Top 3 Berita Hari Ini: Pria Simpan Mayat Istrinya Selama 21 tahun karena Tidak Ingin Berpisah

Oleh Asnida Riani pada 06 Mei 2022, 23:01 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 23:01 WIB
Berjabat Tangan - Vania
Perbesar
Ilustrasi pria simpan mayat istrinya selama 21 tahun karena tidak ingin terpisah.n/https://unsplash.com/Hanna Morris

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini salah satunya tentang seorang pria di Thailand yang dilaporkan menyimpan mayat istrinya selama tidak kurang dari 21 tahun. Ia bahkan awalnya berniat tinggal bersama jasad istrinya sampai hari kematiannya karena tidak ingin berpisah.

Menurut sebuah unggahan Facebook pada 30 April 2022 oleh Petkasem Foundation, sebuah badan amal di Thailand, Charn Chanwatcharakarn yang berusia 72 tahun adalah seorang pensiunan perwira Angkatan Darat Kerajaan Thailand. Sementara, mendiang istrinya bekerja sebagai petugas di Kementerian Kesehatan Bangkok sebelum meninggal dunia.

Beralih ke berita selanjutnya, topik tentang baju Lebaran Nagita Slavina juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Busana rancangan desainer kondang, Sapto Djojokartiko, dilaporkan dijual seharga Rp59,9 juta. Melengkapi tampilannya, Gigi, sapaan Nagita, juga memakai bando sehargaRp9,5 juta dan rok Rp27,5 juta.

"#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Bunga Kapas Cloque Dress' from @saptodjojokartiko 59.900.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina pada Kamis, 5 Mei 2022.

Terakhir, ada bahasan tentang penampilan terbaru G-Dragon. Pentolan grup BIGBANG tersebut dilaporkan menghadiri pertunjukan Chanel yang mengetengahkan koleksi Cruise di Hotel Monte Carlo Beach, Kamis sore, 5 Mei 2022.

GD jadi satu-satunya brand ambassador Chanel pria yang hadir dalam acara tersebut. Ia diundang langsung Direktur Kreatif Chanel Virginia Viard dalam show berskala internasional pertama yang digelar di masa pandemi COVID-19.

Ketiga topik itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Pria Simpan Mayat Istrinya Selama 21 tahun karena Tidak Ingin Berpisah

Ilustrasi berpegangan tangan
Perbesar
Ilustrasi pria simpan mayat istrinya selama 21 tahun karena tidak ingin terpisah. (unsplash.com/@ialexavalos)

Sertifikat kematian menunjukkan bahwa istri Charn telah meninggal pada 2001 setelah menderita aneurisma otak yang disebabkan tekanan darah tinggi. Charn telah membawa jenazah istrinya ke Wat Chonpratarn Rangsarit di Nonthaburi untuk mengadakan upacara Buddhis setelah kematiannya, menurut Thaiger.

Namun, ketika para biksu bertanya apakah Charn ingin mengkremasi jenazah istrinya, ia menolak dan berkata "tidak dapat menerima situasi ini." Ia kemudian membawa peti mati berisi istrinya ke rumahnya di Distrik Bang Khen, Bangkok.

Selengkapnya...

Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Capai Rp59,9 Juta

Busana Lebaran
Perbesar
Gaya Nagita Slavina mengenakan busana Lebaran 2022. (di. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/CdChG0AhsZt/)

Gaya berpakaian Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian. Meski memakai merek mewah, penampilan Gigi terlihat jauh dari kesan glamor. Kendati tampak sederhana, busana yang dikenakan Gigi banyak yang berharga fantastis.

Simpel dan minimalis sepertinya jadi kibat gaya fesyen istri Raffi Ahmad ini. Gigi bahkan sering membuat warganet tertipu dengan penampilannya, seperti ketika mengisi acara televisi baru-baru ini.

Selengkapnya...

G-Dragon Hadiri Fashion Show Chanel di Monako, Tubuh Kurusnya Bikin Fans Khawatir

G-Dragon Hadiri Show Chanel di Monako, Tubuh Kurusnya Bikin Fans Khawatir
Perbesar
G-Dragon menghadiri acara show Chanel edisi Cruise di Hotel Monte Carlo Beach, Monako. (dok. Instagram @xxxibgdrgn/https://www.instagram.com/p/CdL8r0IPZRZ/)

G-Dragon tampil modis dengan memadukan item dari Chanel dan label miliknya, Peaceminusone (PMO). Hal itu terlihat dari simfoni apik motif ikonis Chanel, camelia, dan motif bunga aster khas PMO.

Bukan hanya gaya fesyennya yang jadi sorotan, tubuh kurus GD juga menyita perhatian. Perubahan fisik paling signifikan terlihat dari pipi  yang biasanya chubby jadi tirus. Badannya pun dinilai lebih kurus dari sebelumnya.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Perbesar
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya