Sukses

Putri Andika Kangen Band Pacaran dengan Anak Sule?

Kabar putri Andika Kangen Band, Kirana Velovoice, pacaran dengan anak komedian Sule, Rizwan Fadilah, menyeruak setelah mereka terlihat foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Andika Kangen Band Kirana Velovoice disebut sedang menjalin asmara dengan anak komedian Sule, Rizwan Fadilah. Kabar kedekatan mereka menyeruak setelah keduanya terlihat foto bersama.

Nama Rizwan dan Kirana kini tentu sudah tidak asing lagi di telinga bagi banyak orang. Putra ketiga Sule ini kian disukai penggemarnya. Hal serupa juga terjadi pada Kirana yang belum lama ini berulang tahun.

Rizwan baru-baru ini membuat heboh para pengguna media sosial karena ia dikabarkan berpacaran dengan Kirana. Kabar ini ternyata muncul tidak hanya karena mereka foto berdua.

Kabar kedekatan dua buah hati pesohor ini makin ramai setelah beredar pula foto Kirana menggandeng tangan seorang pria yang diduga adalah Rizwan.

Tapi, ternyata tidak semua penggemar Rizwan bisa menerima kabar mereka berpacaran. "Tidak bisa ini Njan tidak boleh pacaran." komentar warganet. "Itu yang komen parah, udah berasa yang lahirin anaknya sule atau gimana sampe larang-larang segala," sindir warganet yang lain.

Pendapat warganet terbelah, antara setuju dan tidak setuju mengenai hubungan mereka. "Anak ny Andika cewek cantik lhoo.... anak ny Sule cowok ganteng, naah mslh ny apa yaa ?? mau berteman atau pun anak2 ini pacaran kt Do'a kan sj yg baik2. krn do'a yg baik akan kmbl ke diri kt juga nanti," komentar yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Andika

"Terserah si ridwan lah mau pilih siapa pada ribet a," komentar yang lain. "Mereka yang pacaran, sebagian netizen yang kepanasan," sindir warganet yang lain.

"Ribet amat netizen urus anak orang,ayo netizen yg punya anak remaja anaknya di urusin....saya juga lagi urus anak saya ini masih SMA dah mau pacaran," sindir pedas warganet.

"Anak.ni y dika yng ga tau kirain pacar baru ny sukses buat dika yng dulu dihina diremehkan sskrng liat hasil ny baru tahu mereka bhw dika ayah yng hebat ga spt yng mereka omongin salut buat dika," puji warganet kepada Andika.

"Gagal berumah tangga tp tdk gagal sebagai Ayah panutan.. Keren bang," puji warganet yang lain. "Bahagia selalu bersama keluarga satu saat bang tamvan akan selalu bahagia dunia akhirat," kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Kirana Velovoice merupakan putri dari pernikahan Andika dengan Ade Bunga Niari. Kirana belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-13 yang dihadiri Andika dan mantan istrinya.

Andika kerap membagikan potret terbaru putrinya. Apalagi saat memamerkan rambut panjangnya, tidak sedikit yang menyebut bahwa Kirana nantinya bisa mengikuti jejak sang ayah jadi seorang selebriti.

Banyak penggemar Andika pun memuji penampilan putrinya di kolom komentar Instagramnya. "Ma sha Allah,,anggun sekali Nak," kata seorang warganet.

"Aura artisnya sdh nampak salfok am kakinya jenjang ,, buah tdk jauh jatuh dr pohonnya penerus ortunya ttep mnjadi Kirana yg manis rendah hati santun sayang ayah dan bundanya," puji yang lain. "Mirip bnget ye khey ma ayah ny mirip andika bnget kirana y," kata warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Bakat Komedian

Berbeda dengan Rizky Febian yang menggeluti dunia tarik suara, sosok Rizwan Fadilah sendiri belakangan berduet bersama Sule membuat sebuah program acara. Siapa sangka, bakat dan talenta lawakannya juga tak kalah lucu dari sang ayah.

Didampingi Sule, pemilik nama lengkap Rizwan Adriansyach Fadilah Sutisna ini cukup apik jadi host. Tak heran ia disebut mewarisi bakat komedian Sule. Di usianya yang masih remaja, Sule bahkan tak menyangka lawakan putra ketiganya itu bikin ngakak. 

Tak hanya jadi host, sebelumnya anak sambung Nathalie Holscher ini juga kerap membuat konten vlog. Ia kerap membagikan berbagai konten solo hingga bersama kakak adiknya. 

Sule dan Rizwan Fadilah kini sering berduet menghadirkan lawakannya masing-masing. Kehadiran Rizwan seolah memberikan bahan candaan yang segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.