Alasan Kylie Jenner Kenakan Gaun Pengantin di Met Gala 2022

Oleh Putu Elmira pada 07 Mei 2022, 03:01 WIB
Diperbarui 07 Mei 2022, 10:34 WIB
Kylie Jenner
Perbesar
Sosialita AS Kylie Jenner tiba untuk Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art pada 2 Mei 2022, di New York. (ANGELA WEISS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Met Gala 2022 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada Senin, 2 Mei 2022, waktu setempat, telah berlalu. Namun, cerita tentang busana yang dikenakan pesohor masih mengundang perhatian, termasuk dengan Kylie Jenner.

Kekasih Travis Scott ini tampak mengenakan gaun pengantin dari Off-White di karpet merah Met Gala 2022. Ternyata, ada maksud khusus yang melatari Kylie bergaun pengantin bernuansa putih tersebut kala itu.

Dikutip dari Page Six, Jumat (6/5/2022), Kylie Jenner mengenakan gaun pengantin tersebut sebagai caranya menghormati sosok pendiri Off-White Virgil Abloh. Pria yang juga semasa hidupnya menjabat posisi direktur kreatif pakaian pria untuk Louis Vuitton ini meninggal pada November 2021 di usia 41 tahun.

"Virgil dan saya seharusnya pergi ke Met bersama sebelum ditunda pada tahun 2020," tulis Kylie Jenner dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ia menyebut mengenakan warisan Virgil yang luar biasa dan benar-benar berati baginya.

"Saya dengan rendah hati mengenakan gaun ini dan menghormati teman saya yang berbakat. Kami merasakanmu malam ini Virgil dan mencintaimu selamanya & terima kasih kepada seluruh tim @off____white !!" tutup Kylie Jenner dalam unggahan potret mengenakan gaun pengantin tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Busana Kedua

Kylie Jenner
Perbesar
Kylie Jenner (Tangkapan Layar Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner mengenakan koleksi Off-White termasuk rok ruffle yang dramatis dan korset yang disampirkan di atas T-shirt mesh berlogo Off-White. Aksesori Jenner dilengkapi kerudung yang menempel di topi baseball terbalik.

Tampilan serupa menutup acara label musim gugur 2022, yang menjadi koleksi terakhir Abloh. Jenner tetap dalam tampilan Off-White kedua bernuansa pernikahan untuk afterparty.

Kala itu, perempuan berusia 24 tahun ini mengenakan slip sutra slinky dengan korset dan lengan tipis. "Married to the met," tulis Kylie dalam unggahannya.

Rumor pernikahan telah beredar di sekitar hubungan Jenner dan Scott selama bertahun-tahun. Pada Maret 2022, Jenner memicu desas-desus pertunangan baru ketika dia membagikan jepretan tangannya dengan dua cincin berlian yang memesona.

Pasangan itu telah berkencan dan putus-nyambung sejak 2017. Mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Stormi dan seorang putra berusia tiga bulan yang namanya belum mereka ungkapkan.

Sebelumnya, bayi Jenner bernama Wolf, tetapi orangtuanya berubah pikiran. Di sisi lain, 2022 menjadi tahun pertama semua keluarga perempuan Kardashian-Jenner menghadiri Met Gala bersama.


Ubah Nama Anak Kedua

Kylie Jenner
Perbesar
Kylie Jenner (ANGELA WEISS / AFP)

Kylie mengumumkan pada Senin, 21 Maret 2022 bahwa ia dan pacarnya, Travis Scott, memutuskan mengubah nama anak mereka. Itu ternyata bukan pertama kalinya pasangan itu mengganti nama anak mereka.

Sebelumnya dinamai Wolf Webster, Kylie mengumumkan melalui Instagram Story bahwa mereka tidak akan memanggil putra mereka Wolf. "Kami benar-benar tidak merasa (nama) itu (merepresentasi) dirinya," tulis Kylie.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan nama baru apa yang akan diberikan pada putranya. Sementara soal pergantian nama, itu juga terjadi pada anak pertama Kylie dan Scott.

Nama anak sulungnya, Stormi Webster, diakui Kylie diputuskan di menit-menit akhir. Pada YouTuber James Charles, seperti dikutip dari News Week, Selasa, 23 Maret 2022, Kylie bercerita menyukai nama bertema cuaca seperti Storm, tapi ia ingin itu diakhiri dengan "-ie" seperti namanya.

Ia menjelaskan, "Itu selalu Stormie dengan '-ie.' Saya membeli barang-barang khusus yang memuat namanya, '-ie.' Saya membelikannya balok, '-ie.' Saya tidak sepenuhnya memilih namanya, saya ingin memiliki waktu seminggu hanya untuk saya dan dirinya, dan melihat apakah saya ingin mengubahnya."

"Saya punya satu nama lain dalam pikiran saya, tapi Stormi selalu merasa seperti namanya sejak ia di dalam kandungan. Ini hampir seperti ia memilih namanya," lanjutnya.

 

Bukan yang Pertama

Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner
Perbesar
Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner hadir di karpet merah premier "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". (RICH FURY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ketika pergi untuk melengkapi informasi akta kelahiran, saat itulah Kylie mengubahnya dari "Stormie" jadi "Stormi." "Saya menutup telepon dan berkata, 'Sial, jadi itu namanya,'" tambahnya.

Sementara untuk anak keduanya, Kylie tidak menyebutkan bahwa apakah nama tengahnya, Jacques, juga akan diubah, lapor People. Pengumuman perubahan nama anak kedua Kylie dan Travis Scott datang hanya beberapa jam setelah penayangan video YouTube baru yang didedikasikan untuk bayinya yang baru lahir, berjudul To Our Son.

Video manis tersebut menampilkan cuplikan dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie. Ini dimulai dari saat ibunya Kris Jenner mengetahui kabar bahagia itu, kemudian acara baby shower bertema jerapah, hingga ruang bersalin tepat sebelum bayi laki-lakinya lahir.

Bersama dengan dokternya dan Scott, Kris juga berada di sisi Kylie selama proses persalinan. Dalam video tersebut, Kylie merekam dirinya sedang duduk di ranjang rumah sakit, memegang baby bump-nya saat bersiap menyambut anaknya.

"Apakah kamu siap untuk memiliki bayi lagi?" ia bertanya pada Scott, yang menjawab, "Saya siap." "Aku! Woo!" Kris menimpali, berteriak dengan tangan di udara. Kylie kemudian menambahkan, "Ia selalu bersemangat dan siap menyambut."

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Perbesar
Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya