini terdiri dari cincin, pendant, dan ear dangling yang mewah. Bagi si pemakai, perhiasan ini bukan hanya akan memunculkan rasa bahagia, tapi juga dapat jadi pembawa momen untuk menciptakan kisah cintamu. 

14. Electa: The Chosen One. Ya, koleksi Frank Fire ini menjadi salah satu seri perhiasan berlian yang berkilauan. 

15. Stellar: Ini adalah koleksi perhiasan berlian yang kilaunya seperti bintang. 

16. Frances: Ketika glamor berpadu dengan gaya modern. Ya, jika kamu menyukai desainnya, wajib memiliki koleksi yang menandakan pribadi pengejar impian dengan semangat. 

17. Madison: Seri cincin, pendant, ear danglings, dan stud earrings ini mengusung desain yang romantis dan layak dijadikan style statement-mu. 

18. Chelsea: Kombinasi white gold dan rose gold dalam perhiasan berlian istimewa ini dibuat sempurna untuk menangkap keindahan yang tak tertandingi. 

19. Brooklyn: Seri Brooklyn hadir dengan kilau khas yang terinspirasi dari gaya kontemporer. 

20. Canyon: Koleksi Frank Fire Canyon ini dibuat dengan desain klasik modern, namun tetap terlihat elegan. 

21. Union: Cincin Union dirancang dengan menyoroti kilauan berlian yang mengelilingi bagian tengah. Perhiasan ini cocok jadi engagement ring sebagai tanda untuk memulai perjalanan hidup baru bersama pasangan hidup.

22. Verse: Cincin berlian wanita ini terinspirasi untuk memberikan kesan kehidupan romantis dan penuh kasih. Cocok buat kamu yang ingin menjadikan cincin ini sebagai hadiah anniversary.

23. Clover: Stunning! Sentuhan warna rose gold semakin membuat penampilanmu tampak sempurna. Cincin cocok dijadikan hadiah untuk istri. 

24. Halo: Ini adalah salah satu seri terbaik Frank Fire yang kaya dengan detail berlian di bagian tengah. Desainnya memaksimalkan kilau dengan band yang glamor. 

25. Opera: Dibuat dengan sangat presisi. Cincin ini terinspirasi sophisticated beauty yang memberi kesan dramatic look. 

26. Peony: Perhiasan berlian ini terinspirasi dari bunga peony yang mekar dengan desain megah dan klasik. Peony ini mengungkapkan kehidupan indah yang akan bertumbuh, berkembang, dan makmur. Cincin berlian Peony ini juga cocok untuk dijadikan engagement ring. 

Nah, buat kamu yang ingin menyempurnakan penampilan biar lebih elegan atau ingin memberikan hadiah spesial untuknya, yuk #NyatakandenganFranknco. Untuk informasi ter-update dari Frank & co., jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini. 

2. Hindari Membuatnya Beli Kado Sendiri

Terkadang pria memilih ‘jalur’ praktis kalau urusan memberikan kado untuk pasangannya. Alhasil, mereka memberikan uang tunai atau kartu kredit, agar pasangannya membeli kado sendiri. Sebenarnya hal ini nggak masalah, tapi kejutan yang dirasakan kurang terasa dan nggak jarang justru bikin para wanita bingung sendiri untuk memilih hadiahnya. 

3. Ciptakan Momen Berkesan dan Tak Terlupakan

Setelah mendapatkan hadiah seperti cincin berlian wanita atau kalung berlian wanita di poin pertama, kamu dapat menciptakan momen berkesan dan tak terlupakan untuknya. Misalnya, ajak dia makan malam bersama lalu berikan kado spesial tersebut. 

Jika ingin lebih romantis, ajak dia liburan ke tempat yang belum didatangi sebelumnya. Jadikan momen liburan itu bukan sekadar untuk mempererat hubunganmu dengannya, tapi juga untuk menciptakan momen yang nggak terlupakan dan abadi dalam ingatan kalian. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.