Sukses

Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Pacaran, Saling Panggil Sayang

Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl dan Jess No Limit, mereka resmi berpacaran. Keduanya mengunggah potret kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Mengenakan masker hitam, Sisca dan Jess No Limit tampak sedang berdua di sebuah tempat. Namun, mereka tak menuliskan keterangan pada potret tersebut. Mereka hanya memberi simbol hati warna merah dan emoji wajah dengan bermata hati.

Kemesraan mereka tak hanya itu, lewat akun YouTube-nya, Jess mengunggah video kebersamaan mereka jalan-jalan ke Ancol. Jess memnberi judul vlog-nya "Bucin sama Sisca Kohl."

"Halo Ayang. Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol? Mari kita pergi," kata Jess No Limit meniru gaya bicara Sisca.

Kakak Jessica Jane itu lalu terlihat membawakan tas dan beberapa barang Sisca Kohl ke dalam mobil. Keduanya lalu sarapan bersama di dalam kendaraan.

"Itu omelette isi mozzarella sama sosis, terus roti. Ada yang di-toast ada yang enggak," kata Sisca Kohl.

"Terima kasih telah membuatkan makanan," tutur Jess kepada Sisca yang berada di sebelahnya. Jess dibuatkan makanan Omlette Mozzarella. Mereka kemudian menyantapnya bersama-sama.

Dalam video tersebut, Sisca tampak menyeka mulut pacarnya dengan tisu. Ia juga membersihkan telapak tangan Jess dengan tisu setelah menyodorkan minuman kotak kepada Sisca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan

Setiba di Ancol mereka tampak berdiri di sebuah jembatan. Mengenakan topi warna pink. "Ternyata ya, setelah aku dari kecil aku udah sering banget ke Ancol, baru kali ini aku melihat si manis jembatan Ancol," kata Jess dengan intonasi suara seperti Sisca.

Masih di Ancol, keduanya tampak mesra dengan saling memegang tangan. Cuaca panas tampak tak menganggu kemesraan keduanya. "Sedalam-dalamnya lautan ini masih lebih dalam cintuku buat ayang," sebut Jess.

Sebelum bersepeda, mereka santap siang bersama. Jess terlihat menyuapi makanan ke Sisca. Tak berapa lama giliran Sisca yang menyuapi makanan ke Jess. "Iya, sayangku," tutur Sisca.

Jess juga tampak menyuapi Sisca udang. Sisca tampak senang dengan makanan itu. Ia membersihkan wajah Jess yang keringetan dengan tisu. Mereka kemudian makan kepiting. Selanjutnya, mereka makan puding kelapa.

Usai makan, mereka melanjutkan perjalanan ke Ancol. Mereka masuk ke Sea World. "Waw, bagus banget," ucap Sisca saat masuk di dalam wahana tersebut. "Ini bagus-bagus," pujinya.

3 dari 4 halaman

Makanan

Sisca Kohl dikenal sebagai kreator konten yang hobi membagikan tutorial memasak hidangan yang tak biasa. Konten yang dibuat Sisca selalu membuat warganet geger karena memakai bahan-bahan mahal untuk diracik bersama makanan yang ia masak.

Selain mahal, ia juga suka mengombinasikan makanan yang kontradiktif. Belum lama ini, Sisca Kohl kembali memamerkan kreasi hidangan terbaru yang kembali sukses membuat warganet heboh.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Sisca Kohl membagikan videonya saat memasak mi instan. Tentu saja bukan mi instan biasa yang dihidangkannya.

Sisca mengklaim menggunakan bahan mi seharga Rp16 juta. Apa yang membuatnya jadi sangat mahal? Sisca ternyata menambahkan banyak bahan makanan mewah sebagai topping olahan yang dijamin bikin geleng kepala. 

4 dari 4 halaman

Profi Jess No Limit

Sisca Kohl menggunakan lobster berukuran besar seharga sekitar Rp2 juta. Ada juga daging wagyu A5 seharga Rp4 juta, bafun uni serta murasaki uni yang dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Sisca juga menambahkan kaviar, truffle, foie gras atau hati angsa yang jika ditotal bernilai Rp2,5 juta. Keju parmigiano reggiano berharga Rp600 ribu dipilih Sisca sebagai sentuhan terakhir pada hidangan mi instan mewahnya ini.

"Aku pakai beberapa topping. Ada lobster, lobsternya besar banget. Wagyu a5, bafun uni dan murasaki uni. Ada caviar dan hati angsa," terang Sisca

Berbeda dengan Sisca yang hobi masak dan makan, Jess No Limit adalah seorang gamer.  Gamers berdarah Indonesia-Tionghoa ini memiliki subscriber terbanyak nomor tiga di Indonesia, yakni 24,5 juta pengikut.

Jess No Limit ini ditunjuk sebagai Duta Piala Presiden Esports pada 2019 oleh Pemerintah Indonesia. Jess No Limit memiliki nama asli Tobias Justin. Ia lahir di Jakarta pada 5 Februari 1996. Kini ia berusia 26 tahun. King Of Mobile Legend ini memiliki adik bernama Jessica Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.