Sukses

Detoks Tubuh dari Opor Lebaran dengan Rekomendasi Makanan Sehat di Surabaya

Sekarang waktunya mulai detoks tubuh dari opor Lebaran dan hidangan lainnya yang bersantan dengan rekomendasi makanan sehat yang bisa ditemukan di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran jelas menjadi momen yang memanjakan lidah dan perut, karena berbagai kuliner lezat tersaji di meja makan. Mulai dari camilan seperti nastar yang manisnya bikin nagih, hingga opor dan rendang yang lezatnya nggak bisa ditolak.

Biarpun lezat, tapi tetap harus diingat kalau kebanyakan hidangan Lebaran adalah makanan berlemak dan berkalori tinggi. Jika asupannya terlalu banyak, bisa mengganggu kesehatan tubuh. Sekarang waktunya mulai detoks tubuh dari opor Lebaran dan hidangan lainnya yang bersantan dengan rekomendasi makanan sehat yang bisa ditemukan di Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salad Sayur Ayam

Bicara tentang makanan sehat, apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiran? Salad mungkin jadi salah satu jenis yang paling familiar. Kalau selama ini kamu pikir makan salad terasa membosankan, eits tunggu dulu. Jangan beri penilaian seperti itu kalau belum mencicipi Salad Sayur Ayam dari Dapurenyak.

Seller yang satu ini menghadirkan menu salad sehat yang dikombinasikan dengan daging ayam yang memiliki protein tinggi. Pastinya sehat dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Soal rasa jangan dianggap remeh, karena hadir dengan cita rasa yang lebih nikmat.

3 dari 4 halaman

Summer Salad Roll

Kalau mau menikmati salad yang lebih praktis dan bisa dimakan on the go sambil bekerja, salad roll bisa jadi pilihannya. Hidangan yang satu ini juga cocok menjadi bekal makan siang praktis ke kantor.

Nggak perlu repot bikin sendiri, langsung saja pre order Summer Salad Roll dari camidasana.id yang ada di Surabaya. Nggak hanya berisi sayuran, salad ini juga menghadirkan isian lain untuk menambah kelezatannya. Kamu bisa menambah telur, ayam, udang, atau bahkan crabstick, tentunya dengan harga yang disesuaikan.

4 dari 4 halaman

Spagheti Carbonara

Siapa bilang menu makanana sehat hanya sayur-sayuran saja? Kalau mau mencoba kreasi menu sehat dan rendah kalori lainnya, pre order saja Spagheti Carbonara yang jadi salah satu menu andalan Hinutrizi.

Menu favorit bagi pecinta diet yang satu ini disajikan dengan 360kcal saja. Selain itu, isiannya juga bisa memenuhi kebutuhan diet sehat sehari-hari mulai dari karbohidrat, protein, dan rendah kandungan lemak.

Nggak perlu was-was lagi berat badan bertambah setelah Lebaran. Saatnya mulai mengatur pola diet sehat yang berperan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Yuk, pre order rekomendasi makanan sehat di Surabaya tersebut hanya di ManisdanSedap.com!

Ini dia platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com untuk memanjakan para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya. Nggak hanya di Surabaya saja, tapi dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com juga hadir untuk membantu para seller kuliner lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Kamu juga bisa dihubungkan ke nomor WhatsApp sang seller langsung lewat tombol pemesanan yang hanya tinggal diklik saja. Transaksi terjadi di luar platform, jadi makin praktis kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.