Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lagi, Britney Spears Pamer Foto Tanpa Busana

Selain ulah Britney Spears, Top 3 Berita Hari Ini juga tentang kantor baru Denny Cagur dan diet ala Gilang Dirga.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah Britney Spears mengunggah sembilan potret dirinya tanpa busana jadi salah satu sorotan dalam Top 3 Berita Hari Ini. Melihatnya, penggemar bintang pop tersebut mengaku sangat khawatir dan memintanya berhenti mengunggah potret semacam itu.

Penyanyi yang sedang hamil itu menyebut foto bugilnya merupakan sederet gambar yang diambil saat berlibur ke Meksiko. Karena itu, potret-potret ini dijepret sebelum mengandung. "Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan?" tulis Spears.

Beralih ke bahasan selanjutnya, ada desain kantor baru Denny Cagur. Sejak aktif di industri digital, Denny tidak kehabisan ide kreatif dalam menghadirkan konten di YouTube miliknya, Denny Cagur TV. Demi menghasilkan konten yang menarik, ia menganggap pentingnya suasana kantor yang nyaman.

Dengan alasan tersebut, komedian tersebut belum lama ini merenovasi rumah lamanya untuk dijadikan kantor. Tidak tanggung-tanggung, Denny menyebut menghabiskan dana hingga Rp1 miliar untuk renovasi tersebut.

Terakhir, topik tentang makanan yang dihindari Gilang Dirga untuk turun 10 kilogram dalam sebulan juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Gilang sendiri diketahui sempat menjalankan program diet demi alasan kesehatan. 

Namun kemudian, suami Adiezty Fersa ini kembali gemuk, padahal memiliki banyak aktivitas. Ia pun kembali menjalani program diet demi perannya di film Star Syndrome yang akan tayang pada 2023 mendatang. Apa saja makanan harian yang dikonsumsinya?

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Britney Spears Kembali Pamer Foto Tanpa Busana, Bikin Penggemar Khawatir

Seorang penggemar menyebut, Britney Spears "sedang minta tolong." Namun, tidak dijelaskan pertolongan apa yang ia inginkan. Penggemarnya yang lain menyebut, tentu ada alasan ia minta pertolongan.

Pelantun lagu Toxic itu sedang berlibur ke Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari ketika foto tanpa busana tersebut diambil. Pasangan ini sekarang sedang menantikan anak pertama mereka.

Selengkapnya...

Menengok Kantor Denny Cagur yang Baru Direnovasi dengan Biaya Rp1 Miliar

Menurut Denny Cagur, kantor tersebut adalah bangunan rumah pertamanya. Setelah pindah rumah ke daerah Pejaten, Jakarta Selatan, rumah tersebut sempat ditinggali mendiang ibunya.

Setelah ibunya meninggal, rumah tersebut sempat kosong. "Jadi setelah ibu saya meninggal dunia, kakak dan adik saya sudah punya rumah sendiri, rumah ini kosong. Saya pikir bakal lebih produktif kalau dijadiin kantor buat produksi YouTube sama Santi," ungkap Denny.

Ia kemudian menyewa jasa arsitek untuk mengubah rumah lamanya menjadi kantor.

Selengkapnya...

Berat Badan Turun 10 Kg dalam Sebulan, Simak 9 Makanan yang Dihindari Gilang Dirga

Program diet tidak dilakukan secara sembarangan. Gilang Dirga diet sesuai arahan seorang dokter gizi. "1 Bulan 10 kg!!! Percaya ga percaya si tapi ini fakta," tulisnya di akun Instagram pribadi, baru-baru ini.

Selain asupan makanan keseharian, dietnya juga didukung dengan olahraga. Untuk menu dietnya, Gilang punya sejumlah makanan yang dianjurkan dokternya untuk dikonsumsi.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.