Sukses

Britney Spears Kembali Pamer Foto Tanpa Busana, Bikin Penggemar Khawatir

Britney Spears memamerkan sembilan foto tanpa busananya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Britney Spears bikin ulah dengan sengaja mengunggah sembilan potret dirinya tanpa busana. Para penggemarnya sangat khawatir dengan kelakuan idolanya itu dan memintanya untuk menghentikan unggahan tersebut.

Penyanyi yang sedang hamil itu mengatakan foto tanpa busana tersebut merupakan foto-foto sisa saat ia berlibur ke Meksiko. Foto tersebut ada sebelum ada bayi dalam tubuhnya. "Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan?" ujar Spears, dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (10/5/2022).

Para penggemarnya penasaran mengapa ia mengunggah gambar yang sama beberapa kali. Britney kemudian mengunggah potret telanjang kedua dan ketiga yang semuanya sangat mirip.

Seorang penggemarnya menyebut, Britney sedang minta tolong. Namun, tak dijelaskan pertolongan apa yang ia inginkan. Penggemarnya yang lain menyebut, tentu ada alasan ia minta pertolongan.

Pelantun Toxic itu sedang berlibur ke Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari ketika foto itu diambil. Pasangan ini saat ini sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

Seorang penggemar merasa Sam seharusnya turun tangan untuk mencegah bintang itu mengunggah gambar telanjang itu. "Jika kamu seorang lelaki yang mempunyai kehormatan terhadap apa yang kamu punya, maka kamu tidak akan pernah membiarkan untuk mengunggahnya," kata warganet.

Pada November tahun lalu,  Britney diberikan kembali kendali atas keuangannya, setelah penghentian konservatori selama 13 tahun. Konservatori merupakan hak perwalian atas keuangannya sendiri.

Ia menerima dukungan dari penggemarnya yang membantu memulai gerakan #FreeBritney, yang dianggap telah membantu membebaskan Britney dari ayahnya Jamie Spears. Namun, beberapa penggemar sekarang tampaknya khawatir tentang perilaku bintang pop itu di media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Bayi

"Adakah orang lain di sini yang benar-benar peduli?" tanya seorang penggemar. "Aku benar-benar berharap kamu berhenti melakukan ini. Kamu terus membuktikan bahwa ada sedikit ketidakstabilan yang aneh," tulis yang lain. 

Seorang penggemar menyarankan agar Britney menyimpan gambar eksplisit di akun OnlyFans, dengan menulis: "Setidaknya buat halaman penggemar saja. Saya suka Britney, tapi dia punya dua anak laki-laki besar yang bisa melihat ini."

Unggahan yang memprihatinkan itu muncul setelah penyanyi itu mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari media sosial pada 24 April 2022. Namun, istirahat itu hampir tidak berlangsung sehari setelah dia kemudian membagikan video saat dia mencoba pakaian.

Penyanyi ini tentu saja dikenal dengan kejenakaan di media sosial yang unik. Pada April tahun ini, dia mengungkapkan berita tentang kehamilannya. "Jadi saya melakukan tes kehamilan ... dan uhhhhh yah ... saya punya bayi," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Anak Pertama

Ini akan menjadi anak pertama bagi sang penyanyi dan tunangannya, Sam. Sementara Britney memiliki dua putra Sean Preston yang berusia 16 tahun dan Jayden James berumur 15 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Sam juga mengkonfirmasi berita kehamilan tersebut, merujuk pada bintang pop itu sebagai 'singa betina' dan berbagi gambar dua singa yang dilukis dengan anaknya. "Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat," kata dia.

"Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan saya tidak menganggap enteng. Ini adalah pekerjaan paling penting yang pernah saya lakukan," imbuh dia. Mantan suami Britney, Kevin Federline, memberi selamat kepada mantan istrinya atas kehamilannya yang mengejutkan.

Mark Vincent, pengacara Kevin, mengatakan kepada NBC News: "Kevin mengetahui postingan Instagram Britney. Dia mendoakan yang terbaik untuknya untuk kehamilan yang bahagia dan sehat dan mengucapkan selamat padanya dan Sam Asghari karena mereka merencanakan kegembiraan menjadi orang tua bersama."

4 dari 4 halaman

Dilamar

Pelantun lagu "Baby One More Time" itu sempat mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, aktor Sam Ashgari. Keduanya menyampaikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadi masing masing, Minggu, 12 September 2021.

Asghari yang berusia 12 tahun lebih muda itu melamar Britney Spears di rumah sang kekasih di Los Angeles. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh manajer Ashgari, Brandon Cohen, yang menyatakan sangat senang dengan pertunangan mereka.

Ia juga mengungkapkan bahwa cincin berlian yang melingkar di jari manis Spears merupakan cincin bermata berlian empat karat rancangan desainer perhiasan New York, Roman Malayev. "Dia (Ashgari) sangat bahagia bisa terlibat dan membuat cincin unik ini," kata Cohen saat itu.

Cincin berlian bulat itu diikat oleh platinum yang semakin menonjolkan desain soliternya. Untuk menambahkan sentuhan sentimental, Ashgari meminta sang desainer mengukir nama panggilan kesayangannya untuk Britney, 'Lioness', di dalam lingkaran cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.