Isi Apartemen Livy Renata di Australia, Gamers yang Dijodohkan dengan Prince

Oleh Henry pada 18 Mei 2022, 20:02 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 08:36 WIB
Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe
Perbesar
Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe.  foto: Youtube 'Livy Renata'

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Livy Renata kembali menjadi pembicaraan publik dan media sosial setelah mengunggah video perjalanannya ke Semarang bersama Prince dan Jefri Nichol. Sebuah boneka beruang besar yang dipeluknya mengundang rumor tak berdasar soal hubungan gamers itu dengan Prince.

Anak tunggal itu mulai populer setelah kisah hidupnya yang tak pernah mengalami masa-masa sebagai orang biasa tersebar luas.  Livy diketahui terlahir dari keluarga berada, hingga dinilai tak memiliki pengalaman yang sama dengan anak-anak seusianya.

Beberapa waktu lalu, ekspresi Livy yang terlihat bingung saat diceritakan soal pengalaman jajan di kantin dengan uang saku pas-pasan pun sempat ramai beredar di media sosial. Namun, keadaan Livy diakui berbeda saat dirinya berada di luar negeri.

Wanita kelahiran 26 Maret 2022 ini mengaku diajari untuk hidup mandiri tanpa Asisten Rumah Tangga (ART). Sang ibu pernah memuji Livy yang bisa memasang sprei tempat tidur sendiri.

Livy saat ini masih kuliah dan tinggal di Sydney, Australia. Penampakan apartemennya di Australia pun sempat dibagikan Livy lewat kanal YouTube miliknya baru-baru ini.

Apartemen Livy Renata di Australia ini berada tepat di atas mal dengan biaya sewa sekitar Rp13 juta per bulan. "Aku harus turun dua kali untuk sampai di East Village (nama tempat belanja di kawasan apartemen ini," kata Livy di kanal YouTube miliknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cukup Luas dan Minimalis

Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe
Perbesar
Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe. foto: Youtube 'Livy Renata'

Gadis berusia 20 tahun ini pun menunjukkan ruang tamu apartemennya yang tampak luas. Ada sofa serta TV yang diletakkan dalam ruangan tersebut. Di belakang ruang tamu, terdapat dapur minimalis yang dilengkapi dengan kitchen set, kabinet, serta wastafel.

Di dapur, Livy terlihat menyimpan stok mi instan.  Kamar mandinya juga cukup sederhana. Livy mengaku kamar mandinya cukup berantakan dan ia merasa kesulitan untuk membersihkannya sendiri.

Lalu, ada penampakan kamar tidur Livy Renata. Ada single bed dengan sprei warna pink. Ia juga memperlihatkan kamar yang juga berantakan. Spreinya tak tertata rapi dan beberapa barang ada di meja.

"Apartemen disini juga biasanya nggak pakai AC. Tapi aku nggak bisa kalau nggak ada AC, jadi dipasang," ujar Livy.  Di samping tempat tidur, ada meja belajar serta rak untuk menyimpan koleksi tas.

Selain itu ada lemari baju yang berukuran sedang. Livy juga menyediakan basket atau keranjang khusus untuk tumpukan baju kotor.


Boneka Beruang

Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe
Perbesar
Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe. foto: Youtube 'Livy Renata'

Ia punya mesin cuci front loading yang ada di ruang laundry. Terakhir adalah area balkon. Di tempat ini, Livy bisa bersantai sambil melihat pemandangan kota Sydney di sini.

Gadis yang memiliki garis keturunan Taiwan ini juga dikenal sebagai Brand Ambassador tim eSports Indonesia, Alter Ego. Ia sempat membuat heboh warganet di jagad dunia maya.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, ia memperlihatkan pose yang sedang memeluk erat boneka beruang besar.  Dalam unggahan pada Selasa, 17 Mei 2022, Livy menuliskan, "Meet my new friend 🧸 Lembut & soft bangettt!! Thank you yang udah ngasih yaa <3."

Unggahan itu langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar, mulai dari "Aku rela jadi bonekanya biar bisa dipeluk kamu, Liv." hingga "Pengen jadi beruangnya..." tambah warganet yang lain.

Salah satu komentar yang menarik perhatian datang lelaki yang sedang dekat dengan Livy, yakni Gabriel Prince atau yang akrab disapa ‘Prince.


Bikin Penasaran

Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe
Perbesar
Menengok Apartemen Mahal Livy Renata di Australia, Gamers yang Pernah Jadi Pelayan Kafe. foto: Youtube 'Livy Renata'

Prince memberikan emoji boneka beruang dan emoji hati dalam kolom komentar unggahan Livy tersebut.  Dengan komentar ini, banyak warganet berspekulasi, apa benar Prince yang mengirimkan boneka beruang kepada Livy?

Apa ada hubungan spesial di antara mereka? Seolah-olah tak mau bikin warganet makin penasaran dan berspekulasi macam-macam, lewat unggahan terbaru di Instagram Livy, ia mengungkapkan bahwa boneka beruang gemas yang dipeluknya merupakan properti konten iklan.

"OMG!.. Kenapa rame banget kemarin? Ini cute bear di Shopee kok kalo mau samaan! Super excited karena lagi ada Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dari 16 Mei-6 Juni 🏠✨ Kalian gausah ragu buat checkout karena ada promo Gratis Ongkir XTRA, Serba 30RB, & Super Diskon dari 60% 🧡"

Mengetahui jawaban Livy atas unggahannya tersebut, warganet akhirnya bisa bernapas lega. Kolom komentar pun dibanjiri dengan komentar dengan nada positif dari warganet. Tapi, banyak juga komentar lucu dan dukungan dari warganet yang ingin melihat Livy Renata dan Gabriel Prince meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya